No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Daftar Lengkap Basic, Intermediate, & Advance Grammar - Materi Kuliah B.Inggris

English Grammar; Basic, Intermediate, & Advance English Grammar - Credit: English Professionally
Siapa yang enggak kenal sama English Grammar, mau itu anak sekolah dasar hingga kuliah pun pasti tahu tentang tata Bahasa Inggris (English Grammar). Kadang, ada yang menganggapnya sulit, ada juga yang menganggapnya mudah, relative sih, saya pikir, asalkan kita sering mengulang membaca materi, mengisi latihan soal di buku grammar, atau bahkan menerapkannya sewaktu menulis esai Bahasa Inggris, kamu akan menguasainya.

Di blog ini, saya juga berbagi konten edukasi English Grammar untuk pembaca blog ini, saya harap, tulisan-tulisan saya mengenai tata Bahasa Inggris ini bisa membantu teman-teman pembaca yang sedang kesulitan dengan persoalan English Grammar. Meskipun belum lengkap, kedepannya, saya akan terus menulis lebih banyak lagi supaya ada lebih banyak materi lagi yang bisa teman-teman pembaca nikmati di blog ini.

Daftar Lengkap English Grammar

Basic English Grammar

7. Verb (Article 1), Verb (Article 2)  
12. Adverb
16. To Be (Kata Bantu)
18. Article (a, an, & the)
20. Used to 
21. To be continued ^_^


Intermediate English Grammar

6. To be continued ^_^


Advance English Grammar

2. Phrase
4. To be continued ^_^

Saya harap dengan dibuatnya halaman daftar isi English grammar ini bisa lebih memudahkanmu dalam mengakses konten edukasi Bahasa Inggris di blog ini, khususnya materi tata Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat ya.