Diundang Jadi Juri English Scrabble Di Event English Festival Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris UHAMKA


Ada yang udah pernah main Scrabble? Itu lho permainan menyusun kata dalam bahasa Inggris di papan permainan gitu. Kalau belum tahu dan ingin kepoin cara mainnya, kamu bisa baca postingan sebelumnya yang membahas permainan ini; Scrabble Game.

Ceritanya, bulan april lalu, saya diundang oleh English Student Association alias himpunan mahasiswa bahasa Inggris UHAMKA. Dalam program kerja English Festival mereka, ada lomba English Scrabble, oleh karenanya, saya diundang untuk menjadi juri dalam lomba ini.

Peserta dari lomba ini adalah mahasiswa aktif program studi bahasa Inggris, dari semester awal hingga akhir. So, you know how competitive this scrabble game is. >_<

Perlombaan Scrabble ini menyita waktu dua hari, hari pertama berisi babak eliminasi, hari kedua hanya menyisakan tiga kandidat terbaik yang akan maju ke final. Syarat memenangkan lomba ini adalah mendapatkan skor sebanyak-banyaknya sehingga skor lawan ada dibawahmu. Berikut dokumentasi lombanya:


Honestly, this is my first time being a scrabble judge, and I think it's fun. Terimakasih pada ESA UHAMKA karena telah mengundang saya menjadi juri di perlombaan yang kalian adakan di kampus ya. Kamu pernah ikut lomba English Scrabble enggak guys?

Click to comment