Cowokmu Enggak Pernah Peka Meski Udah Dikasih Kode Keras? Suruh Dia Baca POPBELA.COM Aja

Lidya: : Pengen ngemil yang manis-manis gitu deh  |  Anjas: Kamu mau aku beliin es krim? Ini aku beliin ya. Nih es krimnya. Kok es krimnya enggak dimakan sih?  |  Lidya: Gapapa. Lagi gak mau ngemil es krim pas ujan-ujan gini. Jas, baca ini deh.  |   Anjas: Apaan nih? POPBELA.com? Kok, kamu nyuruh aku baca web buat cewek gini sih?  |  Lidya: Gapapa. Baca aja.  |  Anjas: Iya deh, iya, aku baca ya. 

Girls, pernah enggak sih sewaktu kamu lagi nge-date sama si dia, pas kamu ngasih kode, eh dia enggak peka dan malahan beliin sesuatu yang enggak kamu ingini kaya cerita Lidya dan Anjas diatas? Pastinya pernah dong ya. 

Kalau sudah begini adanya, alih-alih pasrah sabar nunggu si dia peka, mending kamu sebagai cewek juga bantuin dia biar jadi cowok yang lebih peka sama apa yang kamu ingini, salah satu caranya adalah kamu bisa minta si dia buat baca website khusus berisi konten tentang perempuan, namanya POPBELA.com, siapa tahu setelah baca website ini, dia jadi tambah peka.

1. Di POPBELA, Ada Konten Artikel Fashion Kekinian Yang Bisa Bantuin Si Dia Nyari Referensi Buat Beliin Hadiah Baju Kekinian Yang Sesuai Dengan Seleramu Lho, Girl


Begitu Cowokmu baca artikel bergenre fashion seputar penampilan kekinian, Dia bisa aja nyari referensi baju yang sesuai seleramu yang bisa ia hadiahkan di hari ulangtahun atau hari jadi kalian, so sweet, kan?

2. Di POPBELA, Ada Konten Artikel Bergenre Beauty Yang Bisa Dia Gunain Buat Ngingetin Life Goal Kamu Yang Ingin Tampil Langsing Lewat Diet Sehat


Tiap kali jalan sama cowokmu, terkadang cewek suka pilih-pilih makanan yang mau dimakan sewaktu nge-date, bila moodmu sedang baik, tentu kamu bisa mengontrol diri untuk memilah makanan sehat mana yang bisa mensukseskan dietmu supaya life goal tampil langsing tercapai.

Oleh karenanya, begitu cowokmu baca konten beauty di POPBELA, khususnya genre health, dia bisa banget lho, girls, buat ngingetin kamu disaat kamu lupa dengan pantangan dietmu, selain bisa konsisten lanjutin diet yang sedang kamu usahakan, kamu juga makin diperhatiin sama cowokmu lewat usahanya ngingetin makanan yang baik buat kamu, lho.

3. Di POPBELA, Ada Konten Artikel Relationship Yang Berguna Banget Buat Cowokmu Yang Ingin Menseriusi Hubungannya Denganmu Ke Jenjang Pernikahan Lho, Girls


Kalau cowok udah ngerasa cocok dan ingin menseriusi hubungannya denganmu, apasih yang bakalan cowok lakuin buat kamu? Yup, dia bakalan mempersiapkan diri baik itu dari segi kesiapan agama untuk membimbing rumah tanggamu dengan bahagia, segi finansial untuk mencukupi kebutuhan hidup bersama kelak, apalagi kalau keluarga kecilmu sudah dianugerahi malaikat kecil yang bisa menambah senyum ceria dalam hidupmu. Dan semua persiapan itu butuh pengetahuan yang memadai, oleh karenanya, POPBELA hadir buat bantuin cowokmu dengan informasi relevan sesuai dengan kebutuhannya untuk menikah denganmu sesegera mungkin.

4. Di POPBELA, Ada Konten Artikel Career Yang Bisa Cowokmu Baca Supaya Dia Mengerti Dan Mendukung Pilihanmu Menjadi Wanita Karir Lho, Girls


Meski tidak salah, sebagian cowok beranggapan kalau harus dia yang menafkahi keluarganya bagaimanapun caranya, oleh karenanya, dia pasti ingin memanjakanmu dengan cara tidak mengizinkanmu bekerja dan memenuhi keinginan dan kebutuhanmu. Sebagian lagi beranggapan sebaliknya, mereka beranggapan cewek juga berhak untuk meraih karir impiannya, maka dari itu, si cowok bakalan dukung kamu habis-habisan lho, girls.

Kalau kamu wanita karir dan ketemu tipe cowok kedua, tentu itu tidak jadi masalah dan malah membahagiakan karena ada seseorang yang siap mendukung karirmu. Tapi bagaimana kalau cowokmu tipe pertama? Coba deh suruh dia baca POPBELA, siapa tahu pemahamannya bisa berubah dan mau mengerti serta mendukungmu untuk berkarir yang ujung-ujungnya juga untuk kebahagiaan bersama.

5. Di POPBELA, Ada Artikel Quiz Yang Bisa Cowokmu Baca Untuk Mencari Tahu Kepribadian Cewek Supaya Ia Bisa Jadi Cowok Yang Lebih Peka


Girls, kamu pastinya mau dong punya cowok yang peka, begitu ngasih kode dikit, dia langsung paham dan gak harus ngasih penjelasan bertele-tele supaya dia ngerti. Di POPBELA, ada artikel bergenre ringan, namanya Quiz, di genre ini, cowokmu bisa banget baca artikel tentang kepribadian cewek dan segala hal tentangmu, so, dia bakalan tahu gimana harus bersikap dan menunjukkan kepeduliannya lewat usaha dia baca informasi menarik yang dibungkus dengan kreatif lewat konten Quiz di POPBELA.com.


Sebagai penutup, saya pikir, kamu sebagai cewek bisa banget lho buat inisiatif duluan ke cowok, kamu bisa ngasih tau dan suruh dia baca website relevan dengan hubungan kalian berdua, website yang isinya ngebahas konten fashion, beauty, career, dan relationship, siapa tahu lewat usaha yang berasal dari inisiatifmu ini bisa berdampak baik secara perlahan namun pasti untuk hubunganmu dengannya, so, tunggu apalagi girls, yuk suruh cowokmu baca POPBELA.com. 
Picture Credit: POPBELA.COM

1 komentar:

Click to comment