Kosakata Nama-nama Tempat Wisata Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #75

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Kosakata Nama Tempat Wisata Dalam Bahasa Inggris
Setelah menghabiskan rutinitas kerja dan tugas sekolah yang tiada habisnya, kamu pasti butuh liburan, ada baiknya kamu menentukan ingin berlibur kemana, lebih bagus lagi kalau kamu juga tahu kosakata nama-nama tempat wisata dalam bahasa Inggrisnya, siapa tahu ada turis asing yang bertanya padamu dan ia ingin dikenalkan dengan keanekaragaman tempat wisata nan indah penuh pesona yang ada di Indonesia.

Dalam artikel seri English daily vocabulary kali ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata ke-75 ini akan mengajakmu mengenali kosakata bahasa Inggris mengenai nama tempat wisata yang sering dikunjungi di Indonesia dalam bahasa Inggris.

Kosakata Nama-nama Tempat Wisata Dalam Bahasa Inggris

Beach: Pantai
Water Park: Taman Wahana Air
Theme Park: Taman Hiburan
Mountain: Gunung
Waterfall: Air Terjun
Swimming Pool: Kolam Renang
Hot Springs: Pemandian Air Panas
Flower Garden: Taman Bunga
Temple: Candi
Historical Building: Bangunan Bersejarah
White Crater: Kawah Putih
Outbond: Outbond
Lake: Danau
Garden: Kebun
Religious Buildings: Bangunan Keagamaan
Forest: Hutan
Village: Desa

Saya ucapkan selamat, kini, kamu sudah tahu nama-nama tempat wisata dalam bahasa Inggris. Semoga artikel kosakata ini bisa bermanfaat ya. Suka dengan artikel kosakata seperti ini? Yuk baca artikel kosakata lainnya lewat fitur daftar isi konten dibawah ini
Daftar Isi
Loading....

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.