4 Kata Ini Bisa Kamu Gunakan Untuk Mengungkapkan Kemampuanmu Dalam Bahasa Inggris

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

How show ability in English, Expressing ability in English
Credit: Evening-Tao - Freepik.com

Kamu mungkin punya kemampuan berenang yang baik, namun temanmu tidak, bahkan temanmu sering tenggelam karena tak bisa berenang. Kamu mungkin bisa memanjat pohon, menggambar komik dan menerbitkannya di Webtoon. Setiap orang punya kemampuan uniknya sendiri.

Dalam artikel ini, saya ingin berbagi ilmu dengan pembaca blog ini mengenai cara mengungkapkan kemampuan kita dalam bahasa Inggris. Sesuai dengan judul artikel ini, ada 4 kata yang bisa kamu gunakan untuk menunjukkan kemampuanmu pada orang lain.

4 Words That Used to Show The Ability in English

Can, Could, Able, & Manage.

Contoh kalimat

Able
Thomas is able to play the piano - Thomas bisa memainkan piano.


Can
Catherine can play the flute - Catherine bisa memainkan seruling.

Manage
Gerry lost control of his car but managed to avoid a crash - Gerry kehilangan kendali mobilnya namun ia berhasil menghindari tabrakan.

Able
Andy could run faster than his classmate - Andy bisa berlari lebih kencang dibanding teman sekelasnya .


Oke, kalau kamu ingin menunjukkan ketidakmampuanmu dalam suatu keahlian gimana caranya? Mudah saja, kamu hanya tinggal menambahkan kata "not" pada 4 kata tersebut jadi seperti ini:

1. Not able
2. Cannot
3. Mot Manage
4. Not able

Keempat kata diatas bisa kamu gunakan saat ingin menunjukkan kemampuanmu dalam bahasa Inggris. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat ya.

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.