No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Bermain Game Online Belum Pernah Se-menyenangkan Ini Semenjak Ada Bolt Mifi

Bermain Game Online Belum Pernah Se-menyenangkan Ini Semenjak Ada Bolt Mifi

Buat kamu yang hobi kulineran, pastinya seru dong kalau bisa menyempatkan waktu disela-sela mengantri membeli makanan kesukaan sambil bermain game online, tahu-tahu antriannya sudah habis aja, dan si mbak-mbak manis senyumin kamu sambil ngasih kode jelas nanyain mau pesen makan apa, tiba-tiba auto-afk gara-gara pangling liat mbaknya, kena omel temen se-tim push rank, plus kena kalimat toxic enggak kamu hiraukan untuk sesaat, eh masa gitu.

Lupakan mbak-mbak manis yang ngebuat kamu auto-afk, yuk beralih bahas sesuatu yang lebih penting dari itu, apa? Bolt Mifi! Emang AADC, eh AADBM aja deh; (A)da (A)pa (D)engan (B)olt (M)ifi?

Udah pada tahu belum kalau Bolt Mifi itu udah jadi equipment tambahannya para gamer pas nge-push rank main game moba? Terserah kamu player mobile legend atau AOV, apapun gamenya, koneksinya harus cepet biar winning rate-nya gede dan bisa ngancurin tower musuh secepet mungkin.  

But how if your internet connection is so slow as slow like a snail? Yaudah, banting aja hapenya, eh jangan deng, close aja game moba-nya, daripada nyusahin temen se-tim. Fufufu

Balik lagi ke topik utama kita di artikel ini, kok bisa dengan beli Bolt Mifi main game-nya jadi lebih menyenangkan? Kepo ya? Pertanyaan kamu bakalan terjawab dengan membaca ulasan kelebihan si Mifi berikut ini, yuk babat habis apa aja kelebihannya biar move on keponya, trus langsung beli Bolt Mifi-nya buat dibawa balik nge-game di rumah seharian, muehehehe:


1. Bolt Mifi Bisa Dijadiin Wifi Hotspot Tathering Buat Nemenin Kamu dan Temenmu Mabar (Main Bareng) Game Moba


Punya temen yang semanget ngajakin mabar moba tapi gak modal paket data? Tenang, enggak usah nge-gas apalagi punya niat jelek buat ngejual temennya ke online shop, jangan, soalnya udah ada Bolt Mifi.

Mulai sekarang, enggak peduli temen se-tim moba kamu kehabisan paket data, kalian masih tetep bisa main bareng soalnya Bolt Mifi punya fitur buat wifi tathering, jadinya, kalian bisa lanjut nge-push rank biar move on dari rank warrior ke mythic.

2. Say Good Bye Sama Auto-AFK Player Enthusiast Gara-gara Koneksi Lambat Dengan Fitur Truly Unlimited Internet Bolt Mifi


Temenmu gak ngaku ping sinyal barnya labil warna kuning apalagi merah kaya bocah moody? Woles bro. Kalemin sama senyumin aja, gak usah dikasih kado kata-kata toxic, nanti dianya baper trus update di ig story, akhirnya malah drama berkepanjangan kaya dedek-dedek gemes K-Drama ula la ye ye ye.

Daripada pusing gara-gara punya temen se-tim yang kelakuannya unik aneh kaya gitu, mending kamu beli Bolt Mifi soalnya kamu bakalan dikasih sensasi pengalaman game yang bener-bener nyenengin abis, lebih seneng rasanya ketimbang nembak trus diterima sama si doi, masa sih??? 

Iya dong, Bolt Mifi punya fitur Truly Unlimited dengan koneksi super kebut berkecepatan 110 mbps dan paket ultra unlimited sebesar 30 mbps yang bakalan bikin kamu ketagihan maen game, dan kamu udah enggak usah risau lagi kalau punya temen yang visi hidupnya auto-afk di game moba, paling sehabis push-rank bareng temen kamu, trus rank kamu naik, tahu-tahu udah pagi aja. Dan baru sadar ini hari senin, dan ngedumel dalam hati:

"Where is my sunday???"
Tuh kan saking serunya nge-game moba bareng si Mifi kamu sampe lupa udah ganti hari aja, say good bye sama your happy sunday gaming dan selamat kembali lagi ke realitas dimana harapan kadang seringnya enggak sesuai kenyataan, hidup emang keras bro, selowin aja sama Bolt Mifi, yeay, apaan sih! :D 

3. Punya Wifi Super Kebut Di Rumah Tapi Lupa Password Dan Gagal Main Game Moba? Yuk Move On Ke Bolt Mifi Soalnya Ada Fitur Keren Yang Bisa Mengatasi Masalah Lupa Password.


Kamu udah bayar bulanan tagihan wifi di rumah tapi lupa passwordnya? Gimana rasanya? Sebel sebel gemes pastinya ya. Mau minta password lewat nanya ke customer service tapi gak diangkat, sekalipun diangkat pasti konsumen dilempar disuruh nelpon bagian divisi lain. Dan akhirnya ngedumel dalam hati kaya gini:

Sebenernya mau kamu apa sih? Pengen minta passwordnya aja dipersulit begini! Apa harus gue dateng ke kantor cabangnya cuma buat minta password wifi yang udah gue beli? Capek Tahu!

Stop, Stop, udahan yah marah-marah ngambek ke customer service tempat kamu berlangganan wifi, nanti kamu cepet tua yang ada dan mungkin si mbak customer servicenya lagi lelah dan mager bantuin kamu meskipun hanya semudah ngasih kode wifi, alhasil malah dikodein disuruh beli produk lainnya. Hehe :D

Enggak mau kan ngalamin hal sial dan super duper menyebalkan kaya ilutstrasi diatas? Mending kalau kamu punya squishy lucu yang bisa dipeluk keras-keras (What!) dan bisa dilempar kesana kemari, kalau enggak punya, bisa-bisa wifi dirumah dibanting trus nyesel sendiri;

Oh my god! Gue baru bayar wifi dan sekarang wifinya remuk kaya pecahan puzzle!
Yuk beralih ke Bolt Mifi, kamu udah enggak usah drama-dramaan yang menguras hati lagi, soalnya Bolt Mifi punya fitur keren dimana kamu bisa tahu passwordnya meskipun habis diputusin sama si doi, lha apa hubungannya coba? Ada, kadang sih, suka depresi kan kalo abis diputusin sampe-sampe lupa segalanya termasuk password wifi. Ugh! :(

Di bagian body Bolt Mifi, ada layar kecil lucu yang bisa nampilin password wifi kalau siapa tahu kamu lupa. So, kalau udah begini, kamu udah enggak harus repot-repot nelponin atau datengin mbak-mbak CS di kantor cabang wifi langgananmu lagi, kamu cuma tinggal cari tahu di layar mungilnya si Mifi, kelar deh masalahnya dan bisa lanjut push rank mobile legend, yeay! :)

Enggak cuma itu doang kelebihan si Mifi ini gengs, di layar mungilnya, kamu bisa dapetin informasi status baterai. Kalau wifi-nya pakai baterai gini, enaknya kalau mati listrik, wifi-nya masih on terus, so, bisa lanjut nge-game deh sesuka hati.

Fitur lainnya, kamu bisa tahu status sinyal koneksi internetmu di Bolt Mifi, so, ini poin lebihnya, kebanyakan wifi enggak jelas status sinyalnya, cuma ada notif lampu hijau kedip-kedip tapi internet accessnya malah ilang, dengan kata lain, Bolt Mifi ngasih status real-time koneksi internet selama kamu main game.


4. Suka Main Game Online Sambil Traveling atau Kulineran? Pastikan Kamu Membawa Bolt Mifi Milikmu Untuk Menemanimu Bermain Game Sepuasnya


Meskipun di tempat liburan atau restoran menyediakan koneksi internet, tapi statusnya bukan milik kamu, kasihan, eh serius, internet di kafe, restoran atau tempat liburan gitu sifatnya public sharing, jadi ya, pasrah aja kalo dapet koneksinya lambat dibawah 1 mbps.

Selain koneksinya labil karena layanan wifinya harus rela dibagi-bagi sama orang lain, isu keamanan data juga perlu diperhatikan dengan serius, kamu enggak mau kan data privasi calon gebetanmu disebar di Ig trus temen-temen sekelasmu tahu, bisa diejek yang ada pas besok masuk kelas.

Bro, bro, foto gebetan lo viral di instagram lho! Jadi selama ini lo suka si dia ya.
Pas denger temen kamu ngomong gitu, muka kamu langsung merah-merah malu gimana gitu, enggak cuma seisi kelas aja yang tahu tapi seisi sekolah sampe guru ngasih kode senyum-senyum lucu sambil nyebut nama gebetan. Haaaa :D

Biar kemanan datamu terjaga tapi pengen internetan super cepet dimanapun kamu berada, yuk beli Bolt Mifi, bentuknya yang kecil, enak dibawa kemana-mana, dan bagian paling kerennya adalah statusnya adalah milik kamu seorang, yeay! Say goodbye to public sharing wifi yang lemot dan enggak aman. :)


5. Masih Ingat Poin No 2? Paket Ultra Unlimited Juga Bisa Dipakai Di Smartphone Milikmu Buat Main Game Online Lho


Nama paketnya adalah paket pascabayar ultra unlimited smartphone, dengan layanan ini, kamu hanya cukup bayar 90.000 aja untuk pemakaian 1 bulan. So, udah enggak harus pusing sama paketan operator yang dibagi-bagi jamnya, kan kalau lagi butuh banget paket data buat nelpon orang terdekat via video call, enggak harus nunggu jam 1 malem, udah pada tidur yang ada pas kamu telpon.


Well, punya Bolt Mifi sekaligus Bolt Smartphone dengan layanan ultra unlimited sepertinya harus kamu pertimbangkan dengan baik, dengan segala kelebihan yang ada, keduanya bisa jadi partner nge-game yang asyik, dan semua kelebihan internet cepat tanpa batas itu bisa kamu dapatkan hanya dengan membeli Bolt Mifi dan Internet Unlimited Bolt di Smartphone.

Intinya, kalau mau punya internet lebih cepat, sudah pasti Bolt lebih cepat untuk urusan bermain game. Mau main game online, ingat Bolt ya, jangan yang lain, nanti kamunya kecewa lho. Hehe :)

Referensi Gambar: Bolt, DevianArt, SugarBunnyShop, Freepik, & Dokumentasi Pribadi