Dialog Datang Terlambat Ke Kelas Dalam Bahasa Inggris - English Dialogue #1

Dialog Datang Terlambat Ke Kelas Dalam Bahasa Inggris

Semalam kamu sibuk mengerjakan PR sekolah yang tidak ada habisnya, dan kamu baru tidur begitu larut, saking larutnya, kamu berpikir untuk terus terjaga, tapi, apa mau dikata, matamu terlalu lelah untuk diajak kompromi, dan akhirnya, kamu jatuh terlelap dalam tidurmu. Namun, sayangnya, begitu kamu terbangun, kamu kesiangan dan bergegas menuju sekolah dan berlari segera masuk ke kelasmu.

Dalam artikel seri English Dialogue kali ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini mengenai kalimat yang bisa kamu gunakan saat terlambat dating ke kelas dalam bentuk dialog Bahasa inggris. Tertarik ingin tahu seperti apa dialognya? Yuk dilanjut bacanya.

Dialog Terlambat Datang Ke Kelas Dalam Bahasa Inggris

Teacher: Why did you come late, Rian? - (Rian, kenapa kamu datang terlambat?)

Rian: I am sorry, sir. I was wake up late this morning because I went to bed late last night. - (Maafkan saya, pak. Saya bangun kesiangan pagi ini karena saya tidur larut malam.) 

Teacher: What did you do last night until you wake up late? - (Memangnya apa yang kamu lakukan semalam sampai-sampai kamu bisa bangun kesiangan begini?

Rian: I am doing the homework that you gave to me last week, sir. Hehe - (Saya mengerjakan tugas rumah yang bapak berikan minggu lalu. Hehe)

Teacher: Oh well, it could be better for you to did it earlier as soon after I give the homework, you will be sleep well last night and able to come on time in my class this morning. I'll forgive you this time, don't do the same mistake again, Rian, okay? - (Astaga, akan lebih baik lagi kalau kamu mengerjakannya begitu saya memberikan tugas rumah tersebut sehingga kamu bisa tidur lebih cepat dan bisa dating tepat waktu ke kelas saya pagi ini. Saya akan memaafkanmu untuk kali ini, jangan lakukan kesalahan yang sama lagi ya, Rian, oke?)   


Rian: Thank you, sir. I will not do the same mistake as you said. - (Terimakasih pak, saya tidak akan melakukan kesalahan yang sama lagi seperti apa yang bapak katakana barusan.)


Sekian dialog yang bisa kamu gunakan saat terlambat datang ke kelas. Semoga dialog ini bermanfaat ya, dan jangan sampai terlambat datang ke kelas ya, dear.


Referensi Gambar: Freepik.com

Click to comment