Kosakata Olahan Kentang Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #80

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok kasih tip biar kreator hepi dan makin semangat update bikin konten edukasi buat Kamu;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Kentang, olahan kentang, macam-macam kentang, snack kentang, kentang enak, kentang lezat, kentang gurih, kentang nikmat
Kosakata Olahan Kentang Dalam Bahasa Inggris | Sumber Gambar: Freepik.com

Apakah kamu suka makan olahan kentang? Well, jenis makanan enak yang diolah dari bahan dasar kentang bisa beraneka ragam, mulai dari keripik kentang, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimana kalau belajar bahasa Inggris bisa lewat makanan olahan kentang kesukaanmu? Pasti seru, bukan? :)  
Dalam artikel seri daily English vocabulary ini, saya ingin berbagi ilmu denganmu, pembaca blog ini, iya, kamu, kosakata seri ke-80 ini akan mengajakmu untuk mengenali kosakata mengenai nama olahan kentang dalam bahasa Inggris.
So, ada olahan kentang apa aja sih yang bisa kamu terapkan dalam menu masakanmu? Banyak deh, yuk dilanjut bacanya biar kamu tahu dan jadi tambah banyak perbendaharaan kosakata Bahasa Inggrisnya. :)

Kosakata Olahan Kentang Dalam Bahasa Inggris

Potato Chips: Keripik Kentang
Tater Tots: Pom-pom Kentang
French Fries: Kentang Goreng
Wedges: Kentang Iris
Baked Potato: Kentang Panggang
Hasselback: Kentang Sisir
Mashed Potato: Kentang Tumbuk
Fully Load: Kentang Isi
Boiled Potato: Kentang rebus

Saya ucapkan selamat padamu, kini, kamu sudah mengenal dan mengetahui kosakata bahasa inggris mengenai olahan kentang. Semoga bermanfaat ya. :)

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating terbaikmu atau kirim tip donasi sebagai bentuk apresiasi kepada kreator;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website atau blog lain. Apabila kamu ingin menggunakan konten kami sebagai referensi karya ilmiah baik itu; jurnal, skripsi, buku komersil, harap ajukan izin terlebih dahulu kepada admin website DBP.

Aturan Berkomentar

Pembaca bebas berdiskusi dan konsultasi terkait materi edukasi sesuai topik konten. Semua komentar akan dimoderasi dan hanya komentar yang relevan saja yang akan terbit, untuk komentar spam yang dikirim spammer, maaf, komentar Anda tidak akan lolos dan semua link aktif di komentar sudah dinon-aktifkan melalui sistem website kami.