Dialog Bahasa Inggris Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis - English Dialogue for Daily Conversation #5

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi sebagai bentuk apresiasi untuk kreator agar website ini bisa terus aktif hingga 1 tahun mendatang;
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Dialog Bahasa Inggris Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis - English Dialogue for Daily Conversation #5

Kalau kamu berkunjung ke tempat wisata Kota Tua Jakarta, kamu pasti pernah bertemu dengan beberapa turis asing yang sedang berlibur ke tempat wisata ini. Karena mereka pendatang, jadi tidak heran kalau para turis akan bertanya kepada orang setempat soal arah tujuan tempat wisata.

Dialog Singkat Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis Dalam Bahasa Inggris


Tourist: Excuse me, can you tell me how to get from here to Monas?

Local People: Yes, of course. It's not far from here. Just go straight ahead. When you reach the first intersection, turn right. The Monas is only a hundred meters from there.

Tourist: Fine, thank you very much.

Local People: My pleasure.

Terjemahan Dialog Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis Dalam Bahasa Inggris


Tourist: Permisi, dapatkah anda memberitahu saya bagaimana agar bisa ke Monas dari sini?

Local People: Ya, tentu saja. Letaknya tidak terlalu jauh dari sini. Jalan lurus saja. Kalau anda sampai di perempatan pertama, belok ke kanan. Letak Monas hanya seratus meter dari sana.

Tourist: Baik, terimakasih banyak.

Local People: Dengan senang hati.

Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul; Dialog Bahasa Inggris tentang Menunjukkan Arah pada Turis di blog Daily Blogger Pro. Semoga teks dialog singkat ini bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan speaking skill-mu ya, dear. :)

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi untuk kreator agar website ini bisa aktif hingga 1 tahun mendatang;


10k 20k 25k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten & Aturan Berkomentar

Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro. Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.