MASIGNASUKAv102
102632425344894399

Dialog Bahasa Inggris Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis - English Dialogue for Daily Conversation #5

Dialog Bahasa Inggris Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis - English Dialogue for Daily Conversation #5
Add Comments
Sunday, 23 February 2020
Dialog Bahasa Inggris Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis - English Dialogue for Daily Conversation #5

Kalau kamu berkunjung ke tempat wisata Kota Tua Jakarta, kamu pasti pernah bertemu dengan beberapa turis asing yang sedang berlibur ke tempat wisata ini. Karena mereka pendatang, jadi tidak heran kalau para turis akan bertanya kepada orang setempat soal arah tujuan tempat wisata.

Dialog Singkat Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis Dalam Bahasa Inggris


Tourist: Excuse me, can you tell me how to get from here to Monas?

Local People: Yes, of course. It's not far from here. Just go straight ahead. When you reach the first intersection, turn right. The Monas is only a hundred meters from there.

Tourist: Fine, thank you very much.

Local People: My pleasure.

Terjemahan Dialog Tentang Menunjukkan Arah Pada Turis Dalam Bahasa Inggris


Tourist: Permisi, dapatkah anda memberitahu saya bagaimana agar bisa ke Monas dari sini?

Local People: Ya, tentu saja. Letaknya tidak terlalu jauh dari sini. Jalan lurus saja. Kalau anda sampai di perempatan pertama, belok ke kanan. Letak Monas hanya seratus meter dari sana.

Tourist: Baik, terimakasih banyak.

Local People: Dengan senang hati.

Terimakasih sudah membaca artikel dengan judul; Dialog Bahasa Inggris tentang Menunjukkan Arah pada Turis di blog Daily Blogger Pro. Semoga teks dialog singkat ini bisa membantu kamu meningkatkan kemampuan speaking skill-mu ya, dear. :)
Agung Kharisma

Fresh graduate yang suka menulis konten edukasi di blog pribadi dan pernah menjadi freelance SEO content writer di Blibli.com. Penggemar buku fiksi novel fantasi, horor, petualangan, dan nonfiksi. Cowok childish penyuka sate ayam dan chicken katsu kelas berat yang hobinya travelling ke taman bermain. Saat ini, Agung juga sedang merintis usaha bisnis online di bidang jual beli artikel, penerjemah, mentoring bahasa Inggris, dan menulis di Daily Blogger Pro Academy