No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

TK Islami Khalifa Zahra Depok: Sekolah Terbaik untuk Anak Anda

TK Islami Depok, TK Islam Terbaik, TK untuk anak pra-sekolah

Bunda ingin menyekolahkan si kecil di sekolah yang bernuansa islami, bisa membuatnya ceria, punya banyak teman, kegiatannya mendorong tumbuh kembang anak? Daftarkan saja ke TK Islami Khalifa Zahra Depok. Dengan menyekolahkan putra-putri kesayangan di sekolah ini, bunda bisa merasa tenang  karena si kecil akan diberi didikan yang baik dan belajar banyak hal menyenangkan bersama teman serta guru-guru yang bersahabat.

Biar bunda jadi lebih yakin lagi untuk menyekolahkan putra-putri kesayangan di sekolah ini, kami ingin mengenalkan segala hal tentang TK Islami Khalifa Zahra lebih banyak lagi. Sudah siap? Berikut penjelasanya;

Kapan TK Islami Khalifa Zahra Didirikan dan Resmi Beroperasi?


Taman kanak-kanak ini sudah resmi berdiri sejak tahun 2012. Dulunya, TK ini merupakan pengembangan dari KB/TK Islami Az-Zahra Gema Pesona Depok yang telah dirintis semenjak tahun 2004. Bunda bisa mengunjungi TK ini dengan berkunjung ke alamat berikut ini; Berada di lingkungan Komplek De Gardenia Residence Raden Saleh Depok.

Kenapa Bunda Harus Mendaftarkan Si Kecil di TK Islami Khalifa Zahra?


Untuk menjawab pertanyaan ini, kami akan memaparkan sejumlah kelebihan yang menjadikan sekolah ini layak untuk dipertimbangkan untuk proses tumbuh kembang pendidikan anak. Penasaran apa saja kelebihan TK ini? Yuk disimak ulasannya dibawah ini;

1. TK Islami Khalifa Zahra Memberikan Anak Didik Ajaran Agama Islam Yang Komprehensif


Kabar baiknya, jika bunda menyekolahkan si kecil di TK ini, para guru akan memberikan edukasi islam, tauhid, keimanan, dan bagaimana menerapkan ahlaqul karimah sesuai ajaran islam agar putra-putri kesayangan bunda, bisa jadi anak yang soleh dan soleha.

2. TK Islami Khalifa Zahra Membantu Anak Didik Agar Mengembangkan Kemampuan Intelegensi & Motorik Anak


Kelebihan kedua, para guru di TK ini sangat bersemangat untuk mendidik murid-murid agar mengembangkan semangat motivasi belajar yang tinggi dengan cara memunculkan rasa ingin tahu yang besar untuk mempelajari hal baru. Tidak hanya itu, keterampilan anak secara motorik, inovasi, dan kreatifitas juga dikembangkan dengan pembelajaran terpadu yang menyenangkan.

3. Mutu Pendidikan Pra-Sekolah TK Islami Khalifa Zahra Berkualitas


Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya penerapan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan anak didik usia pra-sekolah melalui integrasi kurikulum departemen agama yang memadukan kurikulum nasional dengan muatan lokal yang terus berkembang sehingga bisa menstimulasi kemampuan anak dari segi IQ, SQ, dan EQ.

Dari hasil pengembangan kurikulum terpadu diatas, anak didik akan diberikan edukasi pembelajaran yang dibutuhkan anak pre-sekolah, belajar mengaji sambil bermain permainan menyenangkan, dan bernyanyi bersama.

Semua kelebihan ini bisa bunda dapatkan hanya dengan mendaftarkan si kecil ke TK Islami Khalifa Zahra melalui link berikut ini: