No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Soto Sedap Mas Eko, Kuliner Soto Paling Favorit di Bekasi!

Halo teman-teman pembaca sekalian, udah makan belum? Gimana kalau makan soto ayam? Ayo siapa yang diantara teman-teman pembaca blog ini yang suka dengan soto ayam? Dalam artikel blog post kali ini, saya ingin mengajak kamu berkenalan nih dengan salah satu tempat kuliner soto paling favorit di Bekasi, namanya Soto Sedap Mas Eko (SSE).

Soto Sedap Mas Eko (SSE) - Kios Soto Terbaik dengan Menu Soto Terlengkap dan Terjangkau

Alasan utama kenapa saya mau mengenalkan kios soto ini karena SSE punya menu soto terlengkap dan harganya cukup terjangkau. Cocok banget untuk semua kalangan apalagi buat mahasiswa, anak sekolah, atau bahkan fresh graduate yang belum kerja tapi tetep pengen makan enak pas akhir bulan, makannya ya di soto sedap mas eko.

Bagian yang saya suka adalah disini ada soto ayam ceker dan ayam kampung. Jarang banget sih bisa nemu kios soto dengan menu kesukaan begini. Trus ya, kalau pengen kenyang pake banget, pesen aja menu soto daging sapi! Yup, literally daging sapi beneran! Dijamin deh, menu bumbu soto ayam dan sapinya meresap banget dan lezat. 

Untuk detail menu lainnya dan harganya bisa kamu baca lewat list pada gambar dibawah ini ya, silahkan dipilih dulu ya, kali aja mau bikin wishlist menu soto favorit dan toppingnya juga sebelum dateng ke lokasi;  

Selain makanannya enak, nggak lengkap kalau udah makan soto enak tapi nggak ada minumannya, kan? Nah, minuman disini dari segi rasa seger abis dan harganya murah. 

Kamu tim minuman mana nih? Lebih suka pilih minum es teh manis atau es jeruk? Well, apapun minumannya, makannya yang jelas di soto sedap mas eko.

Gimana? Udah nggak sabar buat nyobain sendiri cita rasa soto ceker, soto ayam, dan soto dagingnya? Nih saya kasih alamat lengkapnya spesial buat kamu, pembaca setia blog DBP; Ruko Green Park Jatiwarna, Bekasi. 

Kamu bisa dateng ke kios sotonya mulai dari jam 6 pagi ya. Kalau mau nongkrong lama bareng temen atau orang terdeket kaya pacar atau keluarga juga bisa kok, kiosnya buka sampai sore, tepatnya maksimal jam 6 sore (18.00), siapa tahu kan mau pesen semua menunya satu-satu biar serasa makan ala-ala all you can eat dengan versi menu soto. Tapi kalau kamu mager bisa pesen paket delivery dengan klik tombol kontak dibawah ini ya;