4 Manfaat Mengajukan Pinjaman Uang Lewat Kredit Pintar untuk Bisnismu

Pinjaman uang untuk modal bisnis di masa pandemi mungkin bisa membantu pemilik bisnis untuk bisa bertahan. Disaat pemilik bisnis lain terpaksa harus memberhentikan pegawai seperti saat momen phk massal di bulan april 2020 lalu, belum lagi kamu mengurangi bujet marketing padahal metrik ini penting sekali untuk akuisisi market untuk konversi penjualan, bahkan tidak sedikit bisnis yang gulung tikar.
Disclaimer untuk Pembaca
Sebagai diclaimer; pinjaman uang online langsung cair lewat aplikasi fintech belum tentu cocok untuk semua orang, maka dari itu, artikel ini dikhususkan untuk kamu yang sudah memiliki usaha atau bisnis dan butuh dana pinjaman (utang) produktif agar bisnis kamu bisa tetap berjalan, membayar upah karyawan serta alokasi produktif untuk pengembangan bisnis lainnya. Disclaimer ini dibuat untuk mengingatkan pembaca bahwa transaksi pinjam meminjam uang adalah bisnis antara pelanggan dan penyedia jasa peminjaman dimana keduanya diharapkan saling bisa membantu dan diuntungkan. Segmentasi artikel ini dibuat untuk pemiliki bisnis karena untuk meminimalkan resiko gagal bayar yang pada akhirnya merugikan kedua pihak. Bila kamu pebisnis yang butuh pinjaman dana (utang) produktif, silahkan ajukan peminjaman. Bila kamu individu, kami tidak menyarankannya kecuali kamu bisa membayar dana pinjaman tepat waktu dan tidak gagal bayar. Seluruh aktifitas peminjaman merupakan tanggungjawab pribadi peminjam.
Maka dari itu, kami memberikan referensi aplikasi pinjaman online terpercaya 2021, namanya Kredit Pintar. Alasan kami merekomendasikan aplikasi ini tidak lain karena ada 4 keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan untuk tambahan modal pengembangan bisnis di masa pandemi.

4 Manfaat dan Keunggulan Pinjaman Online Kredit Pintar

Ada beberapa keunggulan dan manfaat dari Kredit Pintar yang siapa tahu cocok denganmu. Berikut ulasannya;

1. Bunga Harian Rendah; Hanya 0,19% dan Metode Pembayaran Mudah

Sudah jadi rahasia umum di kalangan pebisnis dalam mendapatkan modal; pertama, pinjam di bank. Kedua, modal seadanya dari tabungan pribadi dan kembangkan modalnya dari profit penjualan produk atau jasa bisnis milikmu

Mana yang lebih banyak dipilih? Yup, pilihan pertama. Namun, tidak semua orang mampu membayar suku bunga bulanan dari jumlah pinjaman pokok bank. Meski tidak menjadi jaminan mengajukan pinjaman dana modal via fintech app suku bunganya rendah sih, banyak juga yang suku bunganya 11-12 dengan bank.

Nah, alternatifnya, kamu sebagai pemilik bisnis bisa mengajukan pinjaman dana (utang) produktif di aplikasi Kredit Pintar yang bunga hariannya cukup rendah; 0,19% perhari, untuk modal yang bisa diputar kembali pada pembelian bahan baku produksi, bujet digital marketing entah itu social media marketing, SEM, atau email marketing. Untuk pembaca yang ingin tahu simulasi bunga hariannya bisa menyimak ilustrasi berikut ini ya;

Pelanggan A meminjam dana ke fintech Kredit Pintar dengan nominal 500k. Bunga hariannya 0,19%. Berapa nominal 0,19% dari 500k dan berapa jumlah akumulasi suku bunga bulanannya?
  • 0,19% dari Rp. 500.000 = Rp. 950 / Hari
  • Rp. 950 x 30 = Rp. 28.500 / Bulan
See? Bunga harian dan bulanan dari Kredit Pintar terbilang rendah. Tapi tergantung nominal jumlah dana yang kamu pinjam juga sih dan jangan telat bayar ya. Bagaimana cara pembayarannya?

Untuk metode pembayaran dana pinjamannya, kamu bisa menggunakan transfer bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri) atau bisa juga melalui alfamart. Mudah, bukan?

2. Pengajuan Pencairan Cepat dan Bisa Pinjam Maksimal Hingga 20 Juta

Mau pinjam uang di pagi, siang, sore, atau malam sekalipun bisa kok. Kredit Pintar stand by 24 jam melayani pelanggan yang ingin memakai layanan mereka. Berapa dana pinjaman maksimal yang bisa kamu ajukan? Banyak! 20 juta!

3. Layanan Kredit Pintar Legal dan Terdaftar Serta Diawasi OJK Langsung

Buat pembaca yang penasaran soal legalitasnya, Kredit Pintar dalah fintech peminjaman uang yang terdaftar resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia. Untuk memperkuat validasi ini, kamu bisa mengeceknya langsung melalui dokumen resmi daftar fintech OJK dibawah ini;
PDF Daftar Fintect Resmi OJK Download

4. Tersedia Customer Service dan Event Gacha Spesial Berhadiah Pulsa, Voucher, OVO, dan Redmi Note 9

Kredit Pintar menyediakan layanan customer service untuk pelanggan yang ingin bertanya terkait proses pengajuan pinjaman atau bantuan lainnya seperti minta dijelaskan cara pembayaran dana pinjaman dll. Bagian uniknya, pelanggan kredit pintar berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik mulai dari pulsa, voucher, ovo, sampai smartphone Redmi Note 9. Nah itu dia ulasan mengenai 4 manfaat mengajukan dana pinjaman melalui Kredit Pintar. Saran kami, begitu kamu mendapatkan dana pinjaman dari Kredit Pintar, pastikan kamu paham tentang pengelolaan dana pinjaman modal usaha seperti memisahkan rekening pribadi dengan rekening bisnis, melakukan pencatatan real cash, dan pembukuan atau laporan keuangan rutin setiap bulannya supaya kamu bisa tahu berapa profit yang kamu peroleh dari bisnismu serta bisa mengalokasikan untuk pembayaran pajak usaha bulanan sekaligus melunasi dana pinjaman yang kamu ajukan pada Kredit Pintar.