Bebas Liburan Setahun di Dufan Pakai Ecard Annual Pass

Selama pandemi setahun ini, sadar nggak sih produktifitas kerja makin anjlok? Kalau kamu mengalaminya, mungkin kamu harus meluangkan waktu me time untuk rehat sejenak dari padatnya rutinitas.

Gimana kalau kamu liburan ke Dufan? Disini, kamu bisa main banyak wahana seru yang bisa mengurangi stres akibat beban kerja berlebih, atau kalau mau menjadikan Dufan sebagai tempat nongkrong atau ngerjain project freelance juga bisa kok, biar nggak bayar berkali-kali, pakai aja E-card annual pass Dufan.

Liburan Aman, Nyaman, dan Bebas Main Ke Dufan Selama Setahun dengan Pakai Ecard Annual Pass

Buat kamu yang udah pernah main ke Dufan tapi belum tahu program annual pass-nya Dufan, biar saya kasih tahu ya, jadi kalau punya kartu annual pass, kamu bisa main ke Dufan setiap hari atau kapapun kamu mau selama setahun.

Kalau di masa sebelum pandemi, kamu akan mendapatkan kartu fisik annual pass, berhubung lagi pandemi, Dufan bener-bener care dengan pengunjungnya agar tetap aman lewat fasilitas Ecard terbarunya.

Ecard ini bentuknya digital dilengkapi barcode khusus sesuai ID kamu, jadi, setelah reservasi di website Dufan, begitu sampai di Gate Ancol atau Dufan, kamu hanya tinggal scan Ecard dari smartphone milikmu, touchless, banget, kan? Jadi makin aman deh liburan ke Dufan sekalipun masih pandemi, yay. :)

Cara Membuat Ecard Dufan Secara Online

Sekarang annual pass hadir dalam bentuk digital, yuk buat Ecard kamu biar bisa main ke Dufan gratis setahun, begini caranya;

Silahkan pilih tutorial berbasis artikel atau video

1. Kunjungi bit.ly/ecardpass lewat pilihan tombol dibawah ini;

Jika belum membeli tiket annual pass, kamu belum bisa membuat Ecard, jadi, pastikan kamu sudah membeli tiketnya terlebih dahulu ya, setelah itu baru bisa buat Ecard melalui tombol; "Buat Ecard" dibawah ini.


2. Kalau belum beli tiketnya, kamu bisa beli tiket terlebih dahulu, setelah beli tiket annual pass online, kamu akan mendapatkan kode, masukkan nomor kode ke halaman url pada step no 1 diatas dan klik tombol kirim

3. Agar bisa scan tiket kamu dan photo via camera, pastikan kamu memilih "allow camera" ya.

4. Kemudian, masukkan data diri kamu dengan benar seperti alamat email aktif. Kalau sudah dirasa oke dan valid datanya, klik tombol: 'Lanjut"

5. Step selanjutnya, foto wajah kamu dan sesuaikan dengan frame foto di formulirnya ya. Kalau sudah klik tombol; "buat Ecard"

6. Ecard jadi dan kamu bisa mengunduhnya.

Kelebihan Memiliki Ecard Annual Pass Dufan

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan bila memiliki Ecard Annual Pass Dufan seperti;

1. Tidak perlu takut tiket hilang karena file Ecard tersimpan di email atau file digital yang bisa kamu unduh kapanpun kamu mau.

2. Gratis berlibur ke Dufan 1 Tahun.

3. Dufan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga kamu bisa bermain dengan aman dan adanya pembatasan jumlah pengunjung melalui sistem reservasi. Kalau punya Ecard, kamu bisa reservasi dengan mudah, cukup pakai kode Ecard, kamu sudah bisa reservasi dan main ke Dufan sesuai tanggal yang telah kamu pilih.

4. Bermain wahana outdoor di Dufan sehat untuk tubuh.

5. Pemilik Ecard Annual Pass Dufan mendapatkan privilage diskon merchandise dan makanan di restoran yang ada di Dufan.

Wahana Dufan yang Wajib Kamu Coba

Kebetulan saya berkunung ke Dufan selama bulan maret dan april, jadi saya tahu betul wahana mana saja yang buka dan bisa kamu coba, ini sneak peak wahana yang buka, check this out;
Wahana Dufan
1. Kora-kora
2. Halilitar (Roller Coaster)
3. Hysteria
4. Istana Boneka
5. Baling-baling
6.New Ontang-anting
7. Paralayang
8. Zig-Zag
9. Bianglala
10. Alap-alap (Roller Coaster Mini)
11. Kereta Misteri dan masih banyak lagi.

Penutup


Punya Ecard Annual Pass Dufan bener-bener membantu banget buat liburan berkali-kali di Dufan. Di theme park favorit dan kebanggaan Indonesia ini, kamu bisa bebas bermain wahana atau sekedar mencari suasana kerja baru karena ada banyak spot bagus untuk menulis atau mengerjakan pekerjaan freelance lainnya. Karena kamu sudah tahu cara buat Ecard annual pass, yuk segera buat Ecard milikmu di website Ancol pastinya. :)