No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Jasa Promosi Brand lewat Blogger Campaign

Rp. 500.000 / Blog
Nama JasaJasa Blogger Campaign
Bentuk PromosiBranding Produk atau Jasa milik Klien lewat Sponsor Post & Content Placement

Apakah Anda ingin produk atau jasa dikenal banyak orang? Jika iya, strategi yang bisa Anda lakukan adalah berkolaborasi dengan banyak blogger untuk meningkatkan visibilitas brand Anda di mesin pencari lewat artikel organik dan seo-friendly agar branding bisnis Anda bisa meningkat dan dikenal banyak orang.

Manfaat Blogger Campaign untuk Perusahaan atau Bisnis Anda

Demi mencapai objektif peningkatan visibilitas dan branding bisnis Anda di mesin pencari Google, langkah strategis yang bisa Anda lakukan adalah melakukan kolaborasi dengan memanfaatkan jaringan blogger yang ada dibawah naungan Daily Blogger Pro sehingga Anda bisa merasakan dampak positif untuk bisnis Anda;

1. Brand perusahaan Anda mulai dikenal publik lewat artikel sponsor dan content placement yang dipublikasikan blogger di mesin pencari Google

2. Membangun kepercayaan audien melalui konten organik yang sesuai dengan search intent yang dicari audien di mesin pencari

3. Meningkatkan branding secara organik untuk produk atau jasa Anda secara bertahap.

4. Menjadi top of mind dimata audien, apalagi jika produk atau jasa yang Anda jual bisa mendominasi hasil pencarian di mesin pencari google.

5. Artikel promosi yang Anda pesan kepada blogger sifatnya permanen (Aktif selama blog tersebut masih beroperasi) sehingga lebih cost-efficient; sekali bayar, dapat promosi selamanya dari website milik para blogger.

Profil Blogger

Agung Kharisma
Freelance Blogger
Jakarta, Indonesia
Saya berpengalaman menjadi freelance blogger sejak 2018 dan telah banyak berkolaborasi dengan beragam brand yang meminta produk atau jasanya diulas sesuai brief dan kpi yang diberikan oleh klien.
Klien Kami
  • Blibli.com
  • Ruangguru.com
  • Fastwork
  • Jungleland
  • Dufan
  • Tempo.co
  • Mitsubishi
  • Dan masih banyak lagi

Expertise
Blogging
Content Writing
SEO
Blogspot
Wordpress

Pengerjaan Blogger Campaign

1. Klien Memberikan Brief Artikel Campaign kepada Blogger

Adapun hal yang mencakup poin pada dokumen brief blogger campaign-nya adalah: jumlah blogger yang dipesan, jumlah kata tiap artikel yang dipublikasikan blogger, topik, & deadline batas akhir pengiriman hasil kerja

2. Blogger Mulai Mengerjakan Penulisan Artikel

Setelah kami menerima brief lengkap dari klien, artikel akan mulai kami kerjakan bersama tim blogger kami sesuai waktu deadline yang ditentukan

3. Penyerahan Link Publikasi Hasil Kerja Blogger

Setelah artikel dipublikasi, kami akan mengirimkan laporan hasil kerja yang berisi list tautan artikel website milik blogger, tentu jumlahnya menyesuaikan jumlah website / blogger yang dipesan.

Yang Sering Ditanyakan (FAQ)

Pertanyaan seputar jasa promosi brand lewat blogger dari bnayak klien

  • Anda dibebaskan untuk memesan satuan, puluhan, atau bahkan ratusan sponsor post dari blogger di jaringan kami, karena kami memiliki tim blogger berpengalaman yang mampu mengerjakan puluhan hingga ratusan sponsor post dari klien kami.

  • Bisa. Anda bisa memesan sponsor post dimana blogger akan menulis artikel ulasan produk atau jasa milik klien. Untuk pemesanan sponsor post ini, klien hanya tinggal memberikan brief artikelnya sehingga blogger bisa menggunakan brief tersebut untuk penulisan konten.
  • Bisa. Kami menyediakan opsi jasa selain sponsor post, yaitu content placement. Jadi, klien yang menyediakan artikel siap publikasi, kemudian blogger hanya tinggal menerbitkan artikel di blog atau website masing-masing.
  • Pembayaran bisa menggunakan dua skema. Skema pertama; pembayaran bisa dilakukan 100% diawal

    Skema kedua, pembayaran bertahap. Klien membayar DP 75% diawal, kemudian pelunasan 25% lagi di saat artikel diterbitkan di website milik blogger. Jika klien tidak melunasi sisa pembayaran, maka DP 75% hangus dan artikel dihapus karena tidak menjalankan kewajiban pelunasan pembayaran yang sudah disepakati diawal pernjanjian

  • Jawabannya tergantung jumlah pesanan blog yang diorder oleh klien. Jika pesan satuan, maka pengerjaan dan penuntasan order akan lebih cepat, namun jika klien memesan puluhan hingga ratusan blogger, estimasinya akan disesuaikan kembali sesuai waktu yang dibutuhkan oleh tim blogger kami.

  • Tidak bisa. Saya sebagai penyedia jasa akan mengkurasi semua konten sponsor post yang ditulis tim blogger sebelum diterbitkan, sehingga artikel yang diterbitkan bisa sesuai dengan brief yang diberikan klien. Mekanisme peniadaan revisi ini kami berlakukan untuk memproteksi tim blogger kami dari revisi tiada henti dari klien yang bahkan tidak mau membayar biaya per 1 revisinya.

  • Bisa. Klien bisa membuat kontrak kerja dan durasi kontrak lamanya kerjasama jasa promosi blogger kepada penyedia jasa. Klien kami seperti Ruangguru bahkan bekerjasama dengan kontrak 1 tahun kerja untuk pembuatan konten artikel promosi lewat blogger untuk perusahaannya.

Harga Jasa Promosi Blogger

Berikut harga layanan jasa kami

Jasa artikel seo
1 Blogger
order ini cocok untuk klien individual atau umkm yang pesan satuan
Rp 500.000
Buy Now
Jasa artikel seo
30 Blogger
order ini cocok untuk klien agency yang ingin pesan konten dari puluhan blogger
Rp 15.000.000
Buy Now
Jasa artikel seo
100 Blogger
order ini cocok untuk klien perusahaan yang ingin pesan ratusan blogger
Rp 50.000.000
Buy Now