No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Jasa Brand Campaign Melalui Kompetisi Blog

@Google Indonesia
Rp. 15.000.000
Nama JasaJasa Marketing Brand Lewat Lomba Blog
Bentuk MarketingBlog Competition Event Marketing

Apakah perusahaan Anda ingin melakukan event marketing yang menargetkan blogger tapi terkendala karena tidak punya sumber daya berpengalaman untuk menangani campaign ini? Jika iya, Anda bisa memesan jasa blog competition management di Daily Blogger Pro.

Manfaat yang akan Perusahaan Anda Dapatkan Jika Memesan Jasa Blog Competition Marketing lewat Daily Blogger Pro

Demi mencapai objektif promosi jasa dan produk dengan bujet yang lebih masuk akal, melakukan event marketing dengan melibatkan puluhan hingga ratusan blogger lewat kompetisi blog dampaknya cukup menjanjikan untuk perusahaan Anda;

1. Produk dan jasa perusahaan dikenal oleh basis komunitas blogger se-indonesia.

2. Ekosistem blogger Indonesia sangat antusias mengikuti lomba blog setiap bulannya, itulah sebabnya blog event marketing dijadikan senjata andalan brand campaign.

3. Bisa mendapatkan hasil review atau ulasan yang lebih baik ketimbang memesan jasa content placement / review dari blogger yang biasanya kualitas kontennya ala kadarnya. Sedangkan, konten lomba blog dibuat lebih serius, lengkap, disertai personal-experience dari blogger, dan niat sehingga Anda bisa puas dengan hasil ulasan yang tayang di mesin pencari Google.

4. Promosi melalui lomba blog lebih terjangkau dibanding harus memesan jasa review sponsor post / content placement kepada blogger langsung atau agency karena harus mengikuti ratecard yang mereka tetapkan. Berbeda denegan kompetisi blog, pihak perusahaan bisa lebih leluasa menentukan bujet total anggaran untuk marketing lomba blog.

5. Pihak brand atau perusahaan bisa menentukan objektif jumlah blogger minimal yang mengikuti lomba blognya, ini salah satu kelebihan memesan jasa blog competition management di Daily Blogger Pro. Berapapun target jumlah blogger yang Anda inginkan, selalu bisa kami sanggupi dan penuhi.

6. Jasa blog competition management kami cukup lengkap, kami tidak hanya membantu membuat halaman lomba blog, memperomosikan, dan mencari blogger untuk ikut berpartisipasi, tapi kami juga menyediakan juri untuk lomba blog ini, sehingga pihak perusahaan tinggal terima beres saja.

7. Jasa blog competition management kami sudah dipercaya banyak klien dari perusahaan besar seperti BCA, Mitsubishi, GOTO, hingga Tempo.co. Jadi, sudah dipastikan, hasil kerja kami teruji kredibelitasnya.

Profil Digital Marketer

Agung Kharisma
Blogger & Freelance Digital Marketer
Jakarta, Indonesia
Saya adalah blogger yang cukup aktif berkegiatan di berbagai komunitas blogger sehingga mengenal banyak jaringan narablog di Indonesia. Selama menjadi blogger, saya kerap kali menangani banyak project digital marketing yang melibatkan puluhan hingga ratusan blogger khususnya untuk brand campaign melalui blog. Dan banyak pencapaian empiris yang membuat saya ditunjuk dan dipercaya oleh pihak brand untuk mengerjakan project blog competition sekaligus menjadi juri lomba blog yang pihak brand adakan.
Expertise
Blogger
Judge
Digital Marketing
Content Marketing
SEO


Pencapaian Juara Lomba Blog
  • Juara 2 Jungleland Blogger Festival 2016
  • Top 5 Blogger Tulisan Terbaik Blibli Blog Competition 2016
  • Juara 1 DUMET School Blog Competition 2017
  • Juara 1 DUMET School Blog Competition 2018
  • Juara 1 DUMET School Blog Competition 2019
  • Juara 2 DUMET School Blog Competition 2020
  • Juara 4 Skill Academy Ruangguru Blog Competition 2021
  • Juara 1 DCFX Blog Competition 2022
  • Juara 1 ASUS ROG Phone 6 Blog Competition 2022

Pencapaian Juri Lomba Blog
  • Juri Mitsubishi Blog Competition 2020
  • Juri Tempo.co Blog Competition 2020
  • Juri BCA Blog Competition 2022
  • Juri Gojek Blog Competition 2022

Klien Kami

Cara Kerja Kami

1. Pembahasan Brief Lomba Blog Bersama Klien

Tahap pertama, klien bisa memberikan brief lomba blog kepada kami. Untuk pembahasannya sendiri, bisa meeting tatap muka atau online. Brief inilah yang nantinya akan dikemas menjadi halaman lomba blog berisi ketentuan lomba, sistem penjurian, hadiah lomba, dan info penting lomba blog lainnya.

2. Publikasi Lomba Blog di Website dan Berbagai Platform Sosial Media

Tahap kedua, begitu proses pembahasan brief dan pembuatan halaman lomba blog sudah selesai. Kami, Daily Blogger Pro, akan mempublikasikan dan mempromosikan lomba blog ini ke berbagai komunitas blogger di Indonesia, sosial media, dan platform promosi lainnya untuk menggaet banyak blogger berpartisipasi dalam lomba blognya.

3. Menilai Hasil Karya Blogger & Mengumumkan Juara Lomba Blog

Misalnya saja, pihak brand meminta objektif minimal blogger yang berpartisipasi adalah 75 orang. Maka, ketika objektif tersebut sudah tercapai dan waktu perlombaan sudah ditutup, fase berikutnya adalah penjurian karya tulis blogger. Setelah kami selesai melakukan penjurian, pemenang lomba blog akan diumumkan melalui website resmi Daily Blogger Pro dan sosial media juga.

FAQ

Yang Sering Ditanyakan oleh Klien

  • Bisa. Namun kami tetap membutuhkan beberapa rincian mengenai tujuan campaign untuk lomba blognya. Misal; mengedukasi publik mengenai manfaat produk atau jasa perusahaan Anda, dll. Dengan begitu, brief yang kami buatkan akan lebih relevan dengan keinginan klien.

  • Iya, betul. Demi kenyamanan bersama, kami lebih menganjurkan pihak klien untuk membayar di muka 100% karena bujet tersebut akan langsung kami gunakan untuk mempromosikan kompetisi blog melalaui berbagai channel marketing, membayar fee juri, dan lainnya. Ditambah lagi, kami tidak ingin ada kasus keterlambatan pembayaran hadiah uang tunai untuk juara lomba blognya karena hal ini bisa membuat nama baik brand jadi menurun. Itulah sebabnya kami meminta pembayaran 100% diawal.
  • Bisa. Kami memang menggunakan parameter KPI jumlah peserta di dalam rincian harga jasa kami. Oleh karenanya, klien bisa menyampaikan berapa jumlah blogger yang mengikuti lomba blognya.
  • Iya, sudah termasuk. Jadi, begitu Anda sudah melunasi pembayaran 100% untuk project kompetisi blognya, kami akan mengalokasikannya untuk fee juri.

  • Jurinya adalah pemilik website Daily Blogger Pro, yaitu Agung Kharisma. Anda pastinya sudah melihat daftar pencapaian juara lomba blog setiap tahun dan track record pengalaman menjuri lomba blog dari beberapa brand besar. Jadi, kredibelitas jurinya sudah dipastikan profesional.

Harga Jasa Blog Competition Management

Kami menyediakan pelatihan berbagai macam paket harga yang bisa Anda pilih

Jasa Marketing Lomba Blog
Paket 1
Target Minimal Jumlah Peserta 75 Blogger
Rp 15.000.000
Buy Now
Jasa Blog Competition Management
Paket 2
Target Minimal Jumlah Peserta 150 Blogger
Rp 20.000.000
Buy Now
Jasa Artikel SEO
Paket 3
Target Minimal Jumlah Peserta 300 Blogger
Rp 30.000.000
Buy Now