No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dear Angel Cattery, Tempat Beli Kucing British Terbaik Jakarta

Image_Alt_Here
Cattery Terbaik di Jakarta untuk kamu yang ingin adopsi kucing ras murni British Shorthair dan Scottish

Bingung cari breeder atau pengembang biak kucing yang memiliki cattery bersertifikat resmi sehingga kualitas terbaik di Jakarta? Kalau begitu, Dear Angel Cattery bisa jadi pilihan tepat untuk kamu, para cat lovers yang suka dan ingin mengadopsi kucing ras seperti kucing British Shorthair.

Tentunya akan sangat menyenangkan kalau bisa menemukan breeder yang benar-benar care, telaten, penyayang kucing dan tersertifikasi oleh asosiasi resmi cattery, jadi kita sebagai calon adopter bisa lebih tenang dan yakin dengan kucing yang akan dibeli kualitasnya.

Maka dari itu, kamu perlu memilih cattery dengan kriteria yang tepat supaya bisa mendapatkan kucing ras terbaik dengan minim resiko kucingnya sakit atau bahkan cacat, tentu kamu tidak mau hal ini terjadi pada hewan lucu yang akan kamu adopsi, bukan? Yuk kita coba cari tahu kriteria cattery yang bagus seperti apa lewat ulasan berikut ini;

5 Tips Memilih Cattery Terbaik untuk Kamu yang Ingin Mengadopsi Kucing Ras British Shorthair dan Scottish

Bagi pecinta kucing, menentukan tempat membeli kucing ras untuk diadopsi merupakan hal krusial dan penting. Salah memilih cattery, sangat beresiko mendapat kucing yang memiliki penyakit atau setidaknya paling minimal, kondisi kucingnya sedang sakit. Untuk itu, kamu bisa mengikuti 5 panduan ini agar kamu bisa mengetahui kriteria cattery yang baik seperti apa. Check it out!

1. Breeder Harus Menyayangi dan Mampu Merawat Kucing dengan Baik

Hal penting pertama yang bisa kamu pertimbangkan saat memilih cattery atau tempat pengembang-biakan kucing ras adalah bagaimana karakter breeder di cattery tersebut.

Kalau breeder kucingrnya memenuhi kualifikasi seperti benar-benar sayang terhadap kucing, memberikan maknan, dan perawatan terbaik, maka cattery tersebut layak kamu pilih untuk membeli kucing ras yang nantinya bisa kamu adopsi, rekomendasi kami, kamu bisa memilih dear angle cattery karena memenuhi kualifikasi pertama ini.

2. Cattery Telah Memiliki Sertifikasi Resmi dari Asosiasi Kucing Indonesia

Cattery tips kedua, pastikan cattery yang akan kamu pilih sudah memiliki sertifikasi resmi kalau tempat tersebut layak dan teruji dalam mengembang biakkan anakan kucing ras. Bagian terbaiknya, dear angel cattery sudah memiliki sertifikasi dari Indonesian Cat Council Member of World Cat Federation yang merupakan Organisasi Mitra Pemerintah Untuk Registrasi Kucing Pure Breed dan Domestik di Indonesia.

Jadi, untuk kualifikasi cattery kedua ini pun terpenuhi sehingga kamu bisa memilih cattery ini saat ingin mengadopsi bos bulu nan lucu alias anak kucing ras favoritmu.

Selain ICC-WCF, ada lagi asosiasi atau organisasi lain yang memberikan sertifikasi terhadap kelayakan sebuah cattery seperti FIFe (Federation Internationale Féline) dan CFA (Cat Fancier Association).

3. Kucing yang Dibiakkan Harus Punya Sertifikat Pedigree Sebagai Indikator Validasi Silsilah Kucing Ras Murni

Berikutnya, mungkin teman-teman cat lover enthusiast penasaran gimana sih caranya membedakan kucing ras silsilah murni dengan kucing ras campuran? Cara termudah dan paling umum dilakukan di Indonesia adalah dengan mengecek sertifikat pedigree pada kucing ras yang di biakkan pada cattery.

Mengetahui silsilah keluarga ras kucing sangat penting khususnya bagi kamu, cat lover yang ingin mengadopsi kucing ras murni (purebred). Sekalipun ada beberapa expert yang bisa membedakan mana kuncing ras murni dan campuran dari bentuk fisiknya namun dengan kehadiran sertifikat pedigree pada kucing ras, kamu jadi lebih terbantu untuk mengetahui apakah kucing tersebut murni atau campuran.

4. Kebersihan Cattery Terjaga dan Steril

Keempat, tidak bisa dipungkiri bahwa impresi pertama sebuah cattery menjadi hal krusial dan terkadang jadi penentu seseorang untuk membeli, termasuk membeli kucing ras.

Pastikan cattery yang kamu kunjungi memenuhi syarat ke-4 ini ya, kalau semua ruangan cattery bersih, nyaman, dan steril, itu berarti kucing-kucing ras yang dibiakkan pun terbilang sehat dan layak kamu adopsi.Sebagai rekomendasi, kalau kamu mencari cattery yang care dengan kebersihan tempat tinggal kucing ras, Dear Angel Cattery adalah pilihannya!

5, Kesejahteraan dan Kesehatan Kucing Selalu Menjadi Prioritas Utama Cattery

Poin terakhir, kalau kamu berkunjung ke sebuah cattery, jangan sungkan untuk bertanya bagaimana cara mereka merawat hewan berbulu menggaemaskan di cattery mereka. Mulai dari jam makan, jenis makanan, perawatan kesehatan, vaksin, dll.

Kalau kamu bisa mendapatkan informasi ini, kamu jadi tambah yakin untuk memilih cattery tersebut karena mereka memprioritaskan kesejahteraan dan kesehatan kucing yang mereka biakkan. Semua kriteria cattery yang baik ini bisa kamu temukan di Dear Angel Cattery.

Jadi, kamu nggak perlu repot mengunjungi banyak cattery secara manual, selain melalahkan, belum tentu sesuai kriteria cattery yang baik sesuai ulasan artikel ini, langsung aja kunjungi Dear Angel Cattery ya.

Mengenal Lebih Dekat Dear Angel Cattery

Image_Alt_Here Image_Alt_Here Image_Alt_Here
Kurang lebih semua kriteria cattery yang baik sesuai ulasan poin sebelumnya telah dipenuhi oleh Dear Angel Cattery. Jadi, untuk mempermudah kamu mengenali cattery ini, bisa baca ringkasan poin-poin berikut ya;
Kelebihan Dear Angel Cattery:
  • 1. Semua Kucing Merupakan Ras Murni Dibuktikan dengan Sertifikat Pedigree
  • 2. Cattery Sudah Tersertifikasi Asosiasi Kucing Indonesia
  • 3. Breedernya Sayang dan Care dengan Kucing yang ada di Cattery
  • 4. Kebersihan Cattery Terjaga dan Steril
  • 5. Kucing Ras di Dear Angel Cattery Selalu Diprioritaskan Kesehatan dan Kesejahteraannya
  • 6. Tersedia Kucing Ras British Shorthair dan Scottish yang Bisa Kamu Adopsi
  • 7. Lokasi Cattery Strategis, Cocok untuk Pecinta Kucing yang ingin mengadopsi kucing dan Tinggal di Jakarta atau Sekitarnya.

QnA Dari Pelanggan Setia Dear Angel Cattery

  • Halo ka. Di cattery kami, kami memiliki banyak kucing anakan berumur 2,5 bulan baik itu ras kucing british maupun scottish. Silahkan hubungi kami untuk pembeliannya ya ka bila tertarik mengadopsi kitten dari cattery kami. :)

  • Kami selalu memberikan makanan terbaik untuk kucing ras british dan scottish di cattery kami 24/7, makanannya adalah dry food, breast meat pilihan kualitas terbaik, dan vitamin rutin sesuai dengan pertumbuhan kucingnya.
  • Maaf ka, tidak ada, cattery kami khusus menyediakan kucing ras murni yang menjadi spesialisasi kami, yaitu kucing ras british dan scottish.
  • Kakak bisa mengunjungi Dear Angel Cattery melalui alamat berikut ini ya; Jl. Toar Blok B1, No 16 RT 13 RW 02, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta.

    Kami tunggu ya kak kunjungannya di cattery kami :).

Galeri Foto Kucing Ras British Shorthair dan Scottish Lucu Nan Menggemaskan di Dear Angel Cattery

Image_Alt_Here Image_Alt_Here Image_Alt_Here
Image_Alt_Here
Image_Alt_Here Image_Alt_Here Image_Alt_Here Image_Alt_Here

Tertarik untuk Mengadopsi Kucing Ras British Shorthair / Scottish dari Cattery Kami?

Gimana ka kucing-kucing di cattery kami? Lucu, bukan? Kalau kakak berminat jadi calon adopter mereka dan siap membahagiakan si anabul berbulu dan menggemaskan, kakak bisa langsung hubungi dan pesan kucingnya ya lewat form kontak pemesanan berikut;

Image_title
Rp. 20.000.000 - 40.000.000
RasKucing British Shorthair dan Scottish
SertifikatSemua kucing sudah memiliki sertifikat pedigree
Hubungi SellerTertarik untuk mengadopsi kucing ras murni? Silahkan beli lewat website ini;
Buy now
atau Belanja melalui "Official Page" Dear Angel Cattery :
Deskripsi Peternakan Hewan Peliharaan Kucing
BrandDear Angel Cattery
Status AdopsiKucing Ras Siap Diadopsi
SertifikasiDear Angel Cattery sudah disertifikasi Indonesian Cat Council Member of World Cat Federation
Jenis KucingBritish Shorthair dan Scottish
Umur KucingAnakan kucing ras - Untuk ketersediaan kucing dewasa bisa diskusikan dengan cattery

1. Hubungi nomor kontak atau kunjungi dear angel cattery langsung.

2. Diskusikan jenis kucing ras yang ingin diadopsi, apakah mau adopsi kucing ras british atau scottish

3. Lakukan pembayaran di dear angel cattery

4. Kucing ras murni sudah bia kamu adopsi.

Nama Cattery : Dear Angel
Nama Pemilik : Bagus Ahmad Pratama
Alamat : Jl. Toar Blok B1, No:16, RT:013/02 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta

Telp / WA : 08118711100
Email : dearangelcattery@gmail.com
Social Media : Instagram @dear_angel_cattery
Facebook Fan Page :Dear Angel Cattery