No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Manfaat Desain Kartu Ucapan Kosong untuk Melejitkan Profit Bisnis

Manfaat Desain Kartu Ucapan Kosong untuk Bisnis Milikmu

Setiap orang punya caranya tersendiri dalam mengembangkan bisnisnya, tapi pernahkah kamu memanfaatkan desain kartu ucapan kosong untuk melejitkan profit bisnis milikmu? Kamu pasti heran dan berpikir seperti ini;
Apa hubungannnya antara desain kartu ucapan kosong dengan peningkatan pendapatan bisnis?
Jelas ada, kamu bisa menggunakan kartu ucapan kosong untuk memberikan penawaran produk kepada pelanggan agar terjadi pembelian ulang secara terus menerus. Untuk mencapai goals tersebut, cara kamu dalam memanfaatkan desain kartu ucapan kosong perlu diperhatikan.

Kamu tidak perlu jadi orang yang sangat jenius di bidang bisnis untuk menjual lebih banyak kepada pelanggan. Asalkan kamu tahu caranya, tujuan bisnismu bisa diraih, mari simak ulasan lengkap tentang desain kartu ucapan kosong agar bisa mendapatkan pertumbuhan bisnis yang signifikan.

Desain Kartu Ucapan Kosong Bisa Membantu Bisnismu Bertumbuh

Kali ini, saya ingin mengenalkan kamu dengan apa itu desain kartu ucapan kosong dan memanfaatkan media tersebut untuk menjual lebih banyak ala Joe Girard, salesman terbaik dunia yang mendapatkan apresiasi guinnes book of record karena prestasinya dalam menjual 13.001 mobil, jumlah ini bahkan lebih banyak dibandingkan performa penjualan sales lain di seluruh dunia.

Tertarik untuk menerapkan tips menjual apapun dan lebih banyak secara efektif dari tokoh yang kami sebutkan diatas? Mari disimak ulasan penjelasan tentang desain kartu ucapan kosong dan tips penjualannya melalui rangkuman berikut ini;

1. Pengertian dan Fungsi Desain Kartu Ucapan Kosong

Penjelasan mudahnya, sebagaimana namanya, desain kartu ucapan kosong adalah kartu yang bisa ditulis pesan dan tujuan apapun, baik itu untuk kepentingan personal seperti ucapan ulangtahun atau ucapan untuk pelanggan.

2. Jenis-jenis Desain Kartu Ucapan Kosong

Desain kartu ucapan kosong punya beragam jenis berdasarkan waktu atau momen penggunaannya. Berikut jenis-jenis desain kartu ucapan kosong yang bisa kamu coba pakai;
Jenis-jenis desain kartu ucapan kosong:
  • 1. Kartu Ucapan Ulang Tahun
  • 2. Kartu Ucapan Hari Raya (Idul Fitri, dll)
  • 3. Kartu Ucapan Anniversary, Pembukaan Bisnis, atau Untuk Pelanggan

3. Tips Meningkatkan Penjualan dan Pendapatan Bisnis dengan Kartu Ucapan Kosong ala Joe Girard

Prinsip dasar Joe Girard dalam berjualan adalah kepercayaan, kerja keras, sabar, mengenali siapa konsumen, dan memberikan follow-up dengan desain kartu ucapan kosong. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa baca ulasan lengkapnya lewat uraian berikut ini;

Pertama, kamu harus mengenal pelangganmu, mulai dari nama pelanggan, kebutuhannya, data pelanggan lainnya (hari ulang tahunnya atau anaknya), dan memberikan kesan yang baik kepada pelanggan.

Kedua, ketika pelanggan melakukan pembelian dan mendapatkan kesan baik, Joe menambahkan kartu ucapan kosong berisi ucapan terimakasih di dalam produk yang dibeli pelanggan. Kartu ini membuat pelanggannya mengingat Joe, dan mereka selalu menghubungi Joe apabila mobilnya bermasalah

Ketiga, Joe menawarkan layanan lebih kepada pelanggan, bila mobil yang dibeli pelanggan bermasalah, pelanggan bisa menghubunginya kapanpun. Selain itu, Joe juga menawarkan program afilasi kepada pelanggannya, kalau pelanggannya bisa merekomendasikan Joe kepada pelanggan baru yang membeli mobil, maka ia akan memberikan insentif kepada pelanggan tersebut serta memberikan kartu ucapan kosong berisi promosi jasanya.

Kesimpulan

Dari ketiga poin diatas, kita bisa membuat kesimpulan bahwa kartu ucapan kosong punya peluang baik untuk peningkatan penjualan produk, asalkan kamu menerapkan tips ala Joe Girard diatas, yaitu mulai dari mengenal pelangganmu, buat ia mendapatkan kesan baik karena membeli produk lewat kamu, berikan kartu ucapan kosong berisi pesan terimakasih, dan ajak pelagganmu bekerjasama.

Kalau kamu ingin bisnismu berkembang dan pendapatannya bertumbuh, kamu bisa mencoba menerapkan penggunaan kartu ucapan kosong dalam setiap penawaran dan penjualan produkmu kepada pelanggan.

Tidak bisa membuat desain kartu ucapan sendiri? Well, kamu bisa memesan jasa desainer grafis di Fastwork.id, platform marketplace freelance terbaik di Indonesia.
Fastwork sangat cocok untuk pebisnis karena freelancer di marketplace ini sangat sigap dan cepat dalam mengerjakan jasa desain kartu ucapan kosong untuk klien.
Selain itu, harga jasa pembuatan desain kartu ucapan kosong yang ditawarkan freelancer pun cukup terjangkau oleh semua kalangan. Jadi, platform ini bisa kamu gunakan untuk membantu bisnismu bertumbuh dan lebih profit lagi. Semua manfaat yang telah kamu baca di konten ini bisa kamu dapatkan dengan cara memesan desain kartu ucapan kosong melalui halaman jasa di website fastwork berikut; https://fastwork.id/greeting-card-videos