Belajar B.Inggris untuk Anak SD Lebih Asyik Dengan English Academy

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID / Whatsapp
10k 20k 25k 10k 20k 25k

Halo, gimana kabarmu, pembaca blog DBP? Semoga sehat selalu ya. By the way, kamu pasti udah tahu ya kalau niche blog ini membahas konten edukasi bahasa Inggris. So, kali ini, konten kali ini bakalan bahas tips belajar b.inggris untuk anak sd bareng English Academy.

Konten ini cocok banget buat kamu yang punya adik. Lagi pandemi gini, mau les bahasa inggris belum bisa tatap muka, sedangkan pelajaran b.inggris di sekolah lebih fokus ngejar skor dan kejar materi aja ketimbang penguasaan kompetensi.

Maka dari itu, saya mau berbagi rekomendasi tempat les belajar b.inggris online yang cocok buat adik kamu, tenang, materinya lengkap, fokus ke penguasaan skill, dan diajar oleh master teacher dari Inggris langsung tentunya.

5 Manfaatnya Menanamkan Kesadaran Pentingnya Belajar B.Inggris pada Anak

Kalau jaman saya masih sd dulu, tempat lesnya nggak ada yang buka kelas online. Berbeda dengan sekarang, anak-anak sd sudah bisa belajar les b.inggris online karena ada English Academy by Ruangguru. Karena setiap anak berhak mendapatkan dukungan terbaik untuk mengembangkan minat belajarnya, termasuk belajar b.inggris, yuk bunda, ayah, kakak, baca ulasan betapa pentingnya belajar bahasa inggris untuk si kecil yang lagi semangat-semangatnya belajar b.inggris.

1. Bisa Membantu Anak Mudah Mengikuti Pelajaran B.Inggris di Sekolah

Manfaat pertama, anak akan mudah memahami materi pembelajaran b.inggris di sekolah. Apapun materinya, baik itu reading, writing, listening, atau bahkan speaking, anak bisa mengerjakan semua soal atau latihan praktek sesuai skill yang diajarkan guru di sekolah.

2. Memberikan Anak Akses untuk Membaca Banyak Literatur Ilmu Pengetahuan dalam Bahasa Inggris

Hampir semua buku, baik itu buku genre berat hingga ringan, buku anak misalnya, bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa inggris. Oleh karena itu, mengajarkan b.inggris pada anak bisa memberinya peluang untuk mengeksplorasi minatnya melalui bacaan buku / konten berbahasa inggris.

3. Meraih Skor B.Inggris Sempurna di Sekolah

Selama anak menempuh studi di sekolah dasar, akan ada banyak tugas dan ujian b.inggris. Bagi anak yang tidak belajar b.inggris pasti kesulitan mendapat skor tinggi. Berbeda apabila anak sudah senang belajar b.inggris sejak kecil, mau diberikan tugas atau ujian apapun, ia bisa mengerjakannya dnegan baik, bahkan meraih skor sempurna bukan hal mustahil.

4. Belajar B.Inggris Sejak Dini Bisa Membantu Anak Berprestasi

Andaikata anak punya ketertarikan dengan speaking skill, bila diasah rutin, saat ia lulus sd dan lanjut studi hingga jenjang smp atau bahkan sma, ada banyak lomba b.inggris yang bisa diikuti dan dimenangkan oleh anak, sebut saja ada lomba english storytelling, english debate, english speech, dan masih banyak lagi.

5. Membuka Peluang Studi ke Luar Negeri

Ada banyak program short course atau studi yang bisa diikuti oleh anak ketika ia beranjak dewasa nanti. Bila anak sudah mahir berbahasa inggris, punya impian studi ke luar negeri, khususnya negara berbahasa inggris bukanlah hal mustahil.

Lewat ulasan diatas, kamu sudah mengetahui betapa banyaknya manfaat yang bisa anak raih bila menyadari pentingnya belajar bahasa inggris sejak dini.

Kalau kamu sebagai seorang ibu atau ayah, tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak, bukan? Kalau kamu ingin si kecil mahir bahasa inggris, mendaftarkan anak ke tempat les bahasa inggris online adalah solusinya. Tempatnya dimana? Dimana lagi kalau bukan di English Academy by Ruangguru.

Serunya Belajar B.Inggris dengan English Academy by Ruangguru


Untuk adik-adik yang masih belajar di bangku sekolah dasar, Ruangguru menyediakan tempat les bahasa inggris online buat kalian, namanya English Academy. Kira-kira kelebihan apa aja sih yang bakalan dirasakan kalau les disini? Yuk cari tahu lewat ulasan berikut ini;

1. Les B.Inggris Online Berbasis Teknologi Canggih

English Academy menyajikan metode belajar yang mengoptimalkan teknologi. Dengan live teaching oleh pengajar internasional, pelajar diberikan kemudahan dalam mengakses dan menyerap pembelajaran, sehingga dapat mencapai tujuan belajar.

2. English Academy Menggunakan Kurikulum Internasional Berbasis Cambridge

Pembelajaran dirancang semenarik mungkin dengan pendekatan yang lebih modern & berkompetensi internasional cambridge sehingga anak bisa merasakan pengalaman belajar kualitas dunia.

3. Murid Dibimbing Pengajar Internasional di English Academy

Tutor profesional berstandar internasional siap menemani adik-adik untuk belajar b.inggris secara live sehingga bisa intensif berlatih semua skill b.inggris sesuai dengan level anak.

4. Tersedia Kelas Online Berbasis Video Pembelajaran yang Lengkap

Di English Academy, anak-anak bisa mengakses video pembelajaran b.inggris yang dikemas dalam bentuk animasi sehingga cocok dan bisa menggugah minat anak untuk semangat belajar b.inggris.

5. Bisa Cari Tahu Level B.Inggris Anak Lewat Placement Test Gratis

Kalau ayah dan bunda penasaran dengan level b.inggris anak, kalian bisa menggunakan fasilitas placement test yang disediakan oleh English Academy. Setelah mengikuti tes, bunda akan tahu level b.inggris anak ada di level mana.

6. Tersedia Kelas B.Inggris untuk Anak SD dan SMP

Hebatnya lagi, les b.inggris di English Academy juga mengakomodasi tidak hanya untuk anak sd, bila anak sudah smp pun bisa mengikuti kelas b.inggris juga lho. Untuk paket belajarnya, bisa cek dibawah ini ya;

Paket Runner (SD)

Diskon 20% + Gratis Voucher
Kode Diskon: BISAINGGRIS
  • Les B.Inggris untuk anak usia 7 - 10 tahun
  • Jenjang SD
  • Mengenalkan Bahasa Inggris sebagai subjek menarik untuk dipelajari
  • Live Teaching
  • Tutor Internasional
  • Tersedia Video Belajar Menarik
  • Kurikulum Cambridge
  • Metode Belajar Komunikatif
Daftar Sekarang

Paket Sprinter (SMP)

Diskon 20% + Gratis Voucher
Kode Diskon: BISAINGGRIS
  • Les B.Inggris untuk anak usia 7 - 10 tahun
  • Jenjang SD
  • Mengasah teknik berbahasa Inggris anak — dari menulis hingga berbicara
  • Live Teaching
  • Tutor Internasional
  • Tersedia Video Belajar Menarik
  • Kurikulum Cambridge
  • Metode Belajar Komunikatif
Daftar Sekarang

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 50k untuk kreator via Lynk ID / Whatsapp ;


50k 100k 150k 50k 100k 150k

Disclaimer untuk pembaca;

Hak Cipta Konten Artikel, Gambar, & Aturan Berkomentar

Hak Cipta Konten Artikel
Semua lisensi hak cipta kepemilikan konten artikel yang ada di website ini adalah milik Daily Blogger Pro Dilarang keras menjiplak (Copy-Paste), Mencuri Konten, atau Diterbitkan Ulang di Website, blog, karya ilmiah (jurnal, skripsi, buku komersil). tanpa seizin pemilik website.

Hak Cipta Konten Gambar
Hak cipta gambar yang ada di semua konten kami adalah ilustrasi dokumentasi pribadi dan ilustrasi milik kreator lain yang akan kami cantumkan lisensi kredit link-nya

(Kami sedang mengkurasi penyematan kredit link gambar ilustrasi di lebih dari 500 konten kami satu persatu, jadi apabila kamu belum menemukan link kredit gambar di artikel web ini, itu berarti kami masih dalam proses kurasi kredit link gambarnya, harap bersabar karena kreator web ini hanya 1 orang kecuali kamu mau take-action turut membantu saya dalam proses kurasi gambarnya sendiri)

Aturan Berkomentar
Aturan berkomentar mudah, cukup komentar sesuai topik artikel, semua komentar akan dimoderasi, komentar yang relevan & tidak SPAM akan diterbitkan.