No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Temukan Bakat Anak Lewat Home-Based-Project Alta School

Apakah bunda ingin tahu apa bakat si kecil? Eksplorasi bakat dan minat melalui kegiatan pembelajaran yang menyenangkan bisa membantu anak menemukan apa yang paling ia gemari.

Dalam memunculkan minat dan bakat anak, perlunya lingkungan yang mendukung tumbuh kembang anak, mulai dari lingkungan sekolah yang supportif, fasilitas lengkap, ramah dengan pembelajaran daring selama masa pandemi, dan teman sepermainan yang asyik diajak berinteraksi.

Menumbuhkan Bakat Si Kecil Lewat Blended Learning Sesuai Kategori Kelas Peminatan di Alta School

Melihat bunda dan si kecil butuh tempat belajar yang mengakomodasi pertumbuhan bakat si kecil, Alta School tergerak untuk membantu memenuhi keinginan bunda dengan cara membuat program Home Based Project. Program ini mengusung metode belajar Blended learning Alta School dimana siswa bisa mengeksplorasi dan mengembangkan kreativitas melalui kelas sesuai dengan minat dan kesenangan.

Adapaun kategori kelasnya bisa bunda pilih sesuai dengan preferensi bunda dan si kecil. Ada 5 kelas yang bisa bunda pilihkan untuk anak kesayangannya bunda;

1. English Club

Perkaya kosa kata bahasa inggris baik itu untuk berkomunikasi maupun tulisan dengan mendaftarkan anak ke kelas English Club. Yuk buat si kecil tambah percaya diri saat mengucapkan kosakata untuk ngobrol dengan teman sebayanya dalam bahasa inggris.

2. Klub Sains

Seperti nama kelasnya, anak bisa bereksperimen dengan pembelajaran interaktif ala metode bercerita sehingga pengajar bisa mengajak anak berimajinasi dalam dunia sains mulai dari materi dasar sesuai dengan umurnya.

3. Kelas Art & Craft

Di kelas ini, anak akan diajak bermain dengan kreativitasnya dan menumbuhkan rasa ketertarikan terhadap keindahan melalui karya kesenian. Menarik, bukan?

4. Kelas Fun Math

Di kelas ini, anak-anak bisa melakukan eksplorasi matematika dengan pemahaman konsep hitung yang dipadukan lewat aktivitas sehari-hari yang menyenangkan. Belajar matematika jadi lebih seru dan asyik di program fun math Alta School.

5. Kelas Literasi & Numerasi

Di kelas ini, pembelajaran dirancang untuk mempersiapkan anak menjadi lebih cakap dan memahami konsep literasi & numerasi.

Penutup

Itu dia 5 kelas blended learning Alta School yang bisa bunda pilihkan untuk Anak. Bunda bisa pilih salah satu atau sekaligus ambil dua kelas juga boleh. Harga kelasnya juga cukup terjangkau, cukup membayar 450k, anak bisa mulai belajar di Alta School. Yuk langganan program home based project sekarang juga.