No Bookmarks

Paket Belajar Brain Academy Online 9 Bulan Diskon 50%! Mau?

Hai Ruangguru Squad, kalian udah nggak sabar pastinya ya buat dapetin promo paket belajar dari Ruangguru. Tenang-tenang, kali ini DBP mau ngasih info menarik nih buat teman-teman pembaca. Jadi, kalau kamu udah sering belajar lewat app ruangguru, pastinya udah familiar ya sama sistem belajarnya, dan pastinya udah tahu dong ya soal brain academy online Ruangguru.

Apa Itu Brain Academy Online, Keuntungan Belajar di Platform ini, & 3 Paket Baru Brain Academy Online

Kenalan yuk dengan Brain Academy Online

Tapi buat kamu pembaca blog ini yang belum pernah pakai layanan belajar Ruangguru, biar saya jelaskan secara ringkas apa tiu brain academy online. Penjelasan mudahnya, brain academy online adalah bimbingan belajar online terbaik dengan fitur live teaching interaktif terbaik & segudang fitur di Indonesia. Bagian terbaiknya, selama belajar di brain academy online, kamu bakalan di bimbing langsung dengan Star Master Teacher secara live. Pastinya seru dan belajarnya jadi gampang paham deh.

Kelebihan Belajar di Brain Academy Online

Brain Academy Online Kelebihan Brain Academy Online Keunggulan Brain Academy Online Ruangguru
Selain 3 kelebihan diatas, Brain Academy Online masih punya penawaran lain untuk kamu, calon murid brain academy online, yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, brain academy online akan memberikan kamu fasilitas klinik PR, konseling privat, klub hobi, sharing soal, try-out ujian sekolah dan UTBK. See? Ada banyak manfaat yang hanya bisa kamu dapatkan kalau belajar di Brain Acaademy Online.

3 Paket Belajar Brain Academy, Beli Paket Belajar Selama 9 Bulan, Dapet Diskon Hingga 50%!

Buat kamu yang seneng banget dan udah betah belajar di Ruangguru, ada kabar baik untuk kamu lho! Ruangguru meluncurkan paket belajar 9 bulan, dimana kalau kamu ambil paket ini,kamu akan mendapat diskon hingga 50% nggak peduli apapun paket belajar yang kamu ambil; baik itu paket brain academy online reguler, brain academy online premium, atau brain academy online elite. Untuk detail tiap paketnya, silahkan klik gambar dibawah ini ya;
Sudah cek semua spesifikasi paketnya lewat gambar diatas? Bagus! Sekarang, kamu pastinya udah tahu dong, mau ambil paket yang mana. Kalau mau beli paket belajarnya langsung, bisa mengunjungi link berikut ini; bayar.ruangguru.com atau bisa klik tombol pembelian berikut ini ya;