No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Liga Ruangguru: Kompetisi Pelajar Terbesar Berhadiah Rp1.5M

Liga Ruangguru
Liga Ruangguru | Kredit Gambar: Ruangguru.com

Selama hampir 2 tahun pandemi, jumlah kompetisi untuk pelajar turun drastis, wajar, rata-rata kompetisi diadakan secara offline dan mekanisme ini jelas nggak mungkin bisa dilaksanakan saat pandemi.

Buat pelajar ambis yang butuh banyak portofolio pencapaian + hadiah uang puluhan juta rupiah lewat kompetisi, kamu nggak perlu galau ya, saolnya Ruangguru ngadain kompetisi pelajar terbesar di Indonesia, namanya; Liga Ruangguru.

Liga Ruangguru: Prosedur, Rangkaian Lomba, & Jadwal Lomba

Dalam konten ini, kamu bisa mengetahui apa itu Liga Ruangguru, rangkaian lomba yang bisa kamu ikuti, prosedur, dan jadwal lombanya. Yuk kepoin soal lombanya lewat ulasan berikut ini.

1. Apa Itu Liga Ruangguru

Liga Ruangguru adalah kompetisi pelajar terbesar di Indonesia dengan total hadiah Rp1.5M dan grand prize traveling ke USA bareng brand ambassador Ruangguru.

2. Rangkaian Kompetisi Liga Ruangguru

Setiap Peserta Bisa Mengikuti Maksimal 2 Kompetisi. Klik Tombol Daftar untuk mencari tahu mekanisme lomba secara detail beserta form pendaftarannya

Tertarik untuk ikut kompetisi bahasa inggirs seperti debate, speech, essay, dan lainnya? Gabung English Academy Champion. Kamu juga bisa ikut lomba cerdas cermat di Ruangguru Champion.
Lomba#1: English Academy Champion
Lomba#2: Ruangguru Champion
Ruangguru Arena: rangkaian kuis akademik harian yang bisa kamu akses dengan mudah di aplikasi Ruangguru. Ruangguru Mobile Gaming: Kompetisi Mobile Legends untuk Pelajar.
Lomba#3: Ruangguru Arena
Lomba#4: Ruangguru Mobile Gaming
Ruang Seni: Kompetisi karya seni yang passion di bidang ilustrasi, fotografi, dan lainnya. Ruangguru Social Challenge; Kompetisi kreasi konten di sosial media instagram / tiktok
Lomba#5: Ruang Seni
Lomba#6: Social Challenge
Robocup: kompetisi menjawab soal di forum Roboguru via aplikasi Ruangguru. TRYOUT Akbar UTBK: Uji persiapan menghadapi UTBK 2022 skala nasional dengan menggunakan sistem IRT.
Lomba#7: Ruangguru Robo Cup
Lomba#8: Ruangguru TRYOUT Akbar UTBK

Penutup

Dengan adanya Liga Ruangguru 2021 ini, para pelajar di Indonesia bisa berkompetisi di berbagai bidang sesuai dengan spesialisasi skill masing-masing. Yuk ikutan Liga Ruangguru dan jadilah juara yang membanggakan diri sendiri, keluarga, dan sekolah.