No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Sambut Semester Baru dengan Aplikasi Belajar Ruangguru

Tidak terasa tahun baru 2022 sudah di depan mata, euforia membuat resolusi jadi momen spesial yang dilakukan semua orang. Punya resolusi jadi ranking 1 di sekolah atau ingin menaikkan nilai mata pelajaran? Yuk wujudkan resolusi kamu dengan hack proses belajarnya jadi lebih cepat dan mudah pakai aplikasi belajar Ruangguru.

Manfaat aplikasi belajar Ruangguru untuk menyambut semester baru di Januari

Aplikasi belajar Ruangguru punya banyak manfaat dan keunggulan yang bisa membantu proses belajarmu, berikut beberapa alasan kenapa aplikasi Ruangguru bisa kamu jadikan teman belajar saat menyambut semester baru di bulan Januari;

1. Aplikasi Belajar Ruangguru Punya Konten Edukasi Berbasis Video Animasi

Kelebihan Aplikasi Ruangguru terletak pada sisi penyajian konten edukasinya. Ruangguru mengemas konten pembelajaran dengan video animasi menarik yang bisa membantu siswa SD, SMP, SMA, atau SMK mempelajari dan menguasai materi pelajaran dengan mudah.

2. Aplikasi Ruangguru Punya Banyak Fitur Canggih untuk Meningkatkan Nilai & Motivasi Belajar Siswa

Aplikasi Ruangguru menyediakan info terbaru via story in-app, artikel edukasi, materi pelajaran gratis dan berbayar, dan ada juga fitur Roboguru yang siap bantuin kamu kerjain PR sekolah. Semakin sering kamu buka app ini, pasti ada aja fitur baru yang bikin kamu ketagihan belajar.

3. Tersedia Banyak Paket Belajar untuk Siswa

Salah satu keunggulan aplikasi Ruangguru, kamu bisa berlangganan banyak paket belajar, dari sd hingga sma tersedia. Semua mata pelajaran sekolah lengkap. Kamu bisa langganan paket belajar ruangles, ruangbelajar, brain academy online, english academy, dan paket lainnya juga.

4. Bisa Belajar Live Bareng Master Teacher Favorit Kamu di Aplikasi Ruangguru

Kalau kamu tipe siswa yang lebih suka belajar 1 on 1, aplikasi Ruangguru menyediakan fitur live teaching, jadi, belajarnya bisa lebih privat bareng master teacher yang kompeten di bidangnya. Bisa diskusi mata pelajaran, bahas soal, diskusi soal lomba, atau konsultasi PR bisa.

5. Jadwal Belajar Online Lewat Aplikasi Ruangguru Sangat Fleksibel dan Bisa Belajar dari Rumah

Kamu bisa belajar online di rumah, jadwal bisa diatur sesuka hati tanpa khawatir bentrok dengan kegiatan sekolah, eskul, dan kegiatan lainnya. Menarik, bukan?

6. Aplikasi Belajar Ruangguru Hadirkan Fitur Belajar dengan Konsep Petualangan Dafa & Lulu

Ada yang baru nih dari aplikasi belajar Ruangguru, kali ini, Ruangguru menghadirkan fitur belajar dengan konsep petualangan dimana si kecil akan berpetualang bersama Dafa dan Lulu melalui film animasi edukatif yang disertai materi belajar yang mudah & asyik. Fitur ini bisa didapatkan jika kamu berlangganan Ruangbelajar untuk kelas 1 - 6 SD.

7.Testimoni Siswa Ruangguru: Skor Naik dan Makin Semangat Belajar

Setuju ya kalau kita beli atau langganan paket belajar di platform atau lembaga apapun, pasti kita punya goal / wishlist yang ingin dicapai. Dalam hal ini, kita pengen ningkatin skor kita, entah itu skor di mata pelajaran sekolah, UTBK, dan ningkatin motivasi belajar. Agar poin ini bisa terlihat dan terbukti valid, berikut kami lampirkan file video testimoni siswa Ruangguru yang puas dengan layanan platform ini;

8. Promo Diskon Paket Langganan Aplikasi Belajar Ruangguru hingga 62%

Ada kabar baik nih buat kamu, Ruangguru sedang mengadakan diskon besar-besaran untuk kamu yang ingin berlangganan paket belajar di Ruangguru. Silahkan input kode berikut: AGUNGDBPACADEMY di aplikasi Ruangguru untuk menapatkan diskonnya. Atau bisa langsung klik tautan kode promo dibawah ini;
Paket Belajar App Ruangguru Diskon 62%

Kesimpulan

Dalam rangka menyambut tahun baru 2022, yuk pakai aplikasi Ruangguru dan langganan paket belajarnya, mulai dari Ruangbelajar, Brain Academy, English Academy, dan paket belajar lainnya.