myIndiHome: Aplikasi Baru & Kekinian untuk Mempermudah Pelanggan IndiHome

Aplikasi myIndiHome
Review & Event Peluncuran Aplikasi myIndiHome | Kredit Gambar: IndiHome.co.id | palipu.com

Pelanggan IndiHome sepertinya akan diberikan kabar gembira oleh Telkom. Semua layanan internet IndiHome yang biasanya harus diurus langsung di kantor cabang terdekat, sekarang bisa dilakukan lewat aplikasi MyIndiHome.

1. Apa itu aplikasi myIndiHome versi terbaru?

Mudahnya, myIndiHome adalah aplikasi mobile yang bisa digunakan pelanggan untuk menikmati semua layanan IndiHome hanya lewat smartphone di genggaman kalian.Aplikasi myIndiHome ini telah diperbaharui sehingga menghadirkan lebih banyak opsi layanan IndiHome yang lebih menarik, baik itu dari segi fitur dan tampilan UI aplikasinya yang mengusung konsep new excitement untuk pelanggan.

2. Peluncuran Aplikasi myIndiHome, Jumlah Pengguna, & Panduan Pemakaiannya

Aplikasi myIndiHome versi terbaru resmi bisa digunakan pelanggan mulai 1 Desember 2021. Pengguna aplikasi ini pun cukup banyak, yaitu 2.423.359 yang dibagi ke dalam dua segmentasi user; pengguna android: 1.413.793 dan 1.009.566 pada iOS user

Bagaimana cara menggunakan aplikasi myIndiHome versi terbaru? Well, cukup mudah kok, untuk pengguna baru; kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di google play / app store, kemudian install, buka aplikasi, buat akun, dan pilih layanan yang kamu butuhkan. Sementara, untuk pengguna lama aplikasi myIndiHome, cukup update aplikasinya saja.

3. Teknologi terbaru apa yang digunakan dalam aplikasi myIndiHome versi terbaru ini?

Pada aplikasi myIndiHome versi terbaru, Telkom menggunakan skema teknologi Container - Microservice. Kegunaan teknologi ini adalah mempercepat proses pengembangan aplikasi / Native Apps demi memberikan kenyamanan, keamanan dan kecepatan untuk pelanggan IndiHome.

Pada update kedepannya, fitur face recognition biometri akan dipertimbangkan dalam prioritas fitur utama, jadi, nantikan kehadiran fiturnya di update mendatang ya.

Kalau kamu kepo dengan fitur baru di versi app myIndiHome v4.1.4 yang sekarang, kamu bisa cari tehu lewat poin selanjutnya, sudah kami bahas selengkap mungkin, spesial buat pembaca kami, dan pelanggan IndiHome tentunya.

4. 8 Fitur Aplikasi myIndiHome Versi Terbaru dengan Konsep New Excitement

Entah apakah kamu pengguna aplikasi myIndiHome baru atau lama, kalian pasti ingin tahu dong pembaruan fitur apa aja yang dihadirkan pada update kali ini, bukan? Yuk kepoin lewat list update berikut ini;
myIndiHome Update v4.1.4 :

    1. Pencarian paket internet yang lebih praktis

    2. Proses pembayaran dengan menggunakan transfer bank, kartu debit/kredit, LinkAja, atau saldo myIndiHome

    3. Review kontrak pasang baru (PSB) layanan IndiHome dengan mudah

    4. Melakukan penjadwalan untuk pemasangan oleh teknisi sesuai dengan waktu yang diinginkan pelanggan

    5. Tracking proses pengerjaan pemasangan layanan atau perbaikan oleh teknisi IndiHome

    6. Mengatur langganan layanan atau produk IndiHome sesuai kebutuhan

    7. Redeem point myIndiHome dengan penawaran dari beragam merchant menarik yang bekerja sama dengan IndiHome.

    8. Rating Teknisi, fitur dan aplikasi, disamping fitur-fitur yang memberikan kemudahan pelanggan aplikasi baru juga memungkinkan pelanggan memberikan umpan balik langsung terkait pelayanan teknisi, pengalaman menggunakan fitur dan aplikasi yang akan menjadi masukkan bagi pengembangan berikutnya.

5. Manfaat Menggunakan Aplikasi myIndiHome Versi Terbaru

Kalau kamu menggunakan aplikasi myIdniHome versi terbaru, ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan, apa saja manfaatnya? Berikut ulasannya;

1. Promo Spesial Apabila Registrasi Layanan IndiHome melalui Aplikasi myIndiHome

Ada kabar baik nih buat kamu, kamu bisa dapet promo menarik untuk registrasi Paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis melalui aplikasi myIndiHome. Hebatnya lagi, ada diskon tambahan yaitu promo biaya pasang baru yang semula senilai Rp500.000 menjadi Rp150.000.

Belum puas? Masih ada lagi! kamu juga bisa mendapatkan cashback LinkAja senilai Rp100.000. Apa? Masih kurang? Oke,kita tambah lagi, khusus 1000 pelanggan pertama berkesempatan mendapatkan merchandise menarik.

Promo ini berlaku pada periode 1-31 Desember 2021

Yuk pasang wifi IndiHome dan ordernya via aplikasi myIndiHome. :)

2. Segudang Fitur Menarik yang Berguna untuk Pelanggan IndiHome

Pelanggan yang menggunakan aplikasi myIndiHome versi terbaru untuk registrasi layanan IndiHome, bisa mendapatkan banyak fitur menarik seperti beli paket internet mingguan, bulanan, atau paket gaming khusus buat kamu yang suka nge-game.

Sekarang kirim laporan gangguan wifi bermasalah udah nggak harus antri di cabang telkom, cukup kirim laporan lewat aplikasi, dan teknisi akan datang ke rumahmu untuk mengatasi masalah pada wifi, berikan rating kepada teknisi yang sudah membantu, pembayaran via aplikasi, bisa cek poin untuk ditukar dengan reward, bisa cek dan bayar tagihan, info pemakaian internet setiap bulan, dan fitur keren menarik lainnya.

3. Desain UI Aplikasi yang Lebih Menarik & Kekinian

Manfaat terakhir yang bisa kamu rasakan sebagai pengguna aplikasi myIndiHome adalah sensasi new excitement betapa fresh dan kekiniannya tampilan desain UI UX aplikasi versi terbaru. Dengan desain tampilan baru ini, pengguna baru pun bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena user-friendly.

Kesimpulan

Dengan hadirnya aplikasi myIndiHome versi terbaru, IndiHome ingin bertumbuh bersama dengan pelanggan, iya, kamu. Maka dari itu, pembaruan aplikasi ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan fasilitas / layanan IndiHome. Yuk download aplikasi myIndiHome versi terbaru lewat link box unduhan dibawah ini;
Aplikasi myIndiHome 57mb