No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Manfaat Aplikasi Belajar Ruangguru untuk Siswa

Manfaat Aplikasi Belajar Ruangguru untuk Murid | Kredit Gambar: Ruangguru.com

Kalau ditanya soal aplikasi bimbel online, hal yang terpikir pasti nggak jauh-jauh, pasti aplikasi belajar Ruangguru.

Startup ini sudah dimulai dari 2013 dan terus bertumbuh memberikan dampak positif untuk pendidikan di Indonesia. Tentunya, sebagai siswa, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan kehadiran apps ini.

Manfaat Aplikasi Bimbel Online Ruangguru

Ulasan ini ditujukan buat kamu, yang belum pakai aplikasi Ruangguru, agar bisa merasakan manfaat sama yang telah dirasakan banyak siswa di seluruh Indonesia. Ini yang akan kamu dapatkan kalau belajarnya lewat aplikasi Ruangguru;

1. Tersedia Banyak Paket Belajar untuk Siswa

Salah satu keunggulan aplikasi Ruangguru, kamu bisa berlangganan banyak paket belajar, dari sd hingga sma tersedia. Semua mata pelajaran sekolah lengkap. Kamu bisa langganan paket belajar ruangles, ruangbelajar, brain academy online, english academy, dan paket lainnya juga.

2. Konten Materi Dikemas dengan Video dan Grafis Animasi Membuat Mudah Memahi Materi

Manfaat lainnya, belajar lewat aplikasi Ruangguru bisa bikin kamu gampang paham materi sekolah lho. Semua materi dikemas dengan animasi menarik dan bikin belajar makin menyenangkan.

3. Bisa Belajar Live Bareng Master Teacher Favorit Kamu di Aplikasi Ruangguru

Kalau kamu tipe siswa yang lebih suka belajar 1 on 1, aplikasi Ruangguru menyediakan fitur live teaching, jadi, belajarnya bisa lebih privat bareng master teacher yang kompeten di bidangnya. Bisa diskusi mata pelajaran, bahas soal, diskusi soal lomba, atau konsultasi PR bisa.

4. Bisa Coba Trial Class Gratis

Kalau kamu jeli, saat menginstall aplikasi Ruangguru, ada menu kelas gratis brain academy online. Materinya bervariasi dan tutornya jago dan pinter, siap mengedukasi kamu yang haus akan ilmu pengetahuan.

5. Banyak Fitur Canggih yang Menunjang Proses Belajarmu

Aplikasi Ruangguru menyediakan info terbaru via story in-app, artikel edukasi, materi pelajaran gratis dan berbayar, dan ada juga fitur Roboguru yang siap bantuin kamu kerjain PR sekolah. Semakin sering kamu buka app ini, pasti ada aja fitur baru yang bikin kamu ketagihan belajar.

6. Testimoni Siswa Ruangguru: Skor Naik dan Makin Semangat Belajar

Setuju ya kalau kita beli atau langganan paket belajar di platform atau lembaga apapun, pasti kita punya goal / wishlist yang ingin dicapai. Dalam hal ini, kita pengen ningkatin skor kita, entah itu skor di mata pelajaran sekolah, UTBK, dan ningkatin motivasi belajar. Agar poin ini bisa terlihat dan terbukti valid, berikut kami lampirkan file video testimoni siswa Ruangguru yang puas dengan layanan platform ini;

Kesimpulan

Sudah banyak testimoni siswa Ruangguru yang berhasil mencapai goals-nya masing-masing di bidang akademik. Kalau kamu ingin maju seperti siswa yang lain, yuk install dan langganan paket belajar di aplikasi Ruangguru.