Explorer English Academy: Les B.Inggris Terbaik untuk Mahasiswa & Karyawan

Konten yang kamu baca gratis! Tapi kamu boleh kok, kasih tip donasi minimal 10k sebagai bentuk apresiasi untuk kreator via Lynk.ID
10k 20k 25k 50k 100k 150k

Kamu sudah kuliah dan ingin mempersiapkan diri di dunia kerja? Mengasah skill bahasa Inggris bisa jadi pilihan yang tepat.

Di dunia kerja, ada banyak kegiatan yang mengharuskanmu fasih berbahasa inggris secara lisan, misalnya saja presentasi di depan klien, negosiasi, atau bahkan kunjungan bisnis ke luar negeri.

Untuk itu, Ruangguru ingin memfasilitasi kursus bahasa Inggris mahasiswa melalui program English Academy Explorer. Penasaran dengan program EA Explorer ini? Yuk cari tahu di pembahasan selanjutnya.

Kelebihan Program Explorer English Academy: Kursus Bahasa Inggris Terbaik untuk Mahasiswa dan Pekerja Dari Ruangguru

Program Explorer English Academy adalah kursus bahasa Inggris yang dikhususkan untuk usia diatas 18 tahun, dalah hal ini; mahasiswa dan pekerja.

So, buat kamu yang masuk dua ketegori tersebut, bisa gabung program dari English Academy Ruangguru.

1. Murid Dibimbing Langsung oleh Native Speaker


Salah satu diferensiasi / pembeda les bahasa inggris yang ditawarkan English Academy adalah tersedianya master teacher penutur bahasa Inggris asli.

Bagian terbaiknya, master teacher di program Explorer English Academy memiliki background pendidikan yang fokus pada disiplin ilmu pengajaran bahasa Inggris untuk mahasiswa asing, atau kalau kita kuliah di jurusan bahasa inggris, nama mata kuliahnya adalah Teaching English for Foreign Learner (TEFL).

So, kualitas pengajar bahasa Inggrisnya sudah pasti terjamin dan berkualitas.

2. Materi English Speaking yang Diajarkan Disesuaikan dengan Kebutuhan Dunia Kerja

Keunggulan lainnya dari program explorer English Academy; materi yang disajikan mengadopsi konsep blended learning yang cocok dengan kebutuhan dunia kerja. Di English Academy, kamu akan belajar materi general English dan business English.

Kedua materi tersebut, sangat cocok untuk anak kuliahan baik itu untuk peningkatan kompetensi bahasa inggris maupun untuk persiapan kerja, bisnis, atau lanjut studi ke luar negeri.

3. Sesi Belajar Bahasa Inggris Sangat Komunikatif dan Interaktif

Bagi kamu yang belum siap mendapat materi full english, ada master teacher local yang tersertifikasi yang bisa ngelatih skill speaking kamu dengan bahasa pengantar bahasa indonesia dan inggris.

Sesi belajarnya difokuskan pada interaksi casual, formal, dan disesuaikan topiknya dari conversation mudah, menengah, hingga tingkat mahir.

Tutornya pun bisa dipilih, mau local master teacher / native speaker. Dan hebatnya lagi, English Academy menyediakan live 1 on 1 live teaching dengan master teacher. So, belajar dan latihan speaking-nya jadi lebih santai dan menyenangkan.

4. Selain Dilatih Skill Komunikasi, Kamu Juga akan Diajarkan Skill Lainnya

Selain sesi belajar English Speaking, kamu juga akan belajar skill bahasa Inggris lainnya seperti Listening, reading, writing, grammar, vocab, dan masih banyak lagi.

5. Tersedia Feedback Improvement untuk Meningkatkan Skill Bahasa Inggris Kamu

Poin plus program explorer English Academy yang saya perhatikan adalah siswa bisa meminta direct feedback dan error correction dari master teacher. Dengan adanya feedback, kamu bisa lebih cepat memperbaiki kesalahan belajarmu dan naikin level penguasaan skill bahasa Inggris, menarik, bukan?

6. Bonus Kelas Ekstra, Komunitas, Klub Bahasa Inggris, dan E-book Cambridge

Tempat kursus bahasa inggris kebanyakan berhenti pada proses belajar di dalam kelas, seusai kelas, mahasiswa tidak mendapat fasilitas pengembangan bahasa Inggris sama sekali.

Kabar baiknya, kalau kamu mengambil program explorer di English Academy, kamu akan difasilitasi pengembangan bahasa Inggris.

Jadi, setelah sesi belajar dengan master teacher, kamu bisa bereksplorasi belajar apapun tentang bahasa Inggris lewat kelas tambahan, coaching clinic, komunitas antar mahasiswa English Academy, bahkan tersedia English Club (sesuatu yang jarang sekali ditemui di tempat les bahasa Inggris) plus Ebook premium belajar bahasa Inggris dari Cambridge University, keren deh pokoknya!

Kesimpulan

English Academy, menurut saya, adalah tempat kursus bahasa Inggris terbaik yang tidak hanya mengajarkan skill komunikasi bahasa Inggris, tapi lebih dari itu, mahasiswa dan pekerja difasilitasi secara maksimal, mulai dari materi premium, pengajar native, dan sesi belajar yang interaktif.

Jadi, apakah kamu tertarik belajar di English Academy biar jago ngomong Inggris? Yuk daftar dan langganan paket belajar bahasa Inggris di English Academy Ruangguru.

Suka dengan konten ini? Yuk kasih rating & kirim tip donasi minimal 10k untuk kreator via Lynk ID;


10k 20k 25k 50k 100k 150k