No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Hobi Main Game Tapi Spek Laptop Kentang? Cobain Plays.org Aja!

Di masa pandemi, ritme kerja berubah total, semua pekerja harus bisa bekerja dari rumah apapun kondisinya. Sebagian orang mungkin bisa bekerja di rumah dengan nyaman karena kondisi rumah, fasilitas, dan lingkungan sekitar mendukung.

Tapi ada juga yang kurang beruntung, lingkungan sekitar rumah kurang kondusif, fasilitas laptop untuk bekerja harus bergiliran dengan anak yang sekolah daring. Kalau sudah begini, kamu bisa stress saat bekerja dan berakibat produktifitas menurun atau bahkan bisa sampai burnout.

Bagian terparahnya saat burnout, kamu nggak bisa ngerjain jobdesk yang menjadi tanggungjawabmu dan beresiko kena phk. Untuk mensiasatinya, yang kamu butuhkan adalah self-healing. Nggak perlu mahal, apalagi mesti traveling ke luar kota, kamu bisa mencari hiburan dengan bermain game online kasual di Plays.org.

Review Plays.org, Website Game Online Kasual Penuh Nostalgia yang Ringan untuk PC Low-Specs

Kebanyakan game online mengharuskan para gamer untuk mendowload game yang file-nya besar, belum lagi kalau ada update konten, spesifikasi pc harus tinggi, ditambah lagi semua item in-app purchase dibanderol dengan harga mahal. Bukannya happy malah tambah stress kalau main game seperti itu.

Menjawab kebutuhan gamers yang butuh hiburan tanpa perlu ribet punya PC Spek gaming tinggi dan download file game, Plays.org menawarkan alternatif lain, yaitu game online bwebasis web html dimana kamu bisa bermain game hanya lewat browser. Nggak perlu prosesor spek tinggi dan dedicated graphic Nvidia RTX 3070 / AMD RX 5500 Series. Apapun spesifikasi pc / laptopnya, kamu bisa maenin semua game di Plays.org.

Game Apa Saja yang Bisa Kamu Mainkan di Website Plays.org?

Pernah main game konsol Nintendo, Sega, dan Gameboy? Nah, di website Plays.org, kamu bisa nostalgia mainin game lawas penuh kenangan dan pastinya fun banget. Objektif game kasual pun nggak terlalu rumit seperti genre game sekarang, game developernya fokus memberikan pengalaman bermain yang mudah dan menyenangkan.

So, kalau main game di Plays.org, yang bakalan kamu dapetin dan rasain adalah main game untuk bersenang-senang. Mau ganti game apapun dan kapanpun, bisa! Nggak perlu daftar dan buat akun yang ribet, cukup kunjungi website Plays.org, pilih game, dan mulai main deh. As simple as that.

Kelebihan Bermain Game di Plays.org

Kalau kamu penasaran kenapa harus main game di platform web Plays.org, ringkasan dan uraian mengenai kelebihan web gaming platform ini bisa kamu ketahui lewat poin-poin dibawwah ini;
Keunggulan Plays.org :
  • Semua game di Plays.org gratis dan tidak ada in-app purchase yang bikin isi dompet terkuras abis cuma buat beli skin / item di game. It's all totally free!!!

  • Genre gamenya kasual, fun, objektif tiap game mudah dipahami gamer, dan bisa menghilangkan stress.

  • Semua game kasual di Plays.org ramah anak, jadi, orangtua dan anak bisa bermain game bersama. So, orangtua bisa melepas penat / stress akibat over-work selama pandemi dan si kecil bisa ikutan main game yang bikin dia happy

  • Tidak perlu download file game atau install di pc, dan tidak perlu update file konten apapun yang ada pada game online pada umumnya

  • Bisa langsung main game tanpa perlu mendaftar dan membuat akun. Pokoknya, game di Plays.org bisa langsung dimainkan.

  • Tidak perlu spek pc tinggi, karena game di Plays.org berbasis web platform html. Spek pc kentang sekalipun bisa mainain game di web ini dengan frame-rate tinggi 60fps

  • Support platform browser PC Windows, Mac, atau bahkan Android. Apapun OS-nya, game bisa dimainkan asal diakses lewat browser.

  • Setiap game memiliki panduan bermain, screenshot, rating dari gamers, dan informasi lainnya tentang game yang kamu mainkan.

  • Jumlah dan variasi game sangat banyak, ada ratusan game gratis yang bisa kamu mainkan di Plays.org

  • Last but not least, owner website Plays.org selalu memperbaharui jumlah game di website miliknya. So, kamu nggak bakalan bosen main game dsini. Karena bakalan ada update game secara berkala

Live Gaming Experience Plays.org: Coba Mainkan Game-nya Langsung di Konten Daily Blogger Pro Ini

Sebelum berkunjung ke website Plays.org, saya menyediakan fitur live-gaming experience di konten ini. Yup, kamu nggak salah baca, saya sematkan beberapa game yang bisa kamu coba langsung disini, gamenya sudah saya coba mainkan, support pc dan smartphone. Check it out;
Tom and Jerry
Ben 10 Omnitrix Shadow

Rekomendasi Game Terbaik di Plays.org Versi Daily Blogger Pro

Dari hasil observasi saya, beberapa judul / kategori game berikut layak kamu mainkan, tentu kategori game versi DBP ini bisa jadi berbeda dengan gamer lain, tapi tak ada salahnya mencoba satu atau dua game bagus ini lewat browser PC milikmu;

Kesimpulan

Kami bisa mengatakan kalau ebsite Plays.org adalah website game online yang sangat cocok untuk semua kalangan umur, baik itu anak-anak maupun dewasa.

Game-nya simpel, fun, gratis, dan pastinya bisa menghilangkan stress. Game yang saya suka Ben 10, kalau kamu, suka game apa di website Plays.org? Yuk ceritain di kolom komentar.