No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Ruangles: Solusi Tutor Privat Terbaik untuk Anak Salama PJJ

Yang merasakan kesulitan nggak hanya orangtua murid yang kebingungan mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya selama pandemi. Faktanya, anak-anak juga menghadapi kesulitan belajar karena adanya perubahan sistem belajar.

Belum lagi ditambah dengan tugas yang menumpuk pada saat PJJ. Anak ingin bertanya kepada orangtua pun belum tentu bisa menjawabnya karena spesialisasi keilmuan orangtua berbeda dan keluangan waktu yang terbatas akibat bekerja seharian memperparah kondisi perkembangan belajar anak.

Untuk itulah, Ruangguru menghadirkan Ruangles, yaitu les privat dengan guru terbaik yang bisa membantu kesulitan orang tua dalam menanggapi materi yang kurang dipahami anak. Penasaran apa itu Ruangles dan manfaatnya untuk anak selama PJJ? Yuk dilanjut bacanya.

Keunggulan dan Manfaat Ruangles Sebagai Solusi Les Privat dengan Guru Terbaik untuk Menemani Anak Belajar Selama PJJ

Kamu pastinya udah penasaran banget kira-kira apa aja sih keunggulan Ruangles dan kenapa produk Ruangguru satu ini bisa menjadi solusi belajar anak selama PJJ, jawabannya, ada di pembahasan selanjutnya. Silahkan disimak;

1. Anak Bisa Mendapatkankan Les Privat dengan Guru Terbaik

Anak akan ditemani belajar secara eksklusif dengan guru privat terbaik dari Ruangles. Tutor akan mengajarkan anak tentang materi dan tugas yang belum ia mengerti selama pembelajaran daring.

2. Guru Ruangles Bisa Mengajar Langsung Di Rumah atau Daring

Orangtua bisa memesan jasa tutor privat Ruangles untuk datang mengajar langsung ke rumah, via daring, atau kombinasi keduanya. Pilihan ini menyesuaikan preferensi para orangtua yang lebih suka tutornya datang / lebih suka daring saja. Fleksibel dan memudahkan proses belajar, bukan?

3. Ruangles Cocok untuk Jenjang TK/PAUD dan Umum dengan Kurikulum Terbaik

Bagian terbaiknya, Ruangles menyediakan jasa les privat dengan mata pelajaran lengkap mulai dari jenjang TK/PAUD hingga Umum dengan kurikulum nasional dan internasional. Dengan kualifikasi sebagus ini, Ruangles bisa jadi pilihan orangtua untuk membantu anak belajar selama masa PJJ.

4. Guru Les Privat Terbaik dengan Kualifikasi Keilmuan & Pengalaman Mengajar Di Bidangnya Masing-masing

Hebatnya lagi, Ruangles telah memilih dan menyediakan hanya guru-guru dari lulusan dari universitas terbaik serta berpengalaman dibidangnya. Dengan begitu, anak bisa belajar dengan tutor sesuai dengan materi pelajaran yang menguasai materi pelajaran si anak. Anak jadi paham dan orangtua jadi tenang telah mempercayakan pendidikan anaknya pada guru dari Ruangles.

5. Di Ruangles, Materi dan Jadwal Belajar Fleksibel

Di Ruangles, Kebutuhan belajar dengan sistem jadwal sangat fleksibel, pemilihan materi yang ingin diajarkan, dan media online yang akan digunakan untuk belajar bisa didiskusikan sehingga tutor bisa memberikan pengajaran terbaik dan anak bisa mendapatkan pendidikan terbaik. Fleksibel dan solutif banget, kan?

6. Orangtua Bisa Mengganti Guru Les Privat

Di Ruangles, orangtua punya keleluasaan untuk mengganti guru apabila terdapat ketidakcocokan sampai menemukan guru terbaik yang cocok dengan cara belajar anak.

7. Ruangles Menyediakan Promo 30%

Ada info menarik nih dari Ruangles, kamu berkesempatan mendapatkan promo belajar dari rumah sebanyak 30% dengan harga perjam mulai dari Rp70.000. Yuk ambil promonya sekarang juga.

8. Bisa Coba Trial Class 1 Sesi di Ruangles

Ingin tahu seperti apa les privat Ruangles? Kamu bisa coba fasilitas trial class, Ruangles menyediakan paket trial dimana murid dapat mencoba belajar 1 sesi di ruangles yang berlaku dari jenjang TK/PAUD sampai umum. 1 sesinya adalah 90 menit

9. Selain Promo Ruangles, Kamu Juga Berkesempatan Mendapatkan Promo Diskon Paket Langganan Aplikasi Belajar Ruangguru hingga 62%

Ada kabar baik nih buat kamu, Ruangguru sedang mengadakan diskon besar-besaran untuk kamu yang ingin berlangganan paket belajar di Ruangguru. Silahkan input kode berikut: AGUNGDBPACADEMY di aplikasi Ruangguru untuk menapatkan diskonnya.

Ada banyak promo lainnya juga lho, seperti gratis 1 jam/koin ruanglesonline: koin ruanglesonline dapat digunakan untuk keperluan konsultasi PR selama 30 menit dengan fitur live chat. Berlaku untuk jenjang SD-SMA dengan kurikulum nasional

Kedua, ada promo Paket Early Bird atau tahun ajaran baru: terdapat potongan harga sampai 2jutaan. Berlaku untuk jenjang SD-SMA dengan kurikulum nasional

Ada juga Paket UTBK: dengan membeli paket ini murid akan mendapatkan akses 1 bulan ruangbelajar UTBK, 10 kuota tryout premium, dan paket sudah termasuk mata pelajar TPS dan TPA

Kesimpulan

Dengan hadirnya Ruangles, orangtua bisa fokus bekerja mencari nafkah karena sekarang pendidikan anak sudah bisa dipercayakan kepada les privat dengan guru terbaik di Ruangles. Yuk pesan tutor les privat Ruangles sekarang juga.