No Bookmarks

Gratis! Live Teaching Brain Academy Bisa Diakses Via Website

Brain Academy menghadirkan fitur Kelas Live Teaching dengan pembaruan bisa diakses lewat website lho. Sesuai namanya, harapannya, fitur ini bisa menjadi solusi untuk mempermudah para siswa yang ingin mencoba pengalaman mengikuti bimbel secara online dengan master teacher Ruangguru.

Sebelum pandemi merebak di Indonesia, banyak orang yang mengira bahwa bimbel hanya bisa diikuti secara offline saja. Bimbingan offline tersebut, biasanya mewajibkan peserta didik untuk datang ke ruang kursus ataupun menyediakan tempat belajar di rumah ketika memanggil guru les privat.

Hal diatas cenderung lumrah untuk dilakukan, hingga terbit aturan pembatasan kegiatan dari pemerintah sehubungan dengan merebaknya kasus pandemi di Indonesia.

Kondisi tersebut tentunya menuntut kita untuk melakukan berbagai adaptasi, termasuk melakukan kegiatan pembelajaran secara daring, baik di sekolah formal hingga di kelas bimbel. Merasa kurang familiar dengan kelas bimbel online? Mari kita simak ulasan berikut hingga tuntas!

Keunggulan Dari Fitur Coba Kelas Live Teaching

Sebelum kita mencoba fitur coba kelas live teaching yang dihadirkan oleh Brain Academy via Website, ada baiknya bila Anda terlebih dahulu mengetahui tentang keunggulan-keunggalan yang ditawarkan. Berikut daftar keunggulan tersebut:

1. Kelas Live Teaching Brain Academy Menyediakan Kelas Dengan Mentor Terbaik

Setiap pengajar yang aktif dalam platform Brain Academy, telah diseleksi dengan ketat. Ada beberapa kriteria khusus semisal riwayat mengajar di bimbel top, lulusan sekolah favorit, hingga lulusan dari PTN favorit di Indonesia. Masih meragukan mereka? Tenang, semuanya sudah dilatih dengan standarisasi yang baik!

2. Kelas Live Teaching Brain Academy Memberikan Akses Pengajaran Dengan Metode Terkini

Fitur ini dihadirkan secara online, dan disampaikan dengan metode terkini yang dinilai lebih efektif dari tempat bimbel lain. Harapanya, dengan penerapan metode tersebut para peserta kelas dapat lebih terbantu untuk memahami setiap materi yang dijelaskan oleh pemateri.

3. Kelas Live Teaching Brain Academy Menghadirkan Kelas Yang Memicu Perkembangan Soft Skill

Sistem pengajaran setiap materi disusun dengan metode yang efektif, tanpa mengesampingkan pengembangan soft skill. Beberapa soft skill penting semisal problem solving, critical thinking dan technology literacy, adalah contoh nyatanya.

4. Kelas Live Teaching Brain Academy Menyediakan Fasilitas Sharing Soal

Dengan fasilitas ini, para peserta bimbel dapat mendiskusikan soal-soal yang sekiranya dirasa sulit, untuk dituntaskan bersama-sama. Tentu penyelesaian soal dilakukan dengan cara yang paling efektif.

5. Kelas Live Teaching Brain Academy Menghadirkan Klinik PR

Klinik PR dihadirkan untuk mengakomodir sesi konsultasi bersama pemateri, secara eksklusif. Tidak sekedar membantu menyelesaikan PR, namun juga memberi penjelasan hingga peserta memahami materi yang disampaikan.

6. Kelas Live Teaching Brain Academy Memiliki Ruang Klub Hobi Yang Dapat Dijadikan Wadah Bersosial

Ruang klub hobi tersebut memungkinkan peserta didik untuk berdiskusi secara santai tentang tema apapun yang mereka sukai. Mulai dari fotografi, Esports, hingga artis K-pop yang sedang naik daun.

Mencoba Kelas Live Teaching Secara Gratis Via Website

Setelah mengetahui keunggulan-keunggulan yang ditawarkan, kamu bisa langsung mencoba fitur kelas live teaching yang dihadirkan secara gratis. Namun bila kamu memerlukan panduan mencoba fitur kelas live teaching-nya, ada baiknya kamu simak beberapa langkah panduan berikut ini:

1. Mengunjungi Situs Website Brain Academy

Untuk mengunjungi situs website Brain Academy, silahkan kunjungi url ini ya; https://kelas.brainacademy.id/ . Atau langsung menekan tautan kelas live teaching yang disediakan oleh artikel ini. Kemudian, tekan tombol ikuti live teaching.

2. Pilih Jadwal Live Teaching Yang Tersedia Dan Paling Sesuai Dengan Minat

Masukan data yang sesuai pada kotak isian. Pilih Kelas, dan kotak isian Pilih Mata Pelajaran. Kemudian pilih Tanggal yang sekiranya memungkinkan untuk dihadiri. Setelah itu, konfirmasikan kelas yang akan diikuti dengan menekan tombol Ikuti Sesi pada salah satu bilah sesi kelas yang ditampilkan.

3. Daftar dan Isikan Data Diri Untuk Mengikuti Kelas Live Teaching

Masukan Nama Lengkap dan Nomor WhatsApp yang aktif, agar dapat menerima pengingat serta kode akses yang akan dikirim beberapa menit sebelum sesi kelas dimulai. Tekan tombol Kirim Pengingat untuk melanjutkan pendaftaran.

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang Fitur Coba Kelas Live Teaching Brain Academy Secara Gratis. Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga tuntas, semoga bermanfaat untuk Anda.