No Bookmarks

Aplikasi Belajar B.Inggris GOGA: Hasilkan Uang Sambil Belajar

Semua aplikasi belajar bahasa Inggris bertujuan untuk membantu pengguna mengoptimalkan pengalaman dan sepenuhnya meningkatkan kemampuan bahasa asingnya.

Dari ratusan aplikasi yang tersedia di pasaran marketplace apps, GOGA sebagai aplikasi belajar bahasa inggris pendatang baru, menawarkan konsep segar dan baru dimana aplikasi ini menggabungkan aspek "kepraktisan" dan "minat", lewat permainan edukatif yang disertai insentif hadiah untuk penggunanya, menarik, bukan?

Goga menawarkan metode belajar "learn to earn" yang cukup revolusioner sehingga pembelajar bahasa Inggris jadi lebih termotivasi untuk belajar. Apakah aplikasi ini benar-benar bisa membantu kami menguasai bahasa inggris & membayar usernya? Yuk cari tahu jawabannya melalui ulasan artikel berikut ini.

Manfaat Tren Game-based learning dalam pembelajaran bahasa Inggris

Tren game-based learning dalam pembelajaran bahasa Inggris pada khususnya dan bahasa asing lain pada umumnya secara bertahap menjadi fenomena yang populer serta disukai di dunia.

Saat ini, kita bisa dengan mudah menemukan penerapan konsep permainan yang mendukung kegiatan belajar bahasa Inggris untuk segala usia di marketplace / toko aplikasi iOS atau Android.

Setiap tingkat usia membutuhkan jenis aplikasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan belajarnya. Namun, ada banyak penelitian yang mendukung adanya manfaat dari penerapan permainan dalam menguasai kemampuan berbahasa Inggris:

Membantu Mengatasi Kesulitan Saat Belajar B.Inggris

Aplikasi belajar B.Inggris dilengkapi dengan konten menarik sehingga mendorong semangat belajar para pengguna untuk menaklukkan kesulitan selama belajar.

Mampu Meningkatkan Kemampuan Interaksi

Pembelajar bisa berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi sehingga skill komunikasi bahasa inggrisnya dapat meningkat.

Mengembangkan Sifat Proaktif Saat Belajar Bahasa Inggris

Pembelajar jadi lebih aktif saat mengikuti seluruh materi bahasa Inggris

Belajar Sambil Bermain Terasa Menyenangkan

Aplikasi Goga memberikan pengguna kesenangan belajar yang adiktif melalui fitur permainan interaktif yang membuat pengguna bisa menyerap pengetahuan bahasa Inggris jadi lebih baik

Menguatkan Konsep Pengetahuan B.Inggris

Semua materi lama yang pernah dipelajari pengguna bisa makin kuat konsepnya karena Goga memberikan pengetahuan dasar penting tentang bahasa Inggris

Belajar dan Menghasilkan Uang

Aplikasi Goga ingin membuat pengguna merasa diapresiasi proses belajarnya dengan memberikan insentif hadiah

GOGA sebagai pelopor aplikasi belajar bahasa Inggris di bidang teknologi pendidikan pertama yang terintegrasi dengan sistem blockchain, akan memberikan pengguna pengalaman belajar yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan sehingga belajar jadi lebih termotivasi untuk menguasai bahasa Inggris dengan mudah.

Bangkitkan Semangat Belajar dengan Hadiah Menarik dari Aplikasi Goga

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga
Selama bertahun-tahun penelitian dan pengembangan, tim pengembangan aplikasi belajar bahasa Inggris GOGA menyadari bahwa metode yang lama yang mengadopsi konsep game-based learning di pasaran terlalu kaku dan academic-oriented sehingga pengguna jadi cepat bosan!

Maka dari itu, GOGA menggunakan teknologi Blockchain dengan konsep pembelajaran berbasis permainan "learn to earn".

Pengguna akan merasa dihargai ketika mendapatkan imbalan hadiah & progress kemajuan belajar sehingga membuat mereka jadi tambah senang belajar bahasa Inggris.

Dapatkan Hadiah Tak Terbatas di Aplikasi GOGA

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga Permainan di GOGA didesain dengan motif genre MOBA (Arena pertarungan daring multipemain). Dari sana, memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang dengan minat yang sama, rival, untuk saling bersaing memperebutkan peringkat dan penghargaan.

Setelah menyelesaikan setiap tugas, Anda akan menerima "hadiah" termasuk barang dalam permainan, yang dapat ditukar dengan token GOGA untuk menerima diskon kursus, kode peningkatan kursus.

Anda juga memiliki kesempatan untuk berburu peti harta karun untuk melengkapi karakter Anda. Selain itu, "kebijakan hadiah" di GOGA memungkinkan pemain untuk bertukar barang untuk membeli kursus yang diinginkan.

Sukses Belajar B.Inggris melalui Metode Pembelajaran yang Unik & Menyenangkan

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Goga
Tidak hanya bertujuan untuk membangun lingkungan belajar yang adil, menarik dan fleksibel. Kurikulum pelatihan bahasa Inggris di GOGA dibagi menjadi beberapa tahapan yang dapat membantu peserta didik membuat kemajuan lebih cepat.

1. Latihan berdasarkan petunjuk metodis: Peserta didik akan dibimbing cara membedakan bunyi dan menyesuaikan bentuk mulut sesuai standar IPA melalui pelajaran dan permainan mini setiap hari.

2. Pengucapan dan koreksi kesalahan: Teknologi AI - akan bertindak sebagai penasihat untuk membantu Anda mendeteksi kesalahan hanya dalam 2 detik dan menawarkan cara untuk memperbaikinya.

3. Naik tingkat dan berburu harta karun: Peserta didik dapat mengikuti tantangan dengan ribuan teman sekelas untuk mengumpulkan harta, bonus, dan meningkatkan peringkat berkat kemampuan bahasa Inggris mereka.

Setelah 35 hari menaklukkan "harta karun" dan menerima hadiah, pelajar dengan mudah menyadari bahwa tingkat pengucapannya jauh berbeda dari awalnya. Dengan secara aktif meningkatkan bahasa Inggris, Anda akan menerima hadiah-hadiah berharga yang tidak dapat ditawarkan oleh semua aplikasi secara daring.

Peluncuran aplikasi belajar bahasa Inggris GOGA sudah membantu pelajar menghemat hingga 51% waktu belajar. Sebagai aplikasi pelopor dalam penerapan teknologi blockchain dan belajar untuk menghasilkan dalam pembelajaran bahasa asing, GOGA berjanji untuk menciptakan revolusi digital dalam pembelajaran bahasa Inggris.