No Bookmarks

Cara Mudah Isi Token Listrik di BukuWarung

Bagi kamu yang ingin mengisi token listrik tanpa keluar rumah. BukuWarung bisa jadi solusi yang tepat!

Dengan mengisi token listrik di rumah, kamu nggak akan terpapar covid-19 karena tidak ada kontak dengan orang lain. Bayaran listrik lancar, kesehatan terjaga, dan kamu bisa melanjutkan aktifitas harian tanpa terkendala.

Cara Mengisi Token Listrik Memakai BukuWarung

Cara mengisi token listrik di BukuWarung kami buat semudah mungkin, yuk ikuti panduan berikut ini:

1. Unduh BukuWarung di Google Play Store.

2. Buka aplikasi, lakukan registrasi, biasanya kamu diminta untuk mengisi data diri usaha. Ditahap ini, kamu bebas mau mengisikan nama usaha kamu / nama sendiri juga boleh. Yang jelas, kita bisa menggunakan aplikasi BukuWarung untuk keperluan pribadi juga seperti isi token listrik.

3. Setelah registrasi selesai. Pilih fitur isi token listrik yang ada di menu home / transaksi.

4. Masukkan nomor meter PLN / ID pelanggan dan nomor hp untuk keperluan menerima kode token listrik yang kamu beli.

5. Pilih nominal token listrik yang ingin kamu bayar. Bisa isi token listrik mulai dari Rp.20.000, Rp.50.000, Rp. 100.000, Rp. 250.000, Rp. 500.000, & Rp. 1.000.000.

6. Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan ( Bisa via Transfer bank / E-Wallet)

7. Jika kamu sudah melakukan transaksi pembelian token listrik, kode token listrik akan dikirim ke nomor hp kamu. Setelah menerima kodenya, tinggal masukan kodenya di kwh meter agar saldo listrik terisi dan kamu bisa beraktifitas kembali dengan nyaman.

Keuntungan Mengisi Token Listrik di BukuWarung

Setelah tahu bagaimana cara mengisi token listrik di aplikasi BukaWarung, kami juga ingin megenalkanmu apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi BukuWarung. Yuk simak, ini dia keuntungan yang BukuWarung berikan spesial buat kamu:

Nominal Token Lengkap

BukuWarung menyediakan nominal dan variasi token yang lengkap. Bukan cuma ada token listrik listrik, PDAM, BPJS, pulsa, E-wallet, paket data, hingga voucher game juga ada lho!

Pembayaran Lengkap & Mudah

Aplikasi BukuWarung memungkinkan kamu melakukan pembayaran dengan metode yang cukup mudah. Kamu bisa bayar via transfer Virtual Account hingga E-Wallet.

Pengisian Token Bebas Admin

BukuWarung tahu kalau pelanggan ingin mendapatkan layanan terbaik, untuk itu, semua transaksi pembelian token dibebaskan dari biaya admin alias free, keren ya!.

Bisa Isi Ulang Token via HP

Mau isi token listrik, voucher game, pulsa atau transaksi lainnya bisa dilakukan dengan sekali sentuh hanya lewat hp, prakts deh.

Cepat & Aman

Pembayaran untuk transaksi apapun dijamin cepat dan aman. Bahkan BukuWarung menyediakan fitur status tranaksi yang bisa digunakan pelanggan untuk mengecek status transaksi

Bisa Refund

Transaksimu gagal padahal pembayaran berhasil? Refund aja! Cukup ajukan melalui menu transaksi, dan pilih opsi pengembalian dana. Mudah, bukan?

Yuk Isi Token Listrik Rumahmu dan Install Aplikasi BukuWarung

Rating Google Playstore: 4,5 | 5 Juta Unduhan | 80rb Ulasan
Buku Warung BukuWarung BukuWarung
Deskripsi Aplikasi:

BukuWarung adalah platform untuk UMKM yang menyediakan pembukuan dan memfasilitasi pembayaran, layanan finansial dan perdagangan melalui satu aplikasi.

Sebagai aplikasi keuangan yang lengkap untuk pengembangan usaha, pencatatan keuangan, dan pembayaran digital. BukuWarung cocok digunakan oleh agen pembayaran, agen pulsa atau PPOB untuk jualan pulsa, token listrik, top-up e-wallet, paket data hingga tagihan apapun, keren kan!

Pakai BukuWarung, laporan keuangan jadi lebih rapi dan dapat berbagai keuntungan berkali-lipat.

Melakukan akuntansi keuangan usaha seperti catat segala transaksi pemasukan, pengeluaran, utang piutang, stok produk hingga kasir online cuma dari HP. Pencatatan keuangan lebih rapi dan Juragan bisa langsung lihat keuntungan penjualan.

⚡ Bisa jualan pulsa, token listrik PLN, top-up e-wallet, paket data hingga bayar tagihan.
BukuWarung menyediakan layanan berjualan pulsa, token listrik, top-up e-wallet, paket data hingga bisa bayar tagihan, lho. Lengkap, bebas biaya admin, beragam metode pembayaran, praktis. Dengan ini, Juragan bisa menambah penghasilan lebih banyak!

💸Bayar dan tagih antar bank, GRATIS biaya admin
Dengan fitur Pembayaran Digital BukuWarung, Juragan bisa bayar dan tagih GRATIS biaya admin. Bisa langsung bayar dan tagih ke pelanggan tanpa pusing lagi. Pembayaran antar bank jadi hemat Rp6.500, bikin Juragan dan pelanggan sama-sama untung.

📩 Terima laporan keuangan otomatis
Download laporan keuangan dan keuntungan harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan secara otomatis di BukuWarung. Dijamin rapi deh! Karena format file-nya PDF atau Microsoft Excel.

💰 Catat utang dan ingatkan pelanggan untuk bayar
Catat utang piutang di BukuWarung dan atur waktu pengingat pembayaran utang otomatis melalui SMS atau WhatsApp ke pelangganmu. GRATIS!

🏪 Kelola stok barang jadi anti ribet!
Bisa tambahkan stok barang, atur jumlah, serta menambahkan harga jual produkmu sekaligus. Stok akan terupdate otomatis saat catat transaksi penjualan, lho. Nggak cuma itu, kami juga akan ingatkan Juragan saat stok mulai menipis.

📚 Mau catat transaksi lebih dari 1 bisnis? Bisa banget!
Punya lebih dari satu bisnis? Atau ingin membedakan pembukuan usaha dan pribadi? BukuWarung solusinya! Juragan bisa buat pembukuan terpisah untuk beberapa bisnismu. Nggak takut tercampur, deh.

🧾 Bisnis kecil bisa punya nota keren
Juragan bisa bikin nota keren otomatis saat catat transaksi bisnis. Nota siap dikirim melalui WhatsApp atau dicetak dengan bluetooth printer sebagai bukti pembelian pelanggan.

🔒 Seluruh data tersimpan aman
Data yang ditambahkan di aplikasi BukuWarung akan tersimpan aman di sistem kami. Jadi bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Cukup download dan masuk ke akun Juragan.

🧑‍💼 Bisa dipakai di semua jenis bisnis UMKM dan pekerjaan sampingan.
Apapun usahamu, Juragan bisa pakai BukuWarung, mulai dari:
Toko Kelontong
Warung Makan
Konter Agen Pulsa dan PPOB
Distributor dan Supplier
Kedai Minuman atau Cafe
Tempat Kursus atau Bimbel
Agen Wisata Tour Travel
Toko Material Bangunan
Rental Mobil dan Motor
Kost dan Penginapan
Penyewaan Barang
Toko Online/Online Shop
E-commerce
Perikanan
Pertanian
Koperasi
Bengkel
Laundry
Warnet
Jasa
Salon
Catatan Keuangan Pribadi


Lupakan pencatatan usaha manual dengan buku kas atau kertas, dan mulai pakai BukuWarung.

Cari tau lebih lanjut tentang BukuWarung di semua akun sosial media kami:
Instagram: @bukuwarung_
Facebook: BukuWarung Indonesia
Twitter: @BukuWarung
Youtube: BukuWarung


Punya pertanyaan seputar BukuWarung? Yuk, sampaikan langsung ke Tim Support BukuWarung.