No Bookmarks

Dialog Percakapan B.Inggris di Supermarket

Contoh Dialog Percakapan B.Inggris di Supermarket untuk Dua Orang | Credit: Freepik.com - Alexandarlittlewolf (Kreator)

Butuh contoh dialog bahasa inggris tentang percakapan di supermarket untuk dua orang?

Well, kamu sudah menemukan konten yang tepat.

Konten dialog ini bisa kamu pakai untuk melatih skill komunikasi kamu atau sekedar diapakai untuk presentasi tugas b.inggris di kelas juga bisa kok.

Dialog Bahasa Inggris di Supermarket

Dalam konten dialog b.inggris ini, kamu akan belajar percakapan tentang membeli bahan baku untuk membuat kue. Silahkan simak kontennya dibawah ini ya;

Percakapan tentang membeli bahan baku pembuatan kue di supermarket

A: “Do you have any idea what we should cook when we get home?” (Kamu punya ide bagus enaknya masak apa buat dirumah, nggak?)
B: “How about baking a cake? (Gimana kalau kita masak kue?)”

A: “That's a good idea! Let's buy some ingredients then, while we are at the supermarket.” (Ide bagus tuh! Yuk beli bahan-bahannya sekarang selagi kita masih di supermarket)

B: “I think, we need sugar, butter, flour, and icing sugar. Anything else?” (Kayanya kita butuh gula, mentega, tepung, dan gula bubuk. Kira-kira kita butuh apalagi ya?)

A: “We also need some chocolate chips, eggs, and a chocolate flake to sprinkle on top” (Kita butuh beberapa cokelat chip, telur, dan serpihan bubuk cokelat buat topping)

B: “Yes, we also need that ingredients. I'll get the dairy ingredients and you'll get the others” (Iya, kita juga butuh bahan-bahan yang kamu sebutkan tadi. Saya beli bahan-bahan susu, kamu beli bahan lainnya ya.)

A: “Okay! Let's buy it. See you at the cashier.” (Oke! Yuk beli bahannya. Nanti ketemu di kasir aja ya.)

B: “See you there.” (Oke. Sampai ketemu lagi di tempat kasir ya)
Semoga konten dialog bahasa inggris ini bisa bermanfaat ya untuk kamu. Tetap semangat belajarnya dan semoga skill bahasa inggris kamu makin jago.