No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

6 Keuntungan Beli Kelas Prakerja di Skill Academy Ruangguru

Selamat, buat kamu yang lolos seleksi prakerja! Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah membeli kelas prakerja.

Untuk awalan, kamu bisa mulai membeli satu atau beberapa kelas di skill academy Ruangguru yang merupakan mitra pertama dari program prakerja semenjak gelombang pertama di tahun 2020.

Selain skill academy adalah mitra kepercayaannya program prakerja, kamu sebagai penikmat bantuan pengembangan skill prakerja pun bisa mendapatkan beberapa manfaat jika membeli kelas prakerja di aplikasi pelatihan prakerja. Yuk simak keuntungan yang sudah disediakan Skill Academy buat kamu.

Keuntungan Beli Kelas Prakerja di Skill Academy Ruangguru

Materi Lengkap & Diajar Instruktur Berkompetensi

Materi disusun dari dasar hingga tingkat mahir serta penyampaian materinya interaktif bakalan bikin skill kamu level up & auto paham materinya.

Dipercaya Oleh Lebih Dari 10 Juta Pengguna

Selain digunakan banyak orang, Skill Academy juga memperoleh penghargaan Google Play Choice Award sebagai aplikasi pengembangan diri terbaik.

Bisa DIakses Selamanya & Gratis Sertifikat

Semua kelas prakerja yang sudah kamu beli bisa dipelajari ulang selamanya dan kamu akan mendapatkan sertifikat pelatihan gratis di skill academy.

Layanan Pelanggan Aktif Setiap Hari

Mau beli kelas prakerja dengan saldo prakerja tapi bingung caranya? Yuk, konsultasikan ke pusat pelanggan skill academy, kamu akan dibantu sampai bisa!

Gratis Bimbingan Karir & Usaha

Setelah menyelesaikan kelas prakerja, skill academy akan memfasilitasi kamu dengan bimbingan karir dan usaha gratis, lho! Yuk cobain.

Kelas Pelatihan Terlengkap

Sebagai platform penyedia kelas pelatihan online terbesar di Indonesia, Skill Academy punya kelas prakerja paling lengkap sesuai passion kamu

Rekomendasi Kelas Prakerja Terpopuler di Skill Academy yang Bisa Kamu Beli

Yuk pantau social media Skill Academy untuk tahu kelas apa aja yang dipromosikan setiap harinya. Sebagai rekomendasi, kami menyarankan kamu untuk membeli kelas ini, siapa tahu kamu ingin jadi blogger, youtuber, seo specialist, konten kreator, dan karir kekinian impian lainnya.

Belajar Content Writing & SEO

Best Seller Prakerja

Kamu akan belajar bagaimana melakukan content marketing yang disukai pembaca & SEO Friendly
Kelas Prakerja SEO
Kelas Menjadi Youtuber Proefssional Bersama Gita Savitri
Beli Sekarang
Kelas Membuat Tulisan & Penghasilan dengan Menjadi Penulis Blog
Beli Sekarang
Kelas Prakerja Skill Academy: Cara Menjadi Konten Kreator di Era Digital
Beli Sekarang

Yuk Raih Karir Impian Bersama Skill Academy!

Ditengah disrupsi dunia kerja yang makin mengarah ke serba digital, kamu harus bisa beradaptasi dengan baik dan berkarir di bidang kerja baru yang mungkin sebelumnya tak pernah terpikirkan olehmu, kini saatnya bagi kamu untuk mewujudkan karir impianmu bersama Skill Academy Ruangguru!