No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Bermain Game Klasik Tapi Asyik di Solitaire.org

Buat kamu yang suka main game klasik dengan nuansa nostalgia, pasti udah nggak asing dengan game Solitaire, iya kan?

Kabar baiknya, kamu masih bisa mainin game kartu solitaire online dan game klasik lainnya di website game online Solitaire.org.

Mengenal Solitaire.org: Free Online Classic Solitaire Card Video Game

Buat kamu yang penasaran dengan review solitaire.org, saya akan mengulasnya secara lengkap namun ringkas di konten ini.

Website solitaire.org adalah website yang menyediakan berbagai game online mulai dari game kartu, solitaire, puzzle, word (susun kata), dan game seru lainnya.

Manfaat Bermain Game Online di Solitaire.org

Tahukah kamu, bermain game tidak hanya untuk mengisi waktu luang saja lho! Banyak sekali manfaat bermain game di Solitaire.org, ini manfaat yang bisa kamu dapatkan;

1. Melatih Konsentrasi Saat Bermain Game di Solitaire.org

Game solitaire, kartu, susun kata, atau bahkan game kasual ikonik semacam zuma pun mengharuskanmu fokus pada permainan. Alhasil, konsentrasimu terlatih.

2. Bermain Game di Web Solitaire.org Bisa Meredakan Stress

Setiap hari kita dihadapkan dengan segudang tugas, alhasil, kita jadi mudah stress. Bermain game casual yang mudah dimainkan bisa meredakan stress dan kejenuhan akibat bekerja seharian.

Bagian terbaiknya, game kasual di website Solitaire.org tidak membutuhkan instalasi sama sekali, cukup kunjungi website-nya trus langsung main! Prakstis, kan?

3. Melatih Strategi & Sifat Sportif Dalam Permainan

Semua pemain pastinya ingin menang. Untuk itu, kamu akan membuat strategi agar bisa memenangkan game. Tapi terkadang strategi yang kita buat kurang efektif, maka kita harus siap menerima kekalahan dengan sportif.

7 Jenis Kategori Game yang Bisa Kamu Mainkan di Website Solitaire.org

Di website Solitaire.org, tersedia 7 kategori game yang bisa kamu mainkan. Tiap kategori game, ada game favorit yang paling banyak dimainkan.

Tiap kategori juga memiliki katalog list game yang jumlah konten game-nya sangat banyak, pilih game yang kamu suka, dan mainkan. Untuk lebih jelasnya, cek 7 kategori game-nya lewat ulasan dibawah ini ya;

1. Solitaire

Suka bermain game kartu? Well, di solitaire.org, kamu bisa banget mainin game ini lho! Aturan mainnya pun cukup mudah, urutkan kartu-kartu yang ada hingga kamu bisa menang.

Di kategori ini, ada list game favorit yang sering dimainkan pengunjug jg lho. Ada game Classic, Klondike, Spider, FreeCell, Pyramid, Tripeaks, dan Golf.

2. Card

Di kategori kedua, agak mirip dengan kategori sebelumnya, yaitu Card game. Bedanya, di kategori ini, khusus game kartu semua. Sedangkan kategori sebelumnya, game-nya campuran.

Game yang bisa kamu mainkan di kategori ini adalah Blackjack Crazy Eights Euchre Gin Rummy Hearts Spite & Malice.

3. Mahjong

Selanjutnya ada game Mahjong. Game mencocokkan kartu dan menghubungkannya dengan kartu yang sama. Bentuk gamenya pun banyak, ada animal connection mahjong, cooking mahjong, halloween mahjong, dan game lainnya.

4. Hidden object

Seperti judul kategori game-nya, permainan ini mengharuskan kamu untuk mencari objek tersembunyi di dalam gambar.

5. Match 3

Di kategori ini, kamu bisa memlih game arcade dan game ikonik zuma. Buat yang pernah mainin game Zuma di PC desktop, pasti berasa nostalgia banget. Hehe :)

6. Logic puzzle

Suka main game puzzle? Yuk asah kemampuan dan konsentrasimu lewat permainan puzzle yang menantang untuk dipecahkan.

7. Word

Kategori game terakhir, ada game teka teki silang dalam bahasa inggris, mirip main scrabble, saya yang suka belajar bahasa inggris langsung betah mainin kategori game satu ini.

Game Seru yang Saya Suka di Website Solitaire.org

Karena saya lebih suka dengan game kasual, saya memilih memainkan game Zuma Ball, Animal Connection Mahjong, Letter Scramble. Selain game-nya seru, fun, bisa buat latihan kosakata bahasa Inggris juga. Yuk ikut main juga, cobain mainin game-nya lewat slider game dibawah ini ya;

Solitaire.org

Free Online Solitaire Card Video Game

website yang menyediakan berbagai game online mulai dari game kartu, solitaire, puzzle, word (susun kata), mahjong, zuma, dan game seru lainnya.
Play Now
Paket Langganan Artikel SEO