No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Review Tempat Les Terbaik Brain Academy Makassar Cendrawasih

Hai, semuanya! Apa kabar? Semoga sehat selalu ya. Masih pada semangat ‘kan ya? Harus dong! Jangan sampai lemas apalagi sejak masuknya pandemi ke Indonesia. Buat kamu yang masih sekolah, perbanyak baca buku, belajar, atau asah skill yang kamu sukai. Mengapa? Tentunya untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan hal-hal besar di masa yang akan datang.

Oh ya, mengenai belajar, apakah kamu sudah tahu bagaimana cara belajar yang baik untuk kamu? Apakah kamu masih merasa kesulitan padahal sudah membaca buku? Tenang! Di dunia ini ada yang namanya tempat bimbel. Apa itu bimbel? Bimbel adalah singkatan dari “bimbingan belajar”, alias tempat itu dibuat khusus untuk anak-anak yang ingin mendapatkan bimbingan dalam belajar. Tempat bimbel juga biasa disebut sebagai tempat les.

Apakah kamu orang Makassar atau sedang tinggal di Makassar? Good news! Pada tulisan ini, kita akan membahas mengenai Makassar. Tepatnya adalah mengenai rekomendasi tempat bimbel di Makassar, lho. Jadi buat kamu yang masih sekolah dan sedang mencari tempat bimbel terbaik. Penasaran tidak? Yuk simak dengan baik tulisan ini.

Telah hadir tempat bimbel murah dan terbaik di Makassar! Letaknya ada di Cendrawasih. Tempat les di Makassar ini adalah Brain Academy Makassar Cendrawasih.

Apa itu Brain Academy Makassar Cendrawasih?

Brain Academy adalah salah satu produk dari situs layanan pendidikan terbaik di Indonesia yaitu Ruangguru. Kamu pasti pernah dengar mengenai Ruangguru, ‘kan? Pada dasarnya Ruangguru adalah layanan belajar yang berbasis daring (online). Apalagi di era serba digital seperti sekarang ini, semua orang lebih memilih untuk belajar melalui internet karena dinilai lebih murah.

Namun, tidak semua orang bisa belajar secara online. Ada yang lebih merasa bisa belajar dengan baik secara tatap muka. Oleh karena itu, Ruangguru menghadirkan Brain Academy.

Oh ya, Brain Academy itu dibagi menjadi dua ya, yaitu online dan offline. Bagi kamu yang prefer belajar online bisa pilih Brain Academy online. Sedangkan, kamu yang sukanya belajar tatap muka, bisa pilih Brain Academy offline ya!

Brain Academy offline ini pun tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tentunya Ruangguru tidak hanya berfokus di Jakarta saja, tapi juga seluruh pelosok Indonesia, dengan tujuan agar bisa menyebarkan pengetahuan dan mencerdaskan bangsa! Hebat sekali ya, Ruangguru.

Lalu, dimana sih alamat Brain Academy Makassar Cendrawasih? Nah, tempat bimbel ini beralamat di Jl. Cendrawasi No. 12, Kunjung Mae, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 901113. Jika kamu tertarik untuk mendaftar, bisa menghubungi ke cabangnya langsung, lho! Dicatat ya nomornya, 0813-5575-9700.

Fasilitas Belajar Terbaik di Brain Academy Makassar Cendrawasih

Lalu, apa saja sih fasilitas yang tersedia dari Brain Academy Makssar Cendrawasih ini?

1. Fasilitas akademik:
- Tutornya adalah Master Teacher yang sudah ahli di bidangnya
- Mendapatkan buku modul lengkap dengan kurikulum terbaru
- Terdapat aplikasi diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK

2. Fasilitas penunjang: - Terdapat kelas pengembangan diri seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lain-lainnya. - Ruang belajar dilengkapi dengar high-speed WiFi, gadget, dan fasilitas mendukung lainnya yang modern!

Manfaat Belajar di Tempat Bimbel Brain Academy Makassar Cendrawasih

Selain fasilitas di atas, kamu juga bisa mendapatkan benefit lainnya yaitu:
- Bisa konsultasi materi atau Klinik PR dengan Master Teacher kamu.
- Materi pembelajaran bisa diakses juga secara online melalui aplikasi Ruangguru.
- Ada air purifier di setiap ruang kelas.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk belajar di tempat les terbaik di Makassar ini? Yuk, segera daftarkan diri kamu agar bisa menambah skill maupun pengetahuan. Semoga tulisan ini bermanfaat ya. See ya!