No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Jemput Berkah Ramadan Dengan Les Privat Mengaji di Ruangles

Ramadhan telah datang. Waktu yang tepat untuk memperbanyak amal salih karena pahala-pahala dilipatgandakan, termasuk mengaji. Jadi jangan sia-siakan untuk belajar mengaji secara privat agar ramadhan menjadi berkah.

Alangkah lebih baik bila mengaji tidak hanya membaca ala kadarnya. Melainkan memahami ilmu tajwid dan ghorib agar bacaan Al-Quran sempurna. Sehingga setiap ayat yang dibaca menghasilkan terjemahan sesuai yang diharapkan.

Jangan Malu Belajar Mengaji, Karena....

Sayangnya masih banyak orang yang malu untuk belajar mengaji secara benar. Umumnya orang-orang malu datang ke Masjid atau TPQ (Taman Pendidikan Quran) untuk belajar Al-Quran. Malu dengan anak-anak kecil katanya.

Namun bagaimana bila kamu belajar mengaji secara online? Jadi kamu tetap bisa belajar membaca Al-Quran di rumah saja secara privat. Lalu di mana kah les privat mengaji yang recommended?

Kini telah hadir kursus privat mengaji di ruangles persembahan dari ruangguru. Dengan belajar mengaji secara privat, maka kamu tidak akan malu lagi. Bahkan bulan ramadhan akan semakin berkah karena semangat mengaji yang menghidupkan malam.

Ini Keunggulan Les Privat Mengaji di ruangles

Pastikan Anda mengaji di tempat yang terpercaya ya seperti ruangles. Kursus mengaji di ruangles memiliki banyak keunggulan dan manfaat yang akan Anda rasakan. Apa sajakah itu? Simak baik-baik ya!

1. Bebas Memilih Jadwal Belajar

ruangles menyediakan 3 paket privat yang bisa kamu pilih. Usai memilih paket mengaji, selanjutnya kamu bebas memilih jadwal belajar. Sesuaikan saja jadwal mengajimu di sela-sela jam kerja atau rutinitas harian.

2. Bebas Mengatur Kebutuhan Belajar Mengaji

Selain bebas memilih jadwal belajar, kamu juga diberi kebebasan untuk mengatur kebutuhan mengaji. Kamu bisa memilih metode belajar supaya bisa belajar mengaji dengan nyaman. Kamu juga bisa menentukan topik yang disesuaikan dengan target mengajimu selama bulan Ramadhan.

3. Mendapatkan Guru Mengaji Sesuai Kriteria

Usai memilih paket belajar, peserta les privat mengaji berhak menentukan kriteria guru mengaji. Bisa memilih sesuai gender, usia, dan lainnya. Adanya kesempatan memilih kriteria guru berdasarkan usia, memberi kesempatan banyak orang untuk belajar mengaji tanpa memandang umur.

4. Guru Mengaji Lulusan Universitas Ternama

Guru mengaji yang akan menjadi pengajar kursus privat mengaji merupakan guru-guru yang berasal dari universitas ternama. Mereka sudah memiliki keilmuan yang mendalam dan telah lulus verifikasi oleh ruangguru.

5. Dapat Mengganti Guru Apabila Tidak Cocok

Masing-masing ustaz-ustazah memiliki metode dan gaya mengajarnya tersendiri. Apabila kamu merasa kurang cocok dengan guru mengaji, maka kamu dapat meminta pergantian guru ngaji. Kesempatan ini diberikan 2x agar kamu bisa belajar mengaji dengan nyaman.

Manfaatkan Promo 30% Les Mengaji di Bulan Ramdhan Tahun 2022

Mari manfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk menambah pundi-pundi pahala. Setiap 1 huruf yang dibaca saat mengaji, mengandung 10 kebaikan. Apalagi bila dilakukan di bulan Ramadhan, maka kebaikan-kebaikan itu akan dilipatgandakan berkali-kali lipat.

Jadi, mari isi bulan Ramadhan dengan belajar mengaji. Pastikan kamu menyediakan waktu 90 menit untukmu belajar mengaji. Dengan 6-10 kali pertemuan, maka kamu sudah mahir untuk membaca Al-Quran.

Namun pastikan kamu belajar mengaji di ruangles ya! Karena hanya kursus privat mengaji di ruangles yang memberikan jaminan kenyamanan belajar untukmu.

Manfaatkan promo 30% untuk les privat mengaji. Promo ini hanya berlangsung pada bulan Ramadhan tahun 2022 saja. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini ya!