No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dukung Masa Depan Anak Lewat Kursus Ruangguru for Kids

Banyak orang ingin anaknya bisa berhasil dan sukses dalam hidup. Untuk itu, merencanakan pendidikan terbaik dengan tepat adalah keharusan. Karena tanpa rencana yang baik, hal itu sama saja merencanakan kegagalan!

Kalau bunda ingin si kecil yang berusia 4-7 tahun mendapatkan pendidikan terbaik sebagai bekal awal mengarungi hidupnya, ada beebrapa skill yang harus ia pelajari seperti calistung, bahasa Inggris, matematika, dan sains.

Kebutuhan pendidikan dasar tersebut bisa bunda penuhi dengan mendaftarkan si kecil kursus di program Ruangguru for Kids.

Kembangkan Bakat Anak dengan Kursus di Ruangguru for Kids

Kalau bunda ingin si kecil mahir membaca, menulis, berhitung, berbahasa asing, dan skill penting lainnya, Ruangguru for Kids punya program bagus yang cocok dengan kebutuhan buah hati kesayangannya bunda. Yuk cari tahu program kursusnya ada apa saja.

1. Ruangguru Calistung for Kids

Di kursus ini, anak kesayangan bunda akan diajari caranya mengeja huruf hingga mahir membaca. Diajari keahlian menulis juga agar si kecil bisa menuangkan gagasan dan pendapat pribadinya dalam bentuk tulisan.

Dan tidak lupa, si kecil akan dibekali keahlian berhitung untuk perhitungan matematika dasar seperti penjumlahan, pengurangan, pembagian, & perkalian.

2. Ruangguru Matematika & bahasa Inggris for Kids

Di program kursus ini, si kecil akan diajarkan keahlian berbahasa asing, yaitu bahasa Inggris. Mengingat bahasa Inggris adalah pengantar bahasa Internasional, ini bisa dijadikan bekal untuk membuka peluang lebih luas lagi ketika si kecil sudah beranjak dewasa.

Umpamakan saja kalau si kecil berminat dengan web programming dan ingin menjadi front-end web developer. Nah, materi untuk mempelajari ilmu pengetahuan seputar web programming seperti html, css, javascript, framework, git, dan ilmu lainnya tersedia dalam bahasa Inggris.

Jika si kecil bisa mahir b.inggris lewat kursus Ruangguru for Kids ini, ia bisa dengan mudah mempelajari sumber pengetahuan dari luar negeri yang menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris.

Kedua, selain bahasa Inggris, di kursus ini si kecil juga akan diajari untuk menguasai ilmu matematika sesuai dengan tingkat umur & materi yang dibutuhkannya.

3. Ruangguru Science, Math & English for Kids

Terakhir, kursus Ruangguru ini sebenarnya mirip dengan program kursus di poin sebelumnya. Hanya saja, bedanya ada pada bahasa pengantarnya yang menggunakan bahasa Inggris dan program internasional.

Dengan standar kurikulum internasional dan pengantar bahasa inggris, si kecil akan lebih terbiasa berbahasa inggris dalam keseharian, serta mendapatkan pendidikan berkualitas dari tutor professional.

Manfaat Kursus di Ruangguru for Kids

Setelah mengetahui program kursus di Ruanguru for Kids, kami ingin mengenalkan bunda tentang manfaat apa saja yang akan bunda dan si kecil dapatkan dari program kursus dari Ruangguru. Berikut manfaatnya;

Manfaat Kursus Ruangguru for Kids:

1. Belajar di kelas Live Teaching interaktif
2. Kelas eksklusif dan guru berpengalaman
3. Belajar intensif sesuai kompetensi pembelajaran
4. Dapatkan modul belajar cetak, GRATIS
5. Laporan belajar bulanan dan sertifikat

Wujudkan Masa Depan Cerah untuk Si Kecil lewat Kursus Ruangguru for Kids

Setelah mengetahui program kursus yang cocok dengan kebutuhan anak berusia 4 - 7 tahun dan manfaatnya. Sekarang saatnya bunda memilih jenis kursusnya, mau daftarkan di calistung saja juga boleh atau kalau ingin mendaftarkan si kecil di semua kursus juga bisa kok. Yuk dukung masa depan anak lewat pendidikan terbaik di usia pertumbuhan emasnya.