No Bookmarks

Dialog Percakapan Memasak di Dapur Dalam B.Inggris

Topik KelasDialog B.Inggris
Kategori KontenMateri B.Inggris Dasar
Lisensi Pemilik KontenDaily Blogger Pro
Lisensi Konten GambarOur-team (Freepik Official Asset)
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro mengasah kemampuan skill komunikasi (Speaking) lewat dialog percakapan tentang memasak di dapur.


Obrolan non-formal kadang lebih mengena sih buat belajar b.inggris, jadi kali ini konten dialog yang bakalan kamu pelajari adalah dialog bahasa inggris tentang percakapan di dapur.

Dialog Percakapan di Dapur Dalam Bahasa Inggris

Oki: Hi, Melisa! What are you cooking? it smells good - Hai, Melisa. Lagi masak apa? Baunya sedap banget nih.

Melisa: Eh, Oki! Well, I am cooking a chicken soup and salad. Wanna try some? - Eh, Oki. Iya nih, aku lagi masak sup ayam dan salad. Mau cobain?

Oki: Yes, please! - Iya, mau dong!

Melisa: Ok, go ahead, just take it as you want. - Oke, silahkan dicoba makanannya.

Oki: Wow! It so delicious. I like it so even more, Mel! - Wow! Rasanya enak banget. Bener-bener suka deh sama masakanmu, Mel!

Melisa: Glad to hear that! - Terimakasih atas pujiannya!

Dialog ini dibuat se-kasual mungkin agar lebih akrab dengan percakapan keseharian. Begitupun konten dialog bahasa Inggris selanjutnya. Silahkan dipraktekkan ya dialognya. :)