No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Kelebihan Les Mengaji & B.Arab di Ruangguru Privat


Ingin menyambut awal dan 10 hari terakhir Ramadan dengan aktifitas yang bermanfaat dan bernilai ibadah? Well, kamu bisa mengisi kegiatan harianmu dengan mengaji dan belajar bahasa Arab selama bulan Ramadan.

Belum mahir membaca huruf arab dalam Al-Quran jadinya nggak pede saat membaca Al-Quran? Solusinya, kamu bisa les mengaji dan bahasa arab di Ruangguru.

Kabar baiknya, ada program Ramadan Sale khusus untuk kamu yang pesan les mengaji dan bahasa arab di Ruangguru lho!

Buat yang penasaran apa sih istimewanya les ngaji dan belajar bahasa arab di Ruangguru, simak ulasannya di pembahasan selanjutnya ya.

Keunggulan Les Privat Mengaji dan Bahasa Arab di Ruangguru Privat

Penasaran dengan program les privat mengaji dan bahasa arab di Ruangguru privat? Ini kelebihan dan manfaatnya yang akan kamu dapatkan;

1. Bebas Memilih Jadwal dan Metode Belajar

Ruangguru privat menyediakan kebebasan kepada siswa untuk memilih jadwal belajar. Tidak hanya itu, kamu juga bisa pilih opsi metode belajarnya juga, lho! Bisa belajar via tatap muka / belajar secara online yang cocok banget selama pandemi.

2. Siswa TK, PAUD, dan SD Bisa Mengikuti Les Privat Mengaji

Kabar baiknya, Ruangguru privat melalui program kelas mengaji, tersedia untuk siswa-siswa usia dini lho, bunda. Jadi, jika bunda ingin si kecil mahir membaca Alquran. Mendaftarkannya les mengaji di Ruangguru privat adalah pilihan yang tepat.

3. Tersedia Les Bahasa Arab untuk Siswa TK Hingga SMP

Kalau bunda ingin si kecil jadi tambah jago berbahasa arab, Ruangguru privat juga ada program kelas les bahasa arab juga. Dan program ini bisa diikuti oleh anak-anak PAUD hingga SMP.

4. Guru Mengaji dan Bahasa Arab Berasal dari Lulusan Universitas Ternama

Guru mengaji dan bahasa arab yang akan menjadi pengajar kursus merupakan guru-guru yang berasal dari universitas ternama. Mereka sudah memiliki keilmuan yang mendalam dan telah lulus verifikasi oleh Ruangguru sehingga bunda bisa mempercayakan pendidikan si kecil pada tutor berpengalaman.

5. Dapat Mengganti Guru Apabila Tidak Cocok

Masing-masing ustaz-ustazah / tutor memiliki metode dan gaya mengajarnya tersendiri. Apabila kamu merasa kurang cocok dengan guru mengaji, maka kamu dapat meminta penggantian guru ngaji. Kesempatan ini diberikan 2x agar kamu bisa belajar mengaji dengan nyaman.

6. Cocok untuk Mengisi Waktu Ngabuburit Selama Bulan Ramadan

Setiap aktifitas baik bernilai ibadah di bulan suci ini, nah, begitupula menuntut ilmu bahasa arab dan mengaji. Selain makin mahir membaca setiap kata dalam Alquran, kamu juga akan mendapatkan pahala melimpah.

Promo Ramadan Sale

Nikmati Promo 37% Spesial Bulan Ramdhan 2022
1. Paket 4-16 Sesi
By Ruangguru Privat

Diskon 37%
Durasi belajar 90 menit
Diajar oleh guru berpengalaman
Tersedia untuk seluruh mata pelajaran, baik akademik maupun non akademik
Mulai dari 252K
Paket Les Mengaji dan Bahasa Arab Ruangguru
Paket 10 Sesi
Gratis 1 Jam Belajar. Rencana Pembelajaran. Durasi 90 menit.
Mulai dari 1050K
Paket Coba 1 Sesi
Diskon 10%. Rencana Pembelajaran. Durasi 90 menit.
Mulai dari 135k