No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Soul in a Box Catering Jakarta, Bukan Penyedia Catering Biasa!

Soul in a Box Catering Jakarta. Pernah dengar nama penyedia katering Jakarta satu ini? Atau ini pertama kalinya kamu tahu brand penyedia menu catering ini? Well, kalau begitu sama! Saya juga baru kenal tapi langsung terpikat karena semua menu cateringnya dibanderol dengan harga dibawah 100k! Bahkan ada menu catering dengan harga dibawah 50K! Wah, murah banget!


Kenalan Yuk Sama Soul in a Box Catering Jakarta

PT Jiwa Tekno Kultura (Soul in a Box) adalah brand kuliner yang bergerak di bisnis catering makanan. Soul in a Box sudah beroperasi sejak tahun 2017 di Jakarta. Dan bagian terbaiknya, Soul in a Box mampu melayani hingga 3000 porsi setiap harinya. Keren, bukan? Ditambah lagi chef-nya punya kompetensi memasak yang hebat, telah memiliki Sertifikat Halal MUI, Layak Higienis Sanitasi, ISO dan CHSE.

Kelebihan Soul in a Box Catering

Inilah keuntungan yang akan kamu dapatkan saat memesan catering di Soul in a Box

1. Makanan Catering Diantar Sampai Lokasi Rumahmu & Gratis Ongkir Tanpa Syarat!

Buat kamu yang hobi beli makanan online atau catering, ongkir mahal kadang suka bikin cancel order yah. Nah, bagian terbaiknya, kalau kamu pesan catering makanan untuk paket apapun, kamu akan mendapatkan gratis ongkir dan tinggal tunggu makanan sampai dirumah.

2. Banyak Customer yang Berlangganan Paket Catering di Soul in a Box Catering

Meskipun mungkin kamu baru tahu Soul in a Box dari konten ini, jangan salah, brand catering Soul in a Box sudah terkenal dan banyak belangganan lho. Mulai dari pelanggan perorangan hingga korporasi besar seperti; Tokopedia, Traveloka, Telkom, Glints, Mola, Lazada, Shopee, Bukalapak, BPOM, Bank BRI, dan perusahaan besar lainnya.

3. Menu Catering Makanan Soul in a Box Halal, Higienis, dan Bervariasi

Karena kesehatan dan kebersihan adalah prioritas nomor 1 untuk pelanggan, maka Soul in a Box memberikan menu makanan terbaiknya untuk pelanggan dengan variasi yang melimpah, higienis, dan pastinya halal.

4. Bisa pesan satuan atau paketan

Soul in a Box paham banget keinginan pelanggan, buktinya, nggak hanya pelanggan yang pesan paketan banyak makanan aja yang dilayani. Bahkan pesanan satuan pun tetap dilayani, baik banget deh Soul in a Box.

5. Cocok buat kamu yang lagi kejar target body-goals ideal

Disini, ada menu sehat dan catering diet yang cocok banget buat kamu yang pengen nurunin berat badan biar bisa tampil lebih percaya diri. Nutrisi tubuh terpenuhi, badan jadi lebih sehat, dan tampil percaya diri.

6. Bisa Pesan Catering untuk Acara Nikahan

Cie, mana nih pasangan muda yang lagi menghitung hari menuju hari bahagianya? Yuk buat wedding day kamu bebas worry dengan memesan catering makanan di Soul in a Box, harga terjangkau, makanannya enak, dan bikin tamu suka sampe pengen nambah dua piring rasanya!

7. Cocok buat kamu menu makan siang para pejuang WFH

Sesibuk apapun jobdesk yang harus kamu beresin selama WFH, jangan lupa makan ya, apalagi yang nggak punya "Ayang", udah kelaperan, nggak ada yang ngingetin, kerjaan nggak beres-beres, mending pesen catering Soul in a Box, biar ada yang anterin kamu makanan rutin tiap hari. :)

8. Cocok untuk menu berbuka puasa

Tahu nggak sih, ternyata Soul in a Box waktu pengirimannya bisa di custom lho, jadi buat kamu yang lagi puasa, bisa minta mimin Soul in a Box kriimin makanannya saat waktu berbuka puasa lho. Ibadah lancar dan perut happy. :)

9. Bisa pesen nasi tumpeng buat event kantor, perpisahan sekolah, & momen perayaan lainnya

Orang indonesia, mau apapun acaranya, pasti ada nasi tumpeng. Nah, kabar baiknya, Soul in a Box punya menu Nasi Tumpeng Mini dengan harga terjangkau. Menarik, ya?

10. Bisa Beli Hampers Lebaran untuk Orang Tersayang di Soul in a Box Lho!

Siapa nih yang mau kasih hadiah hampers di hari lebaran buat ortu, adek, saudara, atau ayang-nya? Kamu bisa banget order hampers unik di Soul in a Box. Dijamin mereka pada suka sama hadiah kamu!

11. Bisa pesan catering untuk para pejuang ISOMAN!

Pandemi bener-bener meruntuhkan sistem imun semua orang, buat kamu yang lagi isoman, nggak perlu sedih lagi ya, menu sehat isoman dari Soul in a Box siap menemani dan mendukung kamu biar sembuh dari covid, tetap semangat ya, dear!

Menu Catering Terlengkap

Mau pesan menu catering apapun bisa! Semua tersedia lengkap disini, spesial buat kamu :)
1. Basic Nasi Box
By Soul in a Box Catering Jakarta

Setiap makanan yang Soul in a Box buat dimasak dengan sepenuh hat, rasanya lezat, menunya variatif, dan higienis. Di paket basic nasi kotak ini kamu bisa pesan catering untuk personal dimakan sendiri atau ramean bareng temen sekantor.
Selengkapnya
Paket Nasi Box
Catering Personal
Bingung mau makan hari ini & nggak sempat masak? Pesen catering menu basic nasi box personal di Soul in a Box aja. Perut kenyang, runititas harian dan WFH tetep lancar!
Mulai dari 40k
Catering Corporate
Ingin menyenangkan karyawan dengan menu lezat dan sehat tanpa bikin keuangan kantor defisit? Soul in a Box Catering Jakarta solusinya! Karyawan happy, kerja makin produktif!
Mulai dari 25k

Menu Catering Sehat

Menu masakan sehat untuk kamu, karena kesehatan kamu adalah prioritas kami :)
Soul in a Box Catering
2. Paket Sehat
By Soul in a Box Catering Jakarta

Soul in a Box Green hadir untuk membantu kamu memenuhi asupan gizi dan nutrisi sehari-hari. Dengan paket nasi box sehat, kebutuhan karbo, protein, buah-buahan kaya vitamin bisa kamu dapatkan dengan mudah. Yuk pesan katering makanan sehatnya biar imun meningkat!
Selengkapnya
Catering Diet
Punya life goals punya badan yang lebih langsung, ideal, & sehat? Cobain deh menu catering diet dan sehat di Soul in a Box agar kebutuhan karbo, protein, vitamin, dan lainnya terpenuhi!
Mulai dari 665k
Catering Isoman
Sedang ISOMAN karena covid & kesulitan membeli makanan sehari-hari? Soul in a Box siap menyediakan menu catering ISOMAN sehat biar imun kamu makin kuat!
Mulai dari 50k

Menu Catering Event

Siap menyediakan catering pernikahan untuk momen spesial terindahmu & event lainnya :)
3. Paket Event
By Soul in a Box Catering Jakarta

Ingin event kamu lebih meriah dan tamu suka dengan makanan yang disajikan? Yuk pesan semua kebutuhan makanan event kamu di Soul in a Box. Mulai dari paket prasmanan, bufet, snack box, tumpeng mini atau hampers juga ada lho! Cocok deh buat event kamu.
Selengkapnya
Paket Langganan Artikel SEO
Catering Prasmanan
Butuh menu catering untuk event pernikahanmu? Soul in a Box siap menyediakan makanan catering terbaik untuk event spesial sekali seumur hidup; your wedding day.
Mulai dari 50k/pax
Catering Hampers
Mau kasih hampers di momen lebaran? Hampers Soul in a Box dikemas dengan besek tradisional yang khas dan ada kartu ucapan untuk penerimanya juga lho.
Mulai dari 90k/pax
Catering Tumpeng
Dimana ada acara, disitu ada tumpeng. Makanan khas yang satu ini pasti ada di setiap event keluarga atau kantor di Indonesia. Yuk pesen tumpeng di Soul in a Box Catering untuk meriahkan kegiatanmu.
Mulai dari 35k/pax
Catering Snack
Bosen dengan snack yang itu - itu aja? Ingin memastikan tamu kamu puas dengan makanan ringan sebelum menunggu makanan utama? Yuk pesen Snack Box di Soul in a Box Catering.
Mulai dari 17k/pax

Ini Kata Mereka Tentang Soul in a Box

Masih ragu pesan catering di Soul in a Box? Ini video ulasan pelanggan Soul in a Box :)

Testimoni Brand Besar

Banyak brand besar yang telah berlangganan menu catering di Soul in a Box

Review Jujur Soul in a Box

Ini ulasan saya tentang katering Soul in a Box
Soul in a Box Catering
Berbuka Puasa
dengan Soul in a Box Catering

Saya pesan paket personal dua porsi untuk menu berbuka puasa. Dari segi pelayanan pelanggan cukup responsif, harga kateringnya terjangkau untuk anak kuliahan, porsinya lumayan banyak, makanannya masih fresh, dan pastinya enak.

Di kesempatan lain, saya akan order katering dari Soul in a Box lagi untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

Cara Order Katering

Order menu makanan catering sangat mudah dengan 3 langkah berikut

Review Soul in a Box

Ini ulasan kami tentang layanan Soul in a Box Catering Jakarta

Soul in a Box Catering

Katering
(Nasi Boks, Paket Sehat & Paket Event)

5.0
Variasi Menu5.0
Harga Makanan5.0
Pelayanan Pelanggan5.0
Kualitas Makanan5.0

Sumber Referensi

1. Website official Soul in a Box Catering: https://www.soulinabox.co.id/
2. Youtube channel official Soul in a Box: Soul in a Box Catering
3. Video Testimoni dari Akun instagram @Sibungbung: Video Review Soul in a Box