No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Angelic Agent, Tempat Beli Kucing Import Scottish & British Jakarta


Ingin punya kucing ras murni import tapi bingung cari agen yang menjual kucing import di sekitaran Jakarta?

Kalau bisa kucingnya didatangkan dari luar negeri dan kucingnya sudah memiliki sertifikat Pedigree sebagai indikator validasi silsilah kucing ras murni? Kalau begitu, Angelic Agent bisa jadi pilihan tepat untuk kamu, para cat lovers yang ingin membeli kucing ras murni import seperti kucing British Shorthair, Maine Coon, atau Scottish.

Tentunya akan sangat menyenangkan kalau bisa menemukan agen import kucing ras yang benar-benar care, telaten, dan penyayang kucing sehingga kucing yang kita pesan keadaannya sehat dan bahagia. Kamu pun sebagai calon owner kucingnya, bisa merasa tenang dan yakin dengan kucing yang akan dibeli kualitasnya.

Maka dari itu, kamu perlu memilih agen kucing import dengan kriteria yang tepat supaya bisa mendapatkan kucing ras murni terbaik dengan minim resiko kucingnya sakit atau bahkan cacat, tentu kamu tidak mau hal ini terjadi pada hewan lucu yang akan kamu beli, bukan? Yuk kita coba cari tahu kriteria agen kucing import yang bagus seperti apa lewat ulasan berikut ini;

3 Tips Memilih Agen Kucing Import Terbaik untuk Kamu yang Ingin Membeli Kucing Ras

Bagi pecinta kucing, memilih agen yang tepat dan terpercaya bisa dibilang nggak mudah.

Selain belum pernah bertransaksi dengan penyedia jasanya, review yang minim di internet pun membuat kamu jadi ragu maju mundur dalam mengambil keputusan apakah harus beli atau batal aja ya.

Untuk itu, konten ini dibuat untuk membantu kamu memutuskan, apakah Angelic Agent is the one best place to meet your magical fluffy cat you are looking for so long. Kamu akan menemukan jawabannya dengan membaca tips yang ada di 3 poin ini;

1. Kucing Didatangkan Dari Luar Negeri Langsung

Agent yang menjual jasa kucing import yang baik biasanya akan mendatangkan kucing ras murni dari luar negeri langsung ketika kamu memesan kucing ras. Untuk indikator pertama ini, Angelic Agent memenuhi syarat tersebut.

Sistem pembelian kucing import dilakukan secara pre-order. Jadi, ketika kamu, customer baru angelic agent, ingin membeli kucing british shorthair, scottish, atau munchkin, pesananmu akan diproses Angelic Agent segera.

Kemudian Angelic Agent akan memesan kucing ras murni sesuai yang kamu inginkan dari luar negeri langsung, yakni Rusia, Ukraina, dan sekitarnya.

2. Hanya Lakukan Pembelian Jika Kucing yang Dijual Agent Telah Memiliki Sertifikat Pedigree

Tips kedua, pastikan kamu hanya memilih agent kucing import yang menjual kucing ras silsilah murni.

Kenapa hal ini penting? Well, pastinya kamu nggak mau dong tertipu beli kucing ras murni tapi begitu kucing yang sampai rumah ternyata adalah kucing ras campuran.

Untuk itulah pentingnya memilih agent yang menyediakan jasa pembelian kucing import yang memiliki sertifikat pedigree. Dengan adanya bukti sertifikat pedigree, kucing import yang kamu beli adalah kucing ras murni.

Untuk poin kedua ini, Angelic Agent memenuhi kualifikasi tersebut. Semua kucingnya punya sertifikat pedigree sehingga customer sudah dipastikan mendapatkan kucing ras murni.

3. Pilih Agent Kucing Import Yang Memberikan Jaminan Sertifikat WCF Internasional

Ketiga, selain memberikan sertifikat pedigree sebagai bukti keaslian ras kucing, ada baiknya kamu juga menanyakan kepada agent-nya apakah kamu sebagai calon owner akan mendapatkan sertifikat kepemilikan (ownership) ketika membeli kucing import.

Kalau tidak ada sertifikat ownership WCF Internasional, lebih baik kamu urungkan niatmu untuk membeli kucing import lewat agent yang menawarkan jasa pembelian kucing dari luar negeri.

Untuk poin ketiga ini, Angelic Agent juga memenuhi kualifikasi lho. Bahkan kamu juga akan mendapatkan fasilitas free transfer name alias balik nama sertifikat WCF internasional untuk owner baru untuk kucing import yang kamu beli di Angelic Agent.

Mengenal Lebih Dekat Angelic Agent

Semua poin yang ada pada tips memilih agent kucing import diatas sesuai dengan kriteria yang ada pada Angelic Agent. Kalau kamu ingin mengenal Angelic Agent lebih dekat lagi, kamu bisa baca ringkasan poin-poin berikut ya;
Kelebihan Angelic Agent:
  • 1. Semua kucing yang dipesan customer adalah kucing import ras murni yang dibuktikan dengan sertifikat pedigree
  • 2. Semua kucing yang dibeli customer didatangkan langsung dari Rusia, Ukraina, dan negara eropa sekitarnya
  • 3. Bisa beli anakan kucing import dengan minimal umur 4 bulan sesuai standar kualifikasi
  • 4. Gratis transfer balik nama kepemilikan kucing import di sertifikat WCF
  • 5. Kucing import yang pelanggan beli sudah mendapatkan manfaat berikut: microchip, buku passport, vaksin, test covid PCR, dan karantina

Siapa Saja Pelanggan Yang Membeli Kucing Import di Angelic Agent?

Atta Halilintar Beli Kucing Import di Angelic Agent Klien artis beli kucing british shorthair di angelic agent Angelic Agent Client
Pelanggan yang sudah memesan & membeli kucing import di Angelic Agent sangat beragam, mulai dari masyarakat umum hingga artis sekelas Atta Halilintar dan keluarganya memilih Angelic Agent sebagai tempat untuk membeli kucing import.

Kalau artis dan masyarakat umum sudah percaya dan memilih Angelic Agent, kamu pun bisa memilih tempat ini sebagai mitra terbaik untuk membeli kucing import.

QnA Dari Pelanggan Setia Angelic Agent

  • Halo ka. Di Angelic Agent, kakak bisa memesan kucing import ras british short hair dan scottish. Namun, kalau kakak ingin pesan kucing import ras lain seperti munchkin, maine coon, dan ras lainnya, kakak bisa request ke kami.

  • Boleh ka. Untuk sistemnya adalah PO ya kak dari Russia dan Ukraine, kucingnya masih di luar negeri (belum ready di Indonesia). 😊 Untuk pesan sekarang2 ini pengiriman di bulan depan 2022. Untk minimal booking nya (DP) 50% dari harga dan pelunasan 50% lagi saat kucing sudah sampai di Indonesia.
  • Tentu saja! Kucing lucu yang kamu beli di agent kami akan mendapatkan pedigree certificate. Nggak hanya itu, kami juga akan menyediakan fasilitas lebih untuk kucing kesayangan kamu seperti: microchip, buku passport, vaksin, test covid PCR, dan karantina.
  • Untuk anakan kucing, kakak bisa beli kucing import yang minimal sudah berumur 4 bulan baik itu ras kucing british, scottish, dan ras lainnya. Silahkan hubungi kami untuk pembeliannya ya ka bila tertarik membeli kucing import dari agent kami. :)

Tertarik untuk Membeli Kucing Import Ras British / Scottish dari Angelic Agent?

Banyak keuntungan yang Angelic Agent sediakan untuk pelanggan terbaiknya yang sangat mencintai kucing.

Jika kamu tertarik untuk membeli kucing import, Angelic Agent siap membantu kamu menemukan kucing terbaik yang bisa membuatmu jatuh hati ingin segera memilikinya & membawanya pulang ke rumah. Untuk pemesanannya, kamu bisa cek harga dan jenis kucing yang kamu mau melalui halaman pembelian berikut;

Rp. 40.000.000 - 80.000.000
RasKucing British Shorthair, Scottish, & Ras Lainnya
SertifikatSudah memiliki sertifikat pedigree & WCF Internasional
British Shorthair
Suka dengan kucing ras british shorthair? Yuk pesan kucing import-nya lewat Angelic Agent.
Beli Sekarang
Scottish Fold
Suka dengan kucing ras scottish fold? Yuk pesan kucing import-nya lewat Angelic Agent.
Beli Sekarang
Scottish Straight
Suka dengan kucing ras scottish straight? Yuk pesan kucing import-nya lewat Angelic Agent.
Beli Sekarang
Kucing ras lainnya
Mau pesan kucing ras lainnya seperti maine coon / munchkin? Bisa! Pesan di Angelic Agent Aja!
Beli Sekarang


Deskripsi Jasa Pembelian Kucing Import Terbaik Jakarta
BrandAngelic Agent
Status KetersediaanKucing Ras Siap Dibeli dan Didatangkan Dari Rusia &Ukraina
SertifikasiPedigree & CWF International Certificate
Jenis KucingBritish Shorthair, Scottish, Maine Coon, Munchkin
Umur KucingUntuk ketersediaan anakan kucing & dewasa bisa diskusikan dengan cattery

1. Hubungi nomor kontak atau kunjungi Angelic Agent langsung.

2. Diskusikan jenis kucing import yang ingin dibeli, apakah mau beli kucing ras british, scottish, atau ras lainnya

3. Lakukan pembayaran DP 50% / 100% di Angelic Agent

4. Kemudian, kucing ras yang kamu order akan diorder dari Rusia / Eropa.

Nama : Angelic Agent
Nama Pemilik : Bagus Ahmad Pratama
Alamat : Jl. Toar Blok B1, No:16, RT:013/02 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta

Telp / WA : 08118711100
Social Media : Instagram https://www.instagram.com/angelic.agent.2/