No Bookmarks

Level-up B.Inggrismu Dengan Junior Holiday Program Ruangguru

Daripada gabut dan bingung liburan mesti ngapain, gimana kalau kamu upgrade skill bahasa Inggrismu saat libur kenaikan kelas tahun ini?

Mungkin kamu bakalan skeptis, soalnya kalau belajar mandiri, ada fase semangat dan dropnya. Dan ujung-ujungnya, begitu ngerasa nggak ada progress, yang ada malah stop.

Udah mah waktu kebuang sia-sia, skill bahasa Inggris gitu-gitu aja. Nah, biar nggak stuck dan gagal, kamu bisa manfaatin program kursus bahasa Inggris dari English Academy Ruangguru, yaitu Junior Holiday Ruangguru!

Asah Skill Bahasa Inggrismu Saat Liburan Kenaikan Kelas Bareng Junior Holiday Program Ruangguru

Tahu nggak kalau English Academy Ruangguru punya program bagus lho buat anak sekolah, namanya Junior Holiday Program.

Jadi, pas liburan kenaikan kelas, kamu bisa belajar bahasa Inggris secara intensif di program ini. Penasaran ada program apa saja dan keunggulannya? Yuk simak!

2 Kelas Bahasa Inggris Seru yang Bisa Kamu Ambil Saat Liburan

Grammar Genius
Di kelas ini kamu akan belajar tenses, conditionals, parts of speech, hingga subject-verb agreement & praktek secara tulisan & lisan.
Pilih Kursus
Travel & Learn
Kamu akan mempelajari budaya khas dan gaya percakapan berbagai negara di dunia, seperti Australia, Kanada, atau Afrika Selatan.
Pilih Kursus

Keunggulan & Manfaat Junior Holiday Program English Academy by Ruangguru

Sebelum kamu mengambil program kursus b.inggris dari Ruangguru untuk mengisi aktifitas liburanmu, kamu bisa pertimbangkan kelebihan atau keunggulan program Junior Holiday Engish Academy berikut ini;

1. Platform belajar interaktif, kamu akan belajar bahasa inggris dengan teman-teman se-Indonesia dan diajar guru terbaik Ruangguru secara live.

2. Jadwal belajar fleksibel, kamu bisa bebas mengatur jadwal belajar kapanpun kamu mau. Jadi nggak bakal bentrok dengan acara keluargamu deh.

3. Laporan belajar bulanan, kamu akan mendapatkan progress laporan belajarmu secara rutin setiap bulan sekaligus sertifikat kelulusan.

4. Konsultasi dengan pengajar, kamu bisa mengkonsultasikan hasil belajarmu dengan pengajar English Academy sebanyak 2x untuk setiap levelnya.

5. English 1 on 1, kamu punya sesi privat 30 menit bersama Master Teacher yang bisa digunakan untuk membahas topik yang kamu inginkan

6. Community House, ada forum untuk membahas topik sesuai minat dan hobi siswa, seperti buku, seni, karir, dan gaya hidup sehat. Menarik, ya?

7. English Club, ada kelas tambahan yang bisa kamu ikuti. Di klub b.inggris ini, skill bahasamu akan diasah dan dilatih dengan cara yang menyenangkan.

8. English Clinic, ini adalah sesi belajar tambahan dimana kamu bisa mengulas materi yang terlewat dengan Master Teacher English Academy.

9. Catch-Up Class, di kelas ini, kamu bisa memperbaiki nilai kuis atau mengejar ketertinggalan.

Video Keseruan Belajar B.Inggris di English Academy

Cara Mengikuti Kursus Junior Holiday Program

Sudah memutuskan untuk kursus Bahasa Inggris saat liburan di English Academy? Silahkan pilih salah satu kelas untuk les bahasa inggris sesuai kebutuhanmu ya;

Grammar Genius
Di kelas ini kamu akan belajar tenses, conditionals, parts of speech, hingga subject-verb agreement & praktek secara tulisan & lisan.
Pilih Kursus
Travel & Learn
Kamu akan mempelajari budaya khas dan gaya percakapan berbagai negara di dunia, seperti Australia, Kanada, atau Afrika Selatan.
Pilih Kursus