No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Pramikauniform.com; Produsen Seragam Anti Static Berkualitas



Apakah perusahaan kamu bergerak di bidang bisnis elektronik, farmasi, atau otomotif? Jika iya, semua pegawai yang bekerja di perusahaanmu pastinya harus memiliki kualifikasi dan keterampilan memadai agar bisa memenuhi tugas / pekerjaannya dengan baik.

Untuk memaksimalkan produksi dan kinerja karyawan dengan maksimal, ada baiknya kamu, sebagai pemilik perusahaan menyediakan fasilitas penunjang keselamatan kerja untuk pegawai, memberikan seragam anti static misalnya.

Mengingat jumlah karyawan di perusahaanmu ada banyak sekali, nggak mungkin rasanya pesan seragam di jasa konveksi baju kecil. Cocoknya pesan langsung ke produsen seragam anti static yang bisa mengakomodasi pemesanan skala besar seperti PT. Pramesti Kirana Garmindo melalui kontak berikut;
Pesan via WA08118119631
Pesan Via WebPramikauniform.com

Mengenal Baju Seragam Anti Static Sebagai Standar Utama Keselamatan Kerja

Dalam bisnis teknik industri, keselamatan para pekerja adalah prioritas utama yang perlu diperhatikan.

Oleh karena itu, keselamatan para pekerja diutamakan dan dilindungi dengan memberikan perlengkapan keselamatan seperti baju antistatik yang sangat populer di kalangan para pekerja. Baju ini pun dijadikan syarat standar utama dalam keselamatan pekerja.

Pengertian Baju Antistatik yang Harus Kamu Ketahui

Penjelasan mudahnya, baju anti static adalah baju yang berguna untuk melindungi para pekerja dari aliran listrik statis ataupun debu. Baju ini sering digunakan dalam industri otomotif, farmasi, dan pabrik makanan.

Kegunaan Baju Seragam Anti Static

Baju anti static punya fungsi yang sangat bermanfaat untuk pekerja. Tertarik untuk tahu apa saja fungsi dari baju seragam anti static? Mari disimak hingga tuntas!

Fungsi Baju Anti Static :
  • Pertama, baju ini punya kegunaan untuk melindungi para pekerja dari bahaya listrik statis yang sering terjadi di pabrik industri elektronik. Meski terlihat sepele, nyatanya, seragam anti static bisa meminimalisir kecelakaan kerja tersetrum akibat aliran listrik statis yang cukup membahayakan.

  • Kedua, baju anti static ini bisa melindungi pekerja dari debu di lingkungan kerja sekitar pabrik. Ini sangat berguna bila bisnismu fokus di bidang industri makanan. Baik pekerja dan produk makanan, keduanya terbebas dari debu dan tetap higienis.

4 Kelebihan Produk Unggulan Baju Seragam Anti Static PT. Pramesti Kirana Garmindo

Ada 4 hal hal yang harus dipertimbangkan sebelum memesan baju seragam anti static dalam skala besar, diantaranya; kualitas kain, kemudahan pemakaian, kenyamanan, dan kerapihan jahitan. Semua aspek ini ada pada produk unggulan baju anti static PT. Pramesti Kirana Garmindo, mari baca ulasannya hingga tuntas!

1. Kualitas Kain Yang Digunakan Berkualitas

Pertama, PT. Pramesti Kirana Garmindo selalu memperhatikan kualitas dari kain yang digunakan untuk membuat baju seragam anti static yang dipesan oleh pelanggan. Bahannya terdiri dari paduan campuran antara kain polyester dan serat khusus yang membuat baju nyaman dikenakan dan tetap bisa melindungi penggunanya.

2. Kemudahan Pemakaian

Kedua, PT. Pramesti Kirana Garmindo selalu mengutamakan kemudahan pemakaian produk miliknya. Jadi, jika kamu memesan baju seragam anti static dari brand kami, kamu akan mendapatkan produk yang tidak hanya aman, tapi juga mudah dikenakan untuk bekerja. Dengan begitu, pekerja bisa bekerja dengan nyaman dan makin produktif.

3. Baju Anti Static Dibuat Dengan Kenyamanan Terbaik

Ketiga, PT. Pramesti Kirana Garmindo selalu memastikan produk baju anti static yang dibuat punya unsur kenyamanan terbaik. Bahan yang digunakan sudah sesuai standar yang baik, sirkulasi udaranya bagus, dan pastinya nyaman saat digunakan.

4. Jahitan Bajunya Rapih

Terakhir, PT. Pramesti Kirana Garmindo selalu memperhatikan detail kecil pada jahitan bajunya sehingga pelanggan akan mendapatkan produk seragam anti static yang jahitannya rapih & bagus. Dengan jahitan yang rapih, perlindungan pekerja makin maksimal. Last but not least, jika kamu punya perusahaan yang punya kebutuhan baju seragam anti static untuk karyawan, kamu bisa mempercayakannya pada PT. Pramesti Kirana Garmindo untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk pemesanannya, kamu bisa memesannya melalui nomor kontak berikut ini; pesan seragam anti static sekarang.