No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Kursus Persiapan Tes GOETHE Lister untuk Kuliah ke Jerman

Punya impian untuk kuliah di Jerman? Kalau begitu, kamu perlu memiliki kualifikasi kecakapan bahasa Jerman sebagai bahasa pengantar di perkuliahan dan keseharian selama kamu tinggal di negara tersebut.

Meski kamu bisa menempuh jalur belajar otodidak, tapi secara administratif, kamu yang ingin berkuliah di Jerman diharuskan memiliki bukti kecakapan berbahasa Jerman dengan menunjukkan sertifikat bahasa Jerman, GOETHE Zertifikat misalnya.

Sertifikat dari GOETHE Institute ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mendaftar ke Studienkolleg di Jerman.

FYI, Studienkolleg atau Studkol adalah program persiapan untuk murid internasional yang ijazah SMA-nya tidak otomatis disetarakan dengan ijazah SMA di Jerman. Tidak hanya untuk menyetarakan ijazah sekolah kamu, Studienkolleg juga berguna untuk mempersiapkan mahasiswa internasional agar siap belajar di universitas di Jerman.

Jadi, basically, selama dua semester di Studienkolleg, kamu akan dilatih dan disiapkan agar terbiasa dengan kehidupan dan aktifitas akademik yang nantinya akan kamu hadapi di perkuliahan.

Jauh sebelum kamu belajar di Studienkolleg, ada hal mendasar yang perlu kamu persiapkan, yaitu persiapan kecakapan bahasa Jermanmu!

Kalau kecakapan bahasa Jermanmu masih 0 alias level dasar, saya sangat menganjurkan kamu mencari tutor atau tempat kursus persiapan tes GOETHE supaya ada yang membimbing kamu dari awal hingga mahir, setidaknya kamu bisa cukup siap untuk mengikuti tes dari GOETHE Institute.

Meski saya fokus belajar b.inggris, tapi saya juga sempat beberapa kali berkunjung ke GOETHE Institute di Jakarta untuk mengikuti acara disana dan pernah mencari-cari tempat kursus persiapan tes GOETHE, yang saya temukan adalah Lister.

Mengenal Keunggulan Kursus Perisapan Tes GOETHE Lister

Lister adalah tempat kursus bahasa asing yang siap membantu para siswanya untuk mempelajari bahasa internasional yang ingin dikuasai muridnya. Misalnya saja, kamu yang ingin belajar bahasa Jerman atau mengikuti kelas persiapan tes GOETHE juga tersedia di Lister.

Apa Itu Kursus Persiapan Tes GOETHE

Lister Persiapan Tes Goethe adalah program kursus yang dirancang secara khusus untuk membantu siswa lebih percaya diri saat menghadapi tes resmi Goethe oleh Goethe Institut.

Kursus Online ini tersedia mulai dari level A1 hingga C1, lewat strategi, tip dan trik khusus untuk meriah memperoleh skor sesuai harapan dan target siswa.

Materi Apa Saja yang akan Kamu Pelajari di Kursus Perisapan Tes GOETHE?

Saya telah merangkum list cakupan materi yang nantinya akan kamu pelajari saat kamu mengambil kursus persiapan tes GOETHE di Lister, ini list materinya;

Materi Kursus Lister :
  • Pengenalan secara umum tentang kelas Goethe Zertifikat dan materi ajar
  • Pengenalan secara spesifik format tes Goethe Zertifikat beserta tip dan trik
  • Format materi A1 (1 & 2): Introduce yourself/countries/occupations, daily schedules, in the office, the group of nouns: der/die/das, verb, etc.
  • Format materi A2 (1 & 2): Telling about the past, school, training, curriculum vitae, verbs, perfect tense, the group of nouns, negation
  • Format materi B1 (1 & 2): fine arts, vocations, problems at work, modal verbs, brauchen + zu, the past subjunctive
  • Format materi C1 (1 & 2): Weather and small talk, languages, adjectives with prepositional case, two-part sentence connectives, nominalization, etc
  • Penilaian dan Evaluasi

Keunggulan Kursus Perisapan Tes GOETHE Lister

Sejauh yang saya tinjau, Lister punya 3 keunggulan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan ketika kamu mencari tempat kursus terbaik untuk persiapan tes GOETHE, ketiga kelebihannya bisa kamu ketahui lewat ulasan berikut ini:

1. Materi Terstrandar dan Tutor Profesional

Pembelajaran persiapan tes Goethe Lister menggunakan pendekatan human to human interaction yang memungkinkan Kamu belajar langsung secara online dengan tutor. Materi yang didapatkan pun telah sesuai dengan standar tes Goethe yang dilengkapi dengan latihan soal, quiz, pembahasan, serta tips dan strategi menghadapai tes Goethe.

2. Jadwal Fleksibel dan Bebas Biaya Rescheduling

Bebas atur jadwal sesuai waktu luang kamu! Dengan padatnya jadwal kegiatan harian yang kamu lalui, kamu tidak perlu lagi khawatir akan kesulitan menghadiri kursus. Kamu dapat memilih jadwal dan melakukan reschedule secara GRATIS tanpa ada biaya denda. Tentunya, setelah berkoordinasi dengan Tutor Pengajarnya ya.

3. Gratis Program Bimbingan Beasiswa/Job Interview

Ambil Kelas Bonus Bimbingan Beasiswa/Job Interview sesuai kebutuhanmu secara GRATIS! Khusus kamu yang mengambil program Persiapan Goethe paket Ultimate Private, min 60 pertemuan, jangan lewatkan kelas bonus untuk melengkapi proses belajarmu.

Kesimpulan

Kursus Persiapan Tes GOETHE Lister Worth It!

Lister bisa membantu akselerasi progress belajarmu untuk mempersiapkan diri mengadapi tes GOETHE dengan maksimal. Setelah itu, kamu akan mendapatkan GOETHE Zertifikat yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar Studienkolleg atau kampus di Jerman.

8.3

Outstanding

Course8.5/10
Material8/10
Tutor8.5/10