No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dialog Percakapan Bertemu Teman Lama Dalam B.Inggris

Topik KelasDialog B.Inggris
Kategori KontenMateri B.Inggris Dasar
Lisensi Pemilik KontenDaily Blogger Pro
Lisensi Konten GambarCanva Premium

Setelah lulus sekolah atau kuliah, sesekali kamu pasti pernah bertemu dengan teman lama entah itu saat berbelanja di swalayan, mall, nonton bioskop, dan di tempat lainnya.

Nah, di konten dialog bahasa Inggris kali ini, kamu akan dikenalkan dengan kosakata dan kalimat yang bisa digunakan untuk mengobrol dengan teman lama yang sudah lama tak bertemu.

Contoh Dialog Percakapan Bertemu Teman Lama

Kamu bisa menggunakan dialog ini untuk melatih kemampuan komunikasi berbeahasa Inggris bersama temanmu. Yuk coba!

Arli: Angga! How are you? It's been a long time since we last met, isn't it? (Angga! Gimana kabarnya? Udah lama banget ya kita nggak ketemu, iya, nggak?)

Angga: Oh, hi Arli! It's been three years we havent met. So, Li, how do you do? (Oh, hai Arli! Kayanya kita udah nggak ketemu sekitar 3 tahunan deh. Eh, gimana, sekarang kerja apaan Li?

Arli: I am working as fulltime freelance web developer, and you? (Gue kerja lepas jadi web developer, lo kerja apa, Ga?)

Angga: UI & UX Designer. Wow, I think we can collaborate on the same project someday. (UI & UX Designer. Wah, kayanya kita bisa kolaborasi nih kapan-kapan)

Arli: Sounds great. You create the wireframe and design, then I will create the code on the web. (Ide yang menarik. Lo yang buat kerangka dan desain website, trus gue yang buat kodenya di website)

Angga: Okay, agree. Hopefully we can collaborate on website project soon. (Oke, setuju. Semoga bisa kerjasama di project pembuatan website segera ya)

Nah itu dia contoh dialog percakapan tentang bertemu teman lama, percakapannya cukup ringkas, hanya membahas pekerjaan, namun kamu tetap bisa menggunakan kalimat dalam dialognya untuk latihan speaking.