No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Bilang "Hah?" Dalam Bahasa Inggris

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarFreepik
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu bagaimana caranya bilang "Hah?" dalam bahasa Inggris yang sering digunakan dalam percakapan keseharian orang Indonesia

Saat sedang mengobrol dengan orag lain, kadang kita nggak bisa nangkep kalimat yang orang lain ucapkan, entah karena ngomongnya kecepetan atau kitanya aja yang nggak nangkep diajak ngobrol apaan. Dan ujung-ujungnya, kita kebiasannya pasti bakalan bilang' "Hah?" biar orang lain ngulangin apa yang dia obrolin.

Kalau kebiasaan orang indo ini kita gunakan untuk obrolan bahasa Inggris, kata "Hah?" ini diterjemahkan dengna kata atau frasa apa ya? Penasaran? Yuk simak!

Mudah! Begini Cara Bilang "Hah?" Dalam Bahasa Inggris

Tentunya latar atau kondisi saat bercakap-cakap dengan orang lain punya dua situasi berbeda, yaitu situasi formal dan informal. Kamu bisa gunakan kata atau frasa berikut ini ya;

Formal
1. Pardon?
2. Excuse me?

Informal
1. Sorry, what?
2. Come again?

Kesimpulan

Kamu bisa menggunakan kata atau frasa yang ada di konten ini untuk mengucapkan kata "Hah?" agar orang lain mau mengulangi lagi obrolannya. Well, meski ilmu ini terlihat simpel dan sepele, nyatanya hal-hal sedehana seperti inilah yang paling sering digunakan saat percakapan dalam sehari-hari. Semoga bermanfaat!