No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dialog Bahasa Inggris Bahas Buku Kesukaan

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarUmi Marfa
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu kalimat percakapan bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan saat ingin membahas buku yang kamu suka bersama temanmu.

Dialog kali ini akan membahas tentang percakapan saat kamu dan temanmu membahas buku kesukaan dalam bahasa Inggris. Di kalangan pecinta buku a.k.a booklovers, berdiskusi dan mengobrol tentang buku yang kita suka terasa sangat menyenangkan.

Dialog Percakapan tentang Buku Kesukaan Dalam Bahasa Inggris

Miselia: Hi, Laia. Do you like reading fiction book?

Hai, Laia. Kamu suka baca buku fiksi, nggak?

Laia: Hi, Miselia. Yes, I do. I like reading "An Amber in the Ashes Written by Sabaa Tahir". How about you?

Hai, Miselia. Iya, aku suka baca buku fiksi. Aku suka baca "An Ember in the Ashes" karya Sabaa Tahir. Kalau kamu suka baca buku fiksi apa?

Miselia: Well, I like reading Harry Potter Book Series. I am curious to read your fiction book. Does it has a sequel series?

Mmm, aku suka baca series bukunya Harry Potter. Eh, aku penasaran deh pengen baca buku fiksi kamu. Itu, Amber in the Ashes, punya cerita sekuel lanjutannya, nggak?.

Laia: Yes, it does. It has three more sequel; Torch Againts the Night, Reaper at the Gates, and Sky Behind the Storm.

Iya, ada sekuelnya. Total ada 3 sekuel lanjutannya; ada Torch Againts the Night, Reaper at the Gates, dan Sky Behind the Storm.

Miselia: Wow, thats cool! I wanna buy and read all those series!

Wah keren! Aku mau beli dan baca semua sekualnya!

Dialog diatas bisa kamu pakai saat membahas buku kesukaan, khususnya buku fiksi. Dan seperti biasa, semoga konten ini bermanfaat untukmu ya.