No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dialog B.Inggris Tentang Sewa Tempat Tinggal

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarFreepik
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu kalimat bahasa Inggris yang bisa kamu digunakan untuk membicarakan topik sewa tempat tinggal.

Dialog kali ini akan membahas tentang sewa tempat tinggal. Konten ini bisa kamu gunakan untuk latihan English Speaking atau beneran kamu pakai saat mencari tempat tinggal sementara selama kuliah di luar negeri.

Dialog Percakapan tentang Sewa Tempat Tinggal Dalam Bahasa Inggris

Alfan: Hey, Lif. What are you doing here?

Hai, Lif. Kamu lagi ngapain disini?

Lilif: I'm looking for a rent house, dormitory, or apartment to rent.

Aku sedang mencari kos-kosan, asrama, atau apartemen gitu buat disewa.

Alfan: Me too. I need to find near rent house near to school. Let's find the good and affordable ones.

Wah sama kalau gitu. Aku lagi nyari tempat tinggal yang deket sama kampus nih. Yuk cari tempat tinggal yang bagus dan terjangkau.

Lilif: Well, an affordable rent house would be great. Hey, take a look at that house, there is a sign "This house is available to rent for $200 / month". It's rare to find a cheap one in UK. Let's rent that house.

Ya, rumah sewa yang terjangkau emang menarik sih. Eh, lihat rumah itu deh, ada tanda "Rumah ini tersedia untuk disewa". Kita sewa rumah itu aja yuk, harganya cuma $200 dolar. Jarang banget ada rumah sewa semurah ini di UK.

Alfan: You're right. Let's go take a look at this rent house. Hopefully, no ones has booked that rent house, so we can rent that house.

Wah iya, bener juga. Yaudah, yuk kita lihat langsung rumahnya. Semoga aja belum ada orang yang pesan / sewa rumahnya ya.

Lilif: Let's go!

Ayo kesitu.

Dialog diatas bisa kamu pakai saat mencari kos-kosan saat kuliah di luar negeri atau sekedar untuk bahan latihan speaking juga boleh. Dan seperti biasa, semoga konten ini bermanfaat untukmu ya.