No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Registrasi di Ajaib Kripto Sekarang dan Dapatkan Kesempatan Main Karpet Ajaib!

Aplikasi Ajaib Kripto
“Partnership with Ajaib Kripto” | Source https://www.youtube.com/watch?v=fOIYBfpesHo

Trading bisa jadi pilihan yang tepat jika Anda ingin memaksimalkan potensi keuangan dalam jangka pendek, tentu dengan berbagai analisis dan trading plan yang matang.

Jika Anda memiliki waktu luang yang banyak setiap harinya, Anda dapat jadi Day Trader. Bisa juga jadi Swing Trader yang memantau pergerakan instrumen aset trading setiap mingguan, bulanan, hingga tahunan. Apapun tipe trading Anda, baik itu day / swing trader, harus bisa tahu momentum atau kondisi naik turunnya market untuk buy / sell. Apalagi jika Anda memilih aset crypto yang tingkat volatilitasnya tinggi.

Sebagai trader, baik itu pemula atau yang sudah mahir, aturan dasarnya trading adalah membeli aset saat nilai belinya murah dan menjualnya di harga tinggi. Dari selisih harga inilah trader mendapat keuntungan.

Tapi pastinya para trader punya preferensi strategi masing-masing kapan harus melakukan buy, sell, stop loss, take profit, dan lainnya. Enak kali ya, kalau ada aplikasi canggih yang bisa bantuin kita trading kripto dengan fitur Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights, Send & Receive, dan fitur otomatisasi lainnya. Kabar baiknya, semua fitur yang memudahkan aktivitas trading yang disebutkan di atas tersedia di aplikasi Ajaib Kripto!

Mengenal Aset Crypto Bitcoin & Kenapa Peminatnya Begitu Besar di Seluruh Dunia

Sebelum membahas aplikasi Ajaib Kripto, kita bahas tentang salah satu aset crypto yang punya peminat paling besar di seluruh dunia yuk, aset crypto apa lagi kalau bukan; Bitcoin.

Kenapa Bitcoin diburu banyak trader? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita bisa melihat data perkembangan harga bitcoin dari waktu ke waktu dalam beberapa periode tahun dan bulan.

Dilansir dari Katadata.co.id dan Investor.id, Bitcoin mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan khususnya di periode pandemi 2020 hingga Maret 2021, yakni meningkat harganya sebesar 224%, jika dinominalkan, nilainya mencapai 858 Juta per koin. Dan puncaknya, Bitcoin mencapai level harga tertinggi (All-Time-High) di angka US$ 64,804 atau setara dengan Rp 939.993.000 pada 14 April 2021.

Wajar saja kemudian aset crypto yang satu ini banyak diminati para Investor maupun trader.

Mengenal Ajaib Kripto, Aplikasi Terbaik Buat Kamu yang Mulai Jadi Trader Aset Crypto

Aplikasi Ajaib Kripto
PT Kagum Teknologi Indonesia berizin dan diawasi oleh BAPPEBTI” | Source: https://kripto.ajaib.co.id/

Yuk kenalan dengan Ajaib Kripto. Jadi, bisa dibilang, Ajaib Kripto ini merupakan platform perdagangan aset crypto yang memungkinkan para trader untuk membeli dan menjual berbagai macam aset crypto, mulai dari Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan banyak lagi aset populer lainnya.

Apakah Ajaib Kripto Aman dan Legal?

Keamanan dan legalitas sebuah platform adalah pertimbangan utama sebelum trader mempercayakan uang miliknya. Kabar baiknya, Ajaib Kripto yang dikelola oleh PT Kagum Teknologi Indonesia telah beroperasi sejak 2022 dan telah mengantongi izin resmi dari BAPPEBTI. Jadi Anda tidak perlu ragu akan legalitasnya.

Sudah terbukti ya, Ajaib Kripto 100% aman dan legal. Buktinya, aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 250.000 pengguna di Play Store dan App Store.

4 Keunggulan Aplikasi Ajaib Kripto yang Bikin Trader Makin Untung

Dari awal sampai di poin ini, Anda pasti penasaran apa sih untungnya pakai aplikasi Ajaib Kripto untuk perdagangan jual beli aset crypto, nah, beberapa manfaat terbaik ini bisa Anda dapatkan kalau Anda pakai Ajaib Kripto;

1. Fitur Karpet Ajaib, Bagi-bagi Coin Gratis Seperti BTC/ETH/DOGE Hingga Rp6 Juta

Ajaib Kripto selalu punya berbagai program menarik, salah satunya adalah Karpet Ajaib. Kamu bisa bermain Karpet Ajaib dengan mengajak teman untuk download dan registrasi di Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib kamu.

Kamu berkesempatan main Karpet Ajaib dan memenangkan coin gratis seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan DOGE hingga Rp6 juta. Jangan lupa pakai kode Ajaib saya agundc6m yah!

Fitur Karpet Ajaib Fitur Karpet Ajaib Fitur Karpet Ajaib

2. Ajaib Kripto Punya Fitur Lengkap yang Bisa Bantu Aktivitas Trading Anda Makin Maksimal!

Saat melakukan trading di aplikasi Ajaib Kripto, Anda dapat memantau pergerakan harga aset kripto favorit kamu secara real time lewat fitur Watchlist. Bisa nentuin timing yang tepat buat beli aset kripto yang lagi populer di pasar lewat fitur Trending, dan ada juga analisis teknikal biar bisa tahu kapan harus beli dan jual aset crypto.

Aplikasi Ajaib Kripto juga cukup fleksibel, trader jadi bisa kirim atau terima aset kripto antar wallet dengan mudah. Deposit instan, mudah, dan bisa lewat beragam pembayaran, mulai dari virtual account (VA), transfer bank, hingga E-wallet tersedia.

Takut rugi terlalu banyak saat trading crypto? Tidak lagi! Pakai fitur Stop Loss saja! Dijamin Anda bisa meminimalisir tingkat kerugian serendah mungkin sesuai batas yang sudah Anda tentukan sebelumnya. Bahkan aspek kenyamanan penggunaan aplikasi pun diperhitungkan, trader kan biasanya mulai aktifitas perdagangan crypto di malam hari, fitur Dark Mode bikin mata nggak gampang lelah, Ajaib Kripto emang pengertian banget ya.

3. Ajaib Kripto Bagi-bagi Coin Gratis Setiap Jumat

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan coin gratis melalui program Ajaib Lucky Friday, dimana setiap hari Jumat Ajaib Kripto akan bagi-bagi coin gratis bagi pelanggan yang beruntung. Periode program ini berlaku sejak 24 Maret - 24 Mei 2023. Pantau website dan media sosial @ajaib_investasi untuk informasi lebih lanjut.

4. Ajaib Kripto Mendukung Beragam Aset Crypto Populer

Sebagai trader, kita mesti tahu kalau perdagangan aset crypto termasuk ke instrumen berisiko tinggi. Oleh karena itu, melakukan diversifikasi ke beberapa aset crypto dapat menjadi solusi bagi trader.

Kabar baiknya, Ajaib Kripto mendukung beragam aset kripto populer yang diperjualbelikan legal di platformnya seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Ripple, Chainlink. Cardano, Polkadot, Binance Coin, Uniswap, Doge, dan masih banyak lagi.

Cara Registrasi Akun di Aplikasi Ajaib Kripto Mudah & Cepat

Ajaib Kripto bener-bener paham dengan keinginan usernya, khususnya para pelanggan baru yang sudah tertarik banget buat beli aset crypto, proses pembuatan akunnya sangat mudah dan cepat. Untuk pelanggan yang sudah lama menggunakan aplikasi Ajaib, cukup login dengan email yang sama. Sedangkan, bagi pelanggan baru, Anda bisa ikuti panduan pembuatan akunnya dengan mengikuti langkah berikut ini ya:

1. Unduh Aplikasi

Pertama, Kunjungi toko aplikasi sesuai dengan sistem operasi smartphone kamu. Untuk pengguna Android, bisa unduh aplikasi Ajaib Kripto di Google Play Store lewat link berikut;

2. Buka Aplikasi Ajaib Kripto

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasinya, buka aplikasi Ajaib Kripto. Di awal, akan muncul halaman pendaftaran, klik tombol daftar / sign up untuk membuat akun di Ajaib Kripto.

3. Isi Data Diri

Selanjutnya, silahkan isi alamat email asli dan buat kata sandi yang kuat agar akun milik Anda aman. Setelah itu, Anda hanya tinggal mengisi informasi pribadi yang diminta, seperti nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor telepon.

4. Verifikasi Alamat Email

Di tahap terakhir, Anda akan diminta untuk memverifikasi alamat email. Cek kotak masuk email dan temukan email verifikasi dari Ajaib Kripto. Klik tautan verifikasinya. Selesai! Akun Anda akan diproses verifikasinya. Biasanya (sepengalaman saya) hanya butuh 1-2 hari, akun sudah jadi. Mudah, bukan?

Yuk mulai perjalanan trading aset crypto Anda dengan mengunduh aplikasi Ajaib Kripto. Saat mendaftar, Anda bisa pakai kode saya yang ini: agundc6m biar Anda bisa main Magic Carpet untuk mendapatkan coin gratis. Trading aset crypto jadi lebih mudah dan aman semenjak ada Ajaib Kripto!