No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Cara Mudah Backup Semua Konten Artikel di Blogspot

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi Gambarundraw.co
Kategori KontenKelas Blogspot
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa tahu cara mencadangkan semua konten artikel atau postingan di blogger.com.

Semua cms termasuk blogger.com, memiliki fitur pencadangan konten.

Dengan adanya fitur pencadangan konten di blogspot, para pengguna website yang menggunakan cms milik Google ini, bisa melakukan backup konten artikel yang telah diterbitkan di website.

Para pemilik website melakukan backup data biasanya ingin mengamankan isi file kontennya atau untuk keperluan mengimpor / memindahkan file artikel dari website lama ke website baru.

Langsung saja, silahkan ikuti panduannya ya.

Cara Mudah Mencadangkan Konten Postingan di Blogger.com

Cukup ikuti tiga langkah yang sudah saya buat, kamu bisa menyimpan file cadangan konten di komputer milikmu, ini dia pandaunnya!

1. Login ke Akun Blogger.com Milikmu

2. Pilih Menu Setelan & Klik Cadangkan Konten

Setelah mengklik menu setelan, silahkan scroll kebawah hingga menemukan kategori "Kelola Blog". Setelah itu, klik cadangkan konten, maka, akan muncul notifikasi dialog seperti gambar ini;

Silahkan klik download.

3. Backup File Artikel Web di Blogspot Berhasil

Selesai! File cadangan konten berisi semua artikel yang telah diterbitkan sudah berhasil kamu unduh.

Penutup

Dengan mencadangkan konten, kamu bisa mengamankan semua file artikel / postingan yang ada di website milikmu yang ada di platform cms blogspot. Mudah, bukan? Semoga konten ini bermanfaat untukmu ya.