No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Dialog Percakapan B.Inggris Tentang Menanyakan Waktu

Lisensi KontenDaily Blogger Pro
Lisensi GambarDokumentasi Pribadi & Freepik.com
Tujuan Konten:Membantu pembaca daily blogger pro agar bisa berlatih dialog percakapan bahasa Inggris mengenai cara menanyakan waktu kepada orang lain

Entah itu saat masih sekolah atau bekerja, obrolan soal waktu pasti selalu ada. Mulai dari jam masuk kerja, meeting, dan lainnya.

Oleh karenanya, konten seri dialog bahasa Inggris kali ini akan membahas dialog dengan tema percakapan tentang obrolan seputar menanyakan dan menyatakan waktu. Silahkan gunakan konten ini untuk berlatih speaking bahasa inggris ya.

Dialog Bahasa Inggris Tentang Menanyakan & Menyatakan Waktu

Anggara: "Lisa, tell me what time the meeting will start?
Lisa, bisa beritahu jam berapa rapat dimulai?

Lisa: "Half past nine. Don't forget to come, okay?"
Jam 9.30, jangan lupa hadir ya.

Anggara: "Of course, I will. What we will discuss on the meeting?"
Aku pasti hadir kok. Emang mau bahas topik apa sih di rapat kali ini

Lisa: "We will discuss how to paid our freelancer partners fairly, because the previous leader division corrupt their money. Thus, I will fired him!"
Kita akan membahas tentang pembayaran yang adil untuk mitra pekerja lepas yang bekerja untuk agensi kita, soalnya ketua divisi sebelumnya mengkorupsi upah pekerja lepas. Aku akan memecat kepada divisi karena masalah ini!

Anggara: "I see. Well, yeah I agree. Freelancer that works for our agency should paid fairly without any deduction fees. Well, good decision, it's better to layoff bad staff"
Oh bahas itu, iya, aku setuju. Pekerja lepas yang bekerja untuk agensi kita harus dibayar se-adil mungkin tanpa ada potongan upah apapun. Keputusan yang bagus, karyawan bermasalah gitu emang harus dipecat sih.

Penutup

Nah itu dia contoh singkat dialog menanyakan waktu dalam bahasa Inggris. Konteks dialognya bisa kamu kreasikan sesuai kondisi yang kamu inginkan ya, yang penting tetap bahas menanyakan waktu. Well, seperti biasa, semoga konten ini bermanfaat buat kamu ya.